InternetUlasan Bisnis

Promo LinkAja Syariah Dapat Diskon Telkomsel Orbit! Cukup Bayar Segini Saja!

Aktifkan LinkAja Syariah

Promo LinkAja Syariah – Jika kamu adalah pengguna setia provider Telkomsel pasti sudah tidak asing lagi dengan layanan dompet digital ini. LinkAja, seperti itulah nama dompet digital yang sudah resmi beroperasi sejak satu tahun yang silam.

Kehadiran LinkAja ternyata banyak mendapatkan sambutan hangat dari semua pengguna setia Telkomsel.

Hal tersebut terjadi lantaran cara menggunakan LinkAja sangat mudah dan simpel. Bukan itu saja, untuk meraup pelanggan sebanyak-banyaknya pihak LinkAja sering mengadakan promo.

Adapun promo yang sering digelar oleh LinkAja adalah potongan harga beli pulsa Telkomsel dan potongan harga beli token listrik.

Apakah kamu sudah pernah mendapatkan promo LinkAja yang kami sebutkan di atas?

Kini Sudah Tersedia LinkAja Syariah

LinkAja terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh pengguna setia. Salah satunya telah menghadirkan layanan berbasis syariah yang disebut dengan LinkAja Syariah.

Tentu saja ini adalah kabar gembira bagi kamu yang tidak ingin was-was kalau transaksi yang dilakukan di LinkAja ada unsur judi atau pun riba.

Walaupun sebenarnya transaksi di LinkAja Konvensional tidak ditemukan unsur tersebut. Entahlah, yang jelas dengan hadirnya LinkAja Syariah ini telah membuat kita bersedekah juga.

Fitur dan Keunggulan LinkAja Syariah

Tentu saja LinkAja Syariah hadir dengan fitur dan keunggulan yang cukup mencolok. Adapun keunggulan dari LinkAja Syariah ini adalah layanan dompet digital pertama di Indonesia yang berbasis Syariah.

LinkAja Syariah rupanya telah mendapatkan sertifikasi dari DSN MUI dan BI sebagai dompet digital yang menghadirkan transaksi tanpa unsur riba.

Selanjutnya, saldo yang kita top-up ke LinkAja Syariah juga sudah terhimpun bersama bank syariah yang ada di Indonesia atau yang sudah bekerjasama.

Bukan hanya itu saja ketika kita akan menggunakan saldo LinkAja Syariah juga bisa diterima oleh merchant LinkAja yang sesuai dengan ketentuan syariah.

Terakhir keunggulan dari LinkAja Syariah ini adalah untuk melakukan top-up bisa dilakukan melalui bank konvensional maupun bank syariah.

Jika ada keunggulan tentu saja ada fitur yang dibanggakan oleh layanan LinkAja Syariah. Diantaranya adalah seperti keterangan di bawah ini.

  • Ekosistem ZISWAF (pengumpulan dan penyaluran zakat berbasis digital)
  • Pemberdayaan ekonomi berbasis masjid
  • Digitalisasi pesantren dan UMKM (segera hadir)
  • Investasi dan asuransi berbasis syariah (segera hadir)
  • Pembayaran umroh dan haji (segera hadir)

Nah, setelah mengetahui fitur dan keunggulan dari LinkAja Syariah di atas, apakah membuat kamu tertarik untuk segera beralih ke LinkAja Syariah?

Jika iya, ikuti terus artikel menarik ini sampai habis karena kami akan membocorkan cara mudah bagi kamu untuk segera beralih ke LinkAja Syariah.

Cara Mudah Beralih ke Layanan LinkAja Syariah

Baiklah, pastinya kamu sudah tidak sabar lagi ingin mencoba promo LinkAja Syariah, bukan?

Disini kami akan menjelaskan tutorial cara beralih dari LinkAja Konvensional ke LinkAja Syariah.

1. Tentunya kamu harus mengunduh aplikasi LinkAja di Play Store atau App Store. Jika sudah tinggal masuk menggunakan nomor telpon kamu yang masih aktif.

2. Jika sudah berhasil masuk maka seperti inilah tampilan beranda aplikasi LinkAja kamu.

LinkAja Syariah
LinkAja

3. Untuk beralih ke LinkAja Syariah cukup klik pada menu Akun dan akan muncul tampilan seperti ini dan langsung klik pada pilihan LinkAja Syariah.

promo LinkAja Syariah
linkaja.id/syariah

4. Selanjutnya kamu akan mendapatkan tampilan seperti di bawah ini yang mengharuskan kamu untuk menekan tombol Aktifkan.

promo LinkAja Syariah
linkaja.id/syariah

5. Dengan membaca syarat dan ketentuan dari LinkAja Syariah maka kamu akan segera menikmati layanan tersebut jika sudah ada pemberitahuan permohonan telah aktif.

promo LinkAja Syariah
linkaja.id/syariah

Aktifkan LinkAja Syariah Dapat Diskon Pembelian Telkomsel Orbit

LinkAja Syariah kini semakin menguntungkan, dimana kamu akan mendapatkan langsung promo menarik ketika berhasil beralih ke LinkAja Syariah.

Adapun promo yang akan kamu dapatkan adalah berupa potongan harga pada pembelian unit Telkomsel Orbit.

Seperti yang kamu ketahui kalau Telkomsel Orbit adalah layanan internet berbasis modem wifi besutan Telkomsel yang bisa kamu dapatkan melalui laman resmi Telkomsel Orbit.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk memesan unit modem wifi dari Telkomsel Orbit akan mendapatkan potongan harga ketika berhasil mengaktifkan LinkAja Syariah.

BacaTelkomsel Orbit Hadirkan Kuota Internet 100 GB Harga Mulai Rp 65rb! Begini Cara Dapatkannya!

Cara Mendapatkan Potongan Harga Pembelian Telkomsel Orbit

Untuk mendapatkan promo menarik ini kamu cukup mengunjungi aplikasi LinkAja yang sudah terinstal di ponsel pintar kamu.

LinkAja Syariah
LinkAja

Langsung saja cari pada bagian promo Telkomsel Orbit : Aktifkan Layanan Syariah LinkAja Dapatkan Telkomsel Orbit HARGA KHUSUS.

Jika sudah menemukan promo tersebut langsung saja klik banner bagian promo lalu ikuti langkah-langkah yang diberikan.

Syarat dan Ketentuan

Promo potongan harga pada modem wifi Telkomsel Orbit ini bisa didapatkan sampai 30 Juni 2020.

Dimana harga awal dari modem tersebut adalah sebesar Rp 999.000. Kalau kamu berhasil terdaftar di layanan LinkAja Syariah maka kamu hanya membayar senilai Rp 729.000 saja.

Adapun untuk sistem pembayarannya langsung menuju website resmi Telkomsel Orbit dengan menggunakan metode pembayaran LinkAja.

Perbedaan LinkAja Konvensional dengan LinkAja Syariah

Antara LinkAja Konvensional dengan LinkAja Syariah tentu saja memiliki perbedaan yang cukup mencolok.

Untuk kamu ketahui LinkAja adalah layanan berbasis dompet digital yang dikembangkan oleh PT Fintek Karya Nusantara (Finarya).

Dimana untuk layanan LinkAja Syariah sendiri sudah resmi dirilis pada pertengahan April 2020 yang lalu.

Hingga sekarang fitur baru ini masih dalam tahap perkembangan yang tentunya sudah tidak sabar lagi ditunggu oleh pelanggan setia.

Setidaknya, ada tiga perbedaan mencolok yang bisa kita bandingkan antara LinkAja Konvensional dengan LinkAja Syariah yang pernah disampaikan oleh Danu Wicaksana selaku Direktur Utama Finarya.

Pertama, dana yang ada di LinkAja Syariah tersimpan dalam bank syariah. Sebaliknya, untuk dana yang ada di LinkAja Konvensional tersimpan pula dalam bank konvensional.

Kedua, terletak pada segi transaksi. Misalnya saat ada promo diskon dengan merchant yang bekerjasama itu dibayarkan oleh pihak merchant kalau menggunakan LinkAja Syariah. Sebaliknya untuk transaksi LinkAja Konvensional bisa diskonnya langsung dari pihak fintech.

Ketiga, untuk segi akad di LinkAja Syariah tentu saja dengan sistem syariah. Sedangkan untuk LinkAja Konvensional bukan seperti itu.

Kesimpulan

Jadi, itulah gambaran seputar LinkAja Syariah yang sudah bisa kamu nikmati saat ini juga. Kami sangat menyarankan sekali bagi kamu untuk segera mengaktifkan fitur LinkAja Syariah ini.

Sebab, kamu akan merasakan transaksi yang benar-benar menghadirkan metode syariah seperti keterangan yang sudah dijelaskan di atas.

Bukan hanya itu saja, saat kamu pertama kali mengaktifkan fitur LinkAja Syariah ini bisa langsung mendapatkan promo menarik.

Promo menarik tersebut adalah berupa potongan harga ketika membeli produk Telkomsel Orbit.

Aktifkan fitur LinkAja Syariah dan raih diskon belanja di Telkomsel Orbit sekarang juga.

Akhir kata kami ucapkan terima kasih atas perhatian kamu. Jangan lupa nantikan terus informasi terbaru dari Klik Mania yang akan memberikan artikel terbaru seputar dunia teknologi dan informasi.


Loading...
Baca selengkapnya

Seorang penulis harian yang hobby menonton balapan MotoGP

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close