Power Bank Handphone Terbaik

Rekomendasi Merk Power Bank Handphone Terbaik 2018 Keren dengan Kemampuan Luar Biasa

Rekomendasi Merk Power Bank Handphone Terbaik 2018 Keren dengan Kemampuan Luar Biasa – Merk power bank handphone terbaik memang ada banyak, dari yang harganya murah sampai mahal. Power bank terbaik biasanya memiliki kapasitas baterai yang sangat besar sehingga tidak perlu sering diisi dayanya.

Powerbank menjadi sebuah benda penyelamat bagi para pengguna smartphone. Oleh karena mereka jadi bisa mengisi baterainya dimana saja dan kapan saja tanpa perlu mencari stop kontak untuk mencolokkan charger.

Ada begitu banyak jenis dan merk powerbank yang berada di pasaran. Sehingga akan membuat pembelinya merasa kesulitan untuk memilih. Ada banyak power bank yang kemampuannya mirip satu sama lain sehingga semakin menyulitkan.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir karena di sini akan diberikan rekomendasi merk powerbank handphone terbaik 2018.

Cara Memilih Power Bank yang Tepat untuk Smartphone

Sebelum daftarnya diulas akan dibahas dulu mengenai cara memilih powerbank handphone yang tepat. Meskipun merk power bank tersebut bagus tapi mungkin tidak sesuai dengan handphone yang Anda gunakan. Inilah dia beberapa cara memilih power bank yang tepat untuk smartphone.

Baca juga7 Cara Merawat Power Bank yang Benar Agar Tidak Cepat Rusak

Tegangan Output

Hal ini mungkin kurang diperhatikan oleh Anda padahal akan sangat menentukan cocok tidaknya power bank dengan smartphone yang digunakan. Cara memilih power bank yang benar berdasarkan tegangan output adalah jumlah tegangan output dari powerbank harus lebih tinggi. Atau bisa juga sama dengan perangkat yang Anda gunakan.

Apabila outputnya terlalu kecil maka pengisian baterai tidak akan maksimal sehingga akan cepat habis. Selain tegangannya, perhatikan juga bagian kabel port. Akan lebih baik jika jumlahnya lebih dari satu. Jadi, jika perlu untuk mengisi dua atau beberapa perangkat bisa sekaligus.

Loading...

Ukuran Baterai

Ini adalah salah satu hal utama yang patut diperhatikan dalam memilih merk power bank handphone terbaik. Semakin banyak atau besar ukuran baterai sebuah power bank maka akan menghasilkan daya yang lebih besar. Jadi bisa digunakan untuk men-charge beberapa kali tanpa harus sering mengisi ulang daya power bank.

Ukuran baterai biasanya tertulis pada kemasannya. Apabila smartphone Anda tidak terlalu sering kehabisan baterai maka lebih baik pilih powerbank yang ukurannya sama dengan ukuran baterai smartphone. Namun jika boros maka bisa memilih power bank dengan daya yang sangat besar.

Keamanan

Membeli apapun itu apalagi benda elektronik harus memperhatikan keamanannya dengan baik. Cara memperhatikan keamanan powerbank yang benar adalah dengan melihat fitur power cut power yang dimilikinya.

Fitur ini memiliki fungsi untuk memotong arus. Berguna sekali untuk menghindari arus pendek yang dapat membuat baterai meledak atau terbakar. Hal ini penting sekali diperhatikan karena sudah sering sekali ada kejadian meledaknya baterai karena keamanan charger atau power bank yang kurang memadai.

Jangan lupa juga perhatikan fitur auto cut yang fungsinya untuk mencegah overcharged. Apa maksudnya? Overcharged bisa diartikan sebagai pengisian daya baterai yang tahu berlebihan. Fitur auto cut ini berguna untuk menghentikan pengisian daya secara otomatis ketika baterai smartphone Anda telah penuh.

Itulah dia tips-tips dalam memilih power bank smartphone yang tepat. Sekarang saatnya untuk membahas beberapa merk power bank handphone terbaik 2018 yang patut untuk Anda pilih.

Merk Power Bank Handphone Terbaik

Langsung saja berikut ini merk dan tipe power bank terbaik 2018.

1. Samsung Power Bank Real Capacity

Power Bank Handphone Terbaik
Via productnation.co

Ini adalah rekomendasi merk power bank handphone terbaik 2018 pertama yang akan dibahas. Tentunya banyak orang yang sudah percaya dengan merk Samsung karena terbukti dengan kualitasnya yang sangat baik. Selain handphonenya, powerbank Samsung juga banyak yang bagus-bagus. Salah satunya Samsung Power Bank Real Capacity ini.

Kelebihan paling menonjol dari powerbank ini adalah ukurannya yang tipis sehingga akan mudah dibawa. Selain itu bentuknya pun elegan dengan warna silver sehingga mirip dengan smartphone Samsung. Harganya lumayan mahal yaitu 290.000 rupiahan tapi sesuai kualitasnya.

Kelebihan lainnya adalah powerbank ini memiliki komponen yang sangat baik sehingga punya ketahanan yang luar biasa juga tahan lama. Selain itu bisa juga melindungi gadget Anda dari kerusakan karena memiliki aliran daya listrik yang stabil.

Kapasitasnya adalah sebesar 5200 mAh. Bisa digunakan sampai 2 kali pengisian. Namun untuk powerbank ini tentunya akan lebih maksimal apabila digunakan untuk smartphone Samsung juga.

2. Aukey Lightning Powerbank

Power Bank Handphone Terbaik
Via droid-life.com

Jika Anda membutuhkan power bank dengan kapasitas yang sangat besar maka bisa mempertimbangkan untuk membeli powerbank ini. Karena memiliki kapasitas baterai sebesar 30.000 mAh. Hebatnya lagi powerbank ini punya fitur quick charge 3.0.

Dengan fitur quick charging tersebut smartphone Anda yang tidak memiliki fitur tersebut pun bisa terisi dayanya dengan sangat cepat. Tidak tanggung-tanggung cepatnya, yaitu sampai 75%. Ditambah lagi memiliki daya output 2.4A yang dapat membuat proses pengisian baterai jauh lebih cepat.

Bukan hanya itu, powerbank ini juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi secara otomatis kebutuhan arus yang paling sesuai dengan smartphone Anda.

Dengan banyaknya kelebihan-kelebihan tersebut maka tidak heran jika harga powerbank ini dibandrol sekitar 790 ribu rupiahan.

3. Solar Power Bank 2 USB Port

Power Bank Handphone Terbaik
Via coolchiccute.com

Merk power bank handphone terbaik 2018 ini lumayan unik karena sesuai dengan namanya, yaitu bisa mengisi daya dengan mengandalkan sinar matahari. Anda tidak butuh stop kontak untuk mengisi daya dari powerbank ini, cukup dengan menjemurnya di bawah terik sinar matahari.

Namun memang ada satu kekurangan, yaitu tidak bisa digunakan ketika sedang musim hujan. Powerbank ini lebih cocok digunakan untuk orang-orang yang suka berpetualang karena desainnya yang terlihat tangguh, anti benturan, dan tahan air. Power bank ini dilengkapi dengan gantungan besi yang dapat membuatnya digantungkan ke baju atau tas Anda.

Powerbank ini juga memiliki sertifikat IPX Waterproof yang dapat bertahan di cuaca basah dan lingkungan ekstrem.  Fitur lainnya yang ada di power bank ini adalah kompas. Menarik sekali bukan?

Power bank dengan kapasitas 12.000 mAh ini dibandrol hanya dengan harga 270 ribu rupiahan.

4. Xiaomi Mi Power Bank

Power Bank Handphone Terbaik
Via pbtech.com

Ingin power bank yang cukup canggih dan lebih canggih dari power bank lainnya? Coba untuk memiliki power bank dengan kapasitas 10.000 mAh ini.

Tidak kalah hebat dengan merk power bank handphone terbaik 2018 lain yang sudah disebutkan lebih dulu. Power bank ini memiliki desain berbahan aluminium yang terlihat sangat elegan. Powerbank ini menggunakan chip USB Smart Control dan Chip Charging.

Kedua chip tersebut berfungsi untuk membuat nilai efisiensi yang lebih tinggi ketika melakukan proses pengisian baterai. Jadi, baterai smartphone Anda akan memiliki daya tahan optimal dan bisa diisi dengan lebih cepat.

Meski mereknya Xiaomi tapi powerbank ini dapat digunakan di berbagai merek smartphone dan tablet. Oleh karena memiliki kemampuan untuk menyesuaikan tingkat output untuk setiap perangkat yang tersambung. Kegunaan lain dari powerbank ini adalah sebagai senter karena terdapat lampu LED di bodinya.

Jika ingin membelinya maka Anda bisa mengeluarkan uang sekitar 300 ribu rupiahan saja.

5. Vivan Robot G3 Slim

Power Bank Handphone Terbaik
Via productnation.co

Kualitas dari power bank ini benar-benar luar biasa karena punya banyak kelebihan. Makanya dijadikan salah satu rekomendasi power bank terbaik 2018. Pertama, kapasitas baterainya adalah 11.000 mAh sehingga bisa mengisi baterai smartphone Anda dengan lebih cepat dan baik.

Kemudian punya tingkat keamanan tinggi karena memiliki fitur perlindungan cerdas IC. Kegunaan dari fitur IC ini adalah mencegah over discharge, overcharge, dan kondisi lain yang bisa membahayakan smartphone Anda. Kemudian bisa mengisi baterai dengan cepat karena punya daya output mencapai 2.1 A.

Jika ingin membelinya maka Anda bisa mengeluarkan uang sekitar 285 ribu rupiahan.

6. WK DESIGN Powerbank Bear Digital

Power Bank Handphone Terbaik
Via bukalapak.com

Power bank ini punya kapasitas mencapai 20.000 mAh sehingga kehebatan pengisiannya tidak perlu diragukan lagi. Sekali diisi maka bisa untuk charge smartphone Anda beberapa kali. Desain dari power bank ini keren sekali sehingga akan sangat bagus jika disandingkan dengan smartphone milik Anda.

Desainnya terlihat sangat berkelas dan modern. Kemudian sangat ringan dan tipis sehingga dapat dibawa kemana saja dengan lebih mudah. Kelebihan lain dari power bank ini adalah memiliki 2 buah port untuk USB sehingga bisa sekaligus mengisi 2 buah gadget.

Harga untuk power bank ini dibanderol sekitar 390 ribuan.

Itulah dia beberapa rekomendasi merk power bank handphone terbaik 2018 yang punya ketahanan baik, kapasitas besar, dan kelebihan lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!


Loading...

Bagikan

Avatar

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *