Pusat Perbelanjaan Grosir

5 Tempat Pusat Perbelanjaan Grosir Untuk Sukses Berbisnis Online Maupun Offline

Pusat Perbelanjaan Grosir – Mungkin kebanyakan dari kita memiliki uang lebih dan bingung untuk diapakan uang yang lebih ini. dan kebanyakan dari mereka menghabiskan uang itu hanya untuk bersenang-senang semata.

Kali ini Saya akan membahas tempat pusat perbelanjaan grosir untuk sukses berbisnis online maupun offline dan dimana anda bisa mendapatkan tempat yang menjual barang yang anda ingin perdagangkan.

5 Tempat Pusat Perbelanjaan Grosir Jakarta

Tempat-tempat itu sering disebut sebagai Pusat grosir karena memang disinilah pusat bagi seorang Reseller.

1. Gedung Metro – Tanah Abang

Ya, disini merupakan salah satu pusat grosir yang sangat ramai sekali oleh para reseller. Mungkin jika anda belum pernah ke sini anda akan merasa bingung banyak sekali gedung-gedung yang menjual pakaian seperti blok A, B, C, D, E, F, G, H, dan Metro. Yang membedakan dari blok-blok lainnya adalah Blok metro.

Toko-toko di metro tanah abang hanya menjual barang minimal 1 seri atau 4 sampai 6 pcs barang. dan di blok A sampai H hanya beberapa toko yang menjual barang dengan mnimal order. Tiap lantai metro tanah abang pun berbeda beda menjual jenis pakaian yang akan anda cari. Tempat ini menjadi referensi bagi anda yang ingin membuka usaha toko baju secara online maupun offline.

2. Pasar pagi – Jakarta Barat

Bagi anda yang ingin menjual alat alat tulis, konveksi, atau berbagai jenis plasik bahkan mesin mesin cetak atau press. Anda bisa langsung saja pergi ke pasar pagi jakartabarat ini. Disini anda akan banyak menemukan toko alat musik, aksesoris untuk baju dan lainnya. Meski disini ada tempat yang menjual secara ecer, tapi ada banyak toko yang menyediakan barang dengan harga yang minim buat anda kembali jual.

Loading...

3. Jembatan Lima – Jakarta Barat

Apa ada dibenak anda ingin menjual perabotan rumah tangga ? Ya, disini adalah tempat dimana semua orang berbelanja perabotan rumah tangga yang lebih dominan berupa plastik. Toko-toko disini memiliki harga jual yang lebih murah dan menguntungkan bagi kita jika untuk dijual kembali. Tidak hanya perabotan saja yang ada di jembatan lima ini, bahkan jika anda ingin membuka usaha toko sepeda pun bisa anda membeli sepeda di toko jembatan lima ini.

4. Itc Roxy – Jakarta Barat

Pusat segala elektronik berupa Smartphone segala merek ada disini. Disini anda akan menemukan banyak toko yang menjual segala jenis smartphone. Jika anda ingin membuka usaha Counter Hp, anda bisa langsung membeli hape dengan harga murah disini.

5. Ltc Glodok – Jakarta utara

Glodok sebuah nama yang tidak asing lagi bagi kita untuk membeli peralatan elektronik yang berkaitan dengan komputer. segala jenis merek komputer dan segala spare part komputer dijual disini dengan harga yang kmpetitif. Untuk kamu yang ingin membuka usaha Menjual Komputer, Kamera Digital, software komputer bisa anda kunjungi langsung dan bertanya tanya pada toko toko disana.

Sekian pembahasan 5 tempat pusat perbelanjaan grosir yang dapat menginspirasi anda sekalian untuk menjadi seorang usahawan yang sukses lewat online maupun offline.

Terima kasih.


Loading...

Bagikan

Lucky Gumilang

Penulis

just a writter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *