Printer Canon Pixma G 4000 Printer Multifungsi Dan Fitur Unggulannya

Canon terus berinovasi dalam kebutuhan printer Refillabel ink Tank Printer diantaranya dengan meluncurkan produk terbarunya Printer Canon Pixma G 4000 berupa printer multifungsi dengan sistem tangki tinta yang bisa diisi ulang, serta dilengkapi dengan teknologi nirkabel untuk mencetak langsung dari smartphone, dan juga bisa scan/ copy dan fax.

Dengan printer tersebut konsumen dimanjakan untuk kemudahan multi fungsi dan efficient, dimana printer Canon Pixma G 4000 dapat mencetak lebioh dari 7000 halaman full colour dan 6000 halaman dokumen hitam putih, dengan kapasitas botol berukuran besar dengan harga @Rp.90.000.- (sembilan puluh ribu rupiah), sehingga menjadi harga cetak hemat Rp.15,- perlembar.

Printer ini bisa mencetak juga foto ukuran 4R secara penuh (Borderless) hanya dalam waktu 60 detik. Printer dengan bentuk lebih ramping, leluasa diletakkan dimanapun, karena tidak memakan tempat. Memantau kapasitas tintapun lebih mudah karena letaknya di depan dan transparan.

Fitur Printer Canon Pixma G 4000 Dan Pixma Ts7080

printer canon pixma g 4000

Teknologi nirkabel, Auto Document Feeder serta fitur Document Removal Reminder menjadi nilai tambah bagi printer tersebut.  Mencetak bisa tanpa kabel, serta 20 lembar dokumen dapat dipindai dengan otomatis dalam format JPEG atau PDF dan ada peringatan. Jika dokumen tertinggal sehingga mencegah dokumen penting atau rahasia terbaca oleh orang lain.

Datascrip sebagai distributor produk Canon di Indonesia, memberikan garansi selama 3 tahun dan dijual dengan harga Rp.3.600.000,- untuk printer Pixma G 4000 ini. Untuk para pecandu foto canon juga mengeluarkan Printer Canon Pixma Ts8070 sebagai printer multifungsi.

Desainnya yang ramping sama seperti Pixma G 4000 memudahkan penempatannya. Hanya butuh ukuran 372x324x139 serta pilihan warna hitam, merah dan coklat. Untuk Pixma Ts8070 dengan fitur PIXMA Cloud Link. Fitur ini memudahkan pengguna mencetak file dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage seperti Evermote, Dropbox, dan Google Drive.

Fitur Borderless printing membuat para pecinta foto dapat mencetak foto satu halaman kertas penuh, tanpa tepi.  Dan mencetak beragam ukuran kertas mulai dari 4×6,”5×5″ square sampai dengan A4 dan A3 (pp208) . Bahkan foto stiker (PS208 dan PS308R) untuk kepentingan fun printing.

Loading...

Pada printer ini hanya dengan layar sentuh LCD 4,3 inci yang lebar, yang memudahkan melakukan print, mencetak, memindai serta meng-copy.  Serunya lagi ada fitur Disc Label Print, untuk mencetak label CD dengan template yang sudah ada atau menambah foto dengan tulisan.

Dengan Auto Duplex memberikan kemudahan saat mencetak kedua sisi, tanpa harus membalikkan kertas secara manual.  Distributor Datascrip Memasarkan Printer Pixma TS7080 Lebih murah dari Printer Canon Pixma G 4000, yaitu dengan harga Rp.3.500.000,-. Datascrip juga memberikan garansi selama 3 tahun.

Nah, bagaimana Anda tertarik dengan Printer Canon Pixma G 4000 dan PIXMA TS7080?.

Referensi lain : Sarung Qwerty Untuk Hp Teknologi Layar Sentuh (Touchscreen)


Loading...

Bagikan

Avatar

Penulis

Bercita-cita menjadi penyebar warta dan penebar informasi bermanfaat bagi sesama, asal dari batang, jateng. Menjadi penulis adalah impian sekaligus sebagai hobi, salam kenal

Komentar

    Avatar

    Dari dulu product Printer dari Canon itu memang wajib untuk dimiliki, selain penggunaannya mudah, harganya juga bisa ekonomis, dan satu lagi biasanya biasanya service nya lebih murah dari merk printer yang lainnya…
    Salam,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *