Traveling

Potensi Wisata, Pulau di Karimunjawa Bertambah Menjadi Lima

Total Terdapat 32 Pulau Lho di Seluruh Kepulauan Karimunjawa

Karimunjawa adalah salah satu destinasi wisata yang ada di Indonesia yang terletak di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Sejak 2001, Karimunjawa ditetapkan sebagai taman nasional cagar alam laut. Pulau ini juga menjadi salah satu pusat perikanan yang diandalkan.

Karimunjawa menjadi salah satu pusat perikanan yang diandalkan karena pulau ini terdiri dari beberapa gugusan. Dikutip dari Wikipedia, gugusan pulau dari kepulauan Karimunjawa berjumlah cukup banyak, yaitu 27 pulau.

Namun, tahukah Anda jika gugusan 27 pulau tersebut bukanlah data yang valid karena beberapa bulan yang lalu, kepulauan Karimunjawa kedatangan anggota baru, yaitu gugusan baru yang jumlahnya mencapai 5 pulau.

Kok Bisa Pulau Karimunjawa Bertambah?

Dilansir dari Jawa Pos Radar Kudus, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi mengatakan, setelah didata ulang ternyata ada tambahan lima pulau di wilayah Karimunjawa. Kelima pulau yang baru ditemukan itu pun belum tercatat di administrasi negara.

“Karimunjawa yang selalu kita dengarkan ada 27 pulau. Kemarin ada tambahan lima pulau. Tetapi yang sudah terdaftar ada tiga pulau. Berarti ada 30 pulau,” ucap Ahmad Marzuqi seperti yang dikutip dari Jawa Pos Radar Kudus.

Dengan bertambahnya lima pulau ini, maka potensi wisata Karimunjawa akan semakin besar karena para pengunjung memiliki banyak pilihan ketika ingin mengunjungi gugusan pulau yang ada di Karimunjawa.

Sudah Pernah ke Karimunjawa?

Memang tidak semua orang bisa pergi berwisata dengan mudah. Namun, apabila Anda saat ini memiliki rencana untuk berlibur, dan sampai saat ini pun masih bingung ingin berlibur ke mana,

Dengan memasukkan nama Karimunjawa sebagai tempat destinasi wisata yang akan Anda kunjungi patut untuk dicoba.

Di Karimunjawa bisa apa saja?

Karena Karimunjawa itu berstatus sebagai taman nasional cagar alam laut, maka kegiatan yang bisa Anda lakukan di kepulauan yang satu ini tentu erat hubungannya dengan lautan seperti menjelajah alam bawah laut, berenang bersama hiu di pulau Menjangan Besar, hingga berfoto ria di Bukit Love.

Intinya, apabila Anda ingin berwisata, Anda tidak perlu ke luar negeri, karena di Indonesia ada banyak destinasi wisata yang siap memanjakan Anda.

Selain itu, apabila Anda berdomisili di Pulau Jawa, pemilihan Karimunjawa sebagai destinasi wisata Anda akan lebih menghemat biaya.

Tertarik Pergi ke Karimunjawa?

Jika Anda tertarik untuk pergi berlibur ke Karimunjawa, maka Anda bisa menggunakan paket murah wisata Karimunjawa melalui travel agent resmi Hobiliburan.

Hobiliburan adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang tour and travel yang khusus mengantarkan para wisatawan ke semua destinasi di kepulauan Karimunjawa.

Perusahaan ini memiliki kantor pusat yang berlokasi di Karimunjawa dengan staf dan pegawai asli warga lokal yang memiliki pengalaman dan mengetahui tentang seluk-beluk kepulauan Karimunjawa.

Paket wisata yang ditawarkan pun cukup terjangkau, baik itu untuk perseorangan, berpasangan, maupun rombongan.

Jenis Paket Wisata Total Biaya
2 Hari / 1 Malam Rp799.000,-
3 Hari / 2 Malam Rp999.000,-
4 Hari / 3 Malam Rp1.250.000,-
Paket Wisma Apung Rp1.250.000,-
Paket Omah Alchy Rp1.350.000,-
Paket Hotel Java Paradise Rp1.750.000,-
Paket Brave Azzurine Resort Rp4.500.000,-
Paket Honeymoon Rp4.000.000,-

Benefit yang disediakan Hobiliburan:

  • Booking Tour Karimunjawa mudah dengan via WhatsApp.
  • Wisatawan akan diantar ke 6 sampai 10 destinasi terindah di Karimunjawa.
  • Gratis dokumentasi video clip dan foto mengunakan drone Phantom 3 Pro, Sony Mirrorless, dan GoPro + Dome.
  • Gratis penginapan, asuransi, makan pagi, makan siang, dan makan malam.
  • Mendapatkan asuransi saat tur Karimunjawa.
  • Hobiliburan adalah tour and travel berpengalaman dibidang Karimunjawa.
  • Gratis minum es kelapa muda.
  • Sudah termasuk tiket pulang pergi karcis express.
  • Kantor terletak di Karimunjawa.

Jika Anda tertarik untuk pergi berlibur ke Karimunjawa melalui bantuan Hobiliburan, maka silakan Anda berkunjung ke situs resminya, karena harga dari paket yang sudah disebutkan di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

Jadi, tunggu apalagi, silakan hubungi Hobiliburan untuk mendapatkan paket wisata ke Karimunjawa dengan harga yang murah.

Situs Kontak
hobiliburan.com 0812 1122 2256

Baca juga: Paket Wisata Karimunjawa Murah, Termasuk Transport, Penginapan dan Makan

Itulah sedikit kabar yang bisa disampaikan tentang Karimunjawa, sekaligus sedikit informasi tambahan terkait paket tur yang bisa Anda pilih ketika ingin berwisata di kepulauan terbanyak se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close