Tekno

Popularitas Pokemon Go Meredup dan Mulai Ditinggalkan Penggunanya?

Pokemon Go Game yang dirilis Niantic dan Nintendo ini sudah dimainkan berbagai kalangan. Hanya dalam waktu sekejab game ini langung populer dan digemari anak muda, masyarakat biasa hingga selebriti papan atas. Popularitas Pokemon Go juga telah membuat sukses pembuatnya.

Ya Pokemon Go telah sukses mendulang popularitas secara instant. Walaupun memang sebenarnya game ini memang telah benar-benar berhasil mengusung konsep game Augmented reality sebagai andalan.

Popularitas Pokemon Go mulai meredup?

Para pengamat memprediksikan popularitas Pokemon Go tidak akan bertahan lama. Sebagai catatan grafik yag saat ini cenderung menurun membuktikan bahwa game pokemon Go sudah banyak di tinggalkan. Rata-rata banyak pengguna yang hanya penasaran saat kali pertama game ini dirilis, sebagai euforia booming dan rasa ingin tau.

Hal ini terbukti pada rata-rata pengguna harian Game Pokemon Go yang semakin turun. Seperti yang dilansir dari Ubergizmo bahwa pengguna harian Game Pokemon Go mencapai nilai tertinggi sebanyak 45 juta pengguna online setiap hari. Tetapi angka tersebut sudah semakin menurun pada angka 30 juta pengguna saja setiap harinya.

Popularitas Pokemon Go
Is Pokemon GO Already On A Decline?

Beberapa pembuktian ini mungkin saja sebagai perhitungan antara pemain Pokemon Go yang sebenarnya dan pemain yang sekedar penasaran atau iseng coba-coba. Tetapi pengamat mengatakan bahwa game Pokemon go tidak akan mencapai pengguna melebihi 45 juta perhari lagi.

Kondisi penurunan ini mungkin juga disebabkan rasa jenuh serta sudah banyak pengguna yang capek dipermainkan game, bukan malah sebaliknya. Dampak penurunan pemain Pokemon Go juga terindikasi bahwa game ini telah menyebabkan beberapa kecelakaan penggunanya, lantaran terlalu fokus memburu monster pokemon.

Saat ini masyarakat di era teknologi juga sudah mulai cerdas, bahkan beberapa orang berpendapat bahwa Game Pokemon Go adalah sesuatu yang hanya menghabiskan waktu saja dan tidak menghasilkan apa-apa. Rasa penasaran pengguna terhadap game ini hanya karena banyak yang membicarakan Pokemon Go, sehingga mereka tergerak untuk mencoba permainan tersebut.

Setelah merasakan sendiri dan mencoba permainan ini rasa penasaran sudah mulai terobati. Sebagian mereka juga berfikir tidak mau diperbudak dengan popularitas Pokemon Go yang terkadang membuat kecanduan penggunanya.

Loading...

Meskipun pihak Niantic sudah “claim” meluncurkan beberapa fitur baru Pokemon Go, beberapa pengguna tidak begitu terpengaruh. Kecuali bagi mereka yang benar-benar telah “kerasukan” Pokemon Go, bahkan diantara mereka rela berburu monster Pokemon Go dengan segala cara yang bisa mereka tempuh.

Nah, bagaimana dengan Anda?

Referensi lain : Tips Memilih Kartu Kredit Yang Pas Sesuai Kebutuhan



Loading...

Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

One Comment

  1. Augmented reality, bukan argument reality. Salah tulis tuu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button