Review ProdukTekno

Promo Baru Nokia Indonesia, Hadirkan Diskon dan Bonus Menarik

Harga Promosi Smartphone Nokia Indonesia

Bagi kamu pecinta hp Nokia yang masih belum sempat mencicipi smartphone Android mereka, sekarang bisa jadi waktu yang tepat untuk membelinya. Ini karena saat ini tengah digelar promo baru Nokia Indonesia oleh HMD Global, sebagai pihak yang memiliki lisensi ponsel Nokia.

Promosi yang ditujukan khusus di Indonesia ini menawarkan diskon dan bonus menarik pada tiga produk smartphone rilisan mereka. Ketiga produk tersebut masing-masing adalah Nokia 6.1 Plus, Nokia 4.2, dan Nokia 2.2.

Baca juga: Bocoran Terbaru Spesifikasi dan Penampakan Nokia 7.2 Daredevil

Promo Baru Nokia Indonesia, Hadirkan Diskon dan Bonus Menarik

Promo yang dihadirkan untuk ketiga produk tersebut berbeda-beda. Ada yang berupa discount atau potongan harga, ada pula bonus berupa speaker dan ekstra case.

Mau tau apa saja rincian promo tersebut? Berikut ulasannya.

1. Nokia 6.1 Plus (4/64)

Promo baru Nokia Indonesia
Sumber: gadgetmatch.com

Bagi kamu yang sudah lama mengharapkan Nokia 6.1 Plus namun masih belum punya cukup uang untuk membelinya, kini kamu bisa memilikinya dengan harga yang lebih murah.

Ponsel yang diluncurkan pada akhir tahun 2018 ini awalnya dibanderol dengan harga Rp 3.399.000. Namun kini, kamu bisa mendapatkan smartphone ini hanya dengan Rp 2.599.00 saja. Jadi kamu bisa menghemat uang sebesar Rp 800.000.

Untuk hp seharga Rp 2 jutaan, Nokia 6.1 Plus memiliki kualitas yang cukup baik. Dari sektor dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset Snapdragon 636 Octa-core dan GPU Adreno 509, serta sokongan RAM sebesar 4GB dan memori internal 64GB.

Nokia 6.1 Plus juga memiliki kamera yang cukup berkualitas dengan hadirnya dual kamera utama dengan konfigurasi masing-masing 16 MP dan 5 MP.

Sedangkan kamera selfie-nya mengandalkan sensor 16 MP. Meski layarnya hanya berukuran 5,8 inci, namun layar tersebut tampak luas karena memiliki rasio aspek 19:9 serta resolusi 1080 x 2280 piksel.

Baca juga: Review Nokia 6.2: Usung Desain dan Layar Berlubang

2. Nokia 4.2 (3/32)

Promo baru Nokia Indonesia
Sumber: tomsguide.com

Nokia 4.2 merupakan smartphone pertama yang dibekali dengan tombol khusus Google Assistant. Hp Nokia dengan desain dan teknologi terkni ini memang tidak mendapatkan diskon dan harganya masih tetap Rp 2.499.000.

Meski demikian, pihak Nokia menawarkan bonus speaker kepada para konsumennya. Bonus speaker tersebut juga bisa didapatkan secara cuma-cuma tanpa adanya undian sebelumnya.

Untuk spesifikasinya, Nokia 4.2 hadir dengan chipset Snapdragon 439 Octa-core untuk mendukung kinerjanya.

Sementara itu, untuk sektor fotografinya, smartphone ini memiliki dual kamera utama dengan masing-masing beresolusi 13 MP dan 2 MP. Sedangkan kamera depannya dibekali sensor 8 MP.

3. Nokia 2.2 (3/32)

Promo baru Nokia Indonesia
Sumber: livemint.com

Nokia 2.2 merupakan produk teranyar di Indonesia yang memiliki keunggulan fotografi dalam cahaya. Untuk setiap pembelian satu unit hp ini, kamu akan mendapatkan Xpress-on cover atau casing belakang secara gratis.

Nokia 2.2 adalah salah satu smartphone untuk kalangan entry level yang dibanderol dengan harga cukup murah, yakni Rp 1.799.000. Spesifikasi yang dimilikinya pun sekelas dengan spesifikasi yang dimiliki oleh seri A Redmi.

Untuk kinerjanya, ponsel ini ditenagai chipset Helio A22 dengan ditopang RAM 3 GB serta penyimpanan internal 32 GB. Sedangkan untuk kameranya, tersemat single kamera utama dengan resolusi 13 MP serta kamera selfie dengan sensor 5 MP.

Komitmen HMD Global bersama Android One

Promo baru Nokia Indonesia
Sumber: techweez.com

Ketiga smartphone yang merupakan promo baru Nokia Indonesia di atas semuanya hadir dengan sistem operasi terkini, yaitu Android Pie dengan One Edition.

Hal ini juga menjadi komitmen dari HMD Global dengan Android One yang telah menjamin pembaruan OS hingga dua edisi ke depan untuk seluruh smartphone Nokia.

Selain itu, Android One ini juga memberi jaminan keamanan bulanan selama tiga tahun kerja sama.

“Setiap perangkat Nokia didukung AI terkini hingga proteksi kemanan built-in dari Google Play Protect. dengan instalasi Android murni, smartphone Nokia hadir tanpa perubahan UI atau proses tersembunyi yang akan menghabiskan umur baterai atau memperlambat, sehingga Anda dapat menikmati smartphone baru untuk waktu yang lebih lama,” ungkap pihak Nokia.


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close