Review ProdukTekno

Realme 5i Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai 1 Jutaan

Setelah cukup sukses dengan Realme 5 dan Realme 5 Pro, kini Realme kembali meluncurkan penerusnya, yaitu Realme 5i yang telah resmi hadir di Indonesia. Smartphone terbaru ini akan hadir dengan varian warna Forest Green dan Ocean Blue.

“Realme 5i dengan harga yang sangat baik di sekitar Rp 1 jutaan, untuk melanjutkan kesuksesan Realme 5,” kata Felix Christian, Manager Realme Indonesia di Jakarta pada Rabu (15/1/2020), seperti yang dilansir Antara.

Realme 5i sendiri hadir dengan desain cover belakang berkonsep Sunrise yang berkilauan. Selain itu, pada cover belakang tersebut juga sama sekali tidak akan meninggalkan bekas sidik jari pengguna.

Realme 5i Resmi Hadir di Indonesia

Sumber: Instagram/@realmeindonesia

Spesifikasi

Realme 5i hadir dengan layar berukuran 6,52 inci dan beresolusi HD Plus serta rasio layar ke bodi 20:9. Selain itu, dengan konsep mini drop yang lebih kecil, layar menjadi 30,9 persen lebih luas.

Dari sektor kamera, ponsel terbaru ini dibekali Quad Camera dengan lensa utamanya beresolusi 12 MP. Ketiga kamera pendukung lainnya adalah 8 MP lensa ultrawide, 2 MP lensa makro, dan 2 MP kamera depth sensor.

Untuk menunjang performanya, Realme 5i ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang akan mendapat sokongan dari RAM dengan dua varian kapasitas, yaitu 3GB dan 4GB.

Sedangkan untuk penyimpanan internalnya mulai dari 32GB, 64GB, hingga 128GB.

Dengan berbekal OS Android 9 Pie, Realme 5i ini dijalankan dengan antarmuka ColorOS 6.1 yang kabarnya telah dibekali dengan fitur dark mode untuk menghemat daya baterai.

Meski masih masuk kategori smartphone entry level, namun Realme 5i dibekali dengan baterai raksasa berkapasitas 5.000 mAh.

Baterai ini juga telah hadir dengan empat sistem keamanan, yaitu proteksi kelebihan panas, proteksi daya baterai, bingkai anti panas, dan 304 isolasi berbahan stainless steel.

Satu hal yang lebih menarik lagi adalah kemampuan perangkat ini untuk menjadi power bank berkat keberadaan fitur Reverse Charging.

Harga

Sumber: shopee.co.id

Untuk pasar Indonesia, Realme 5i hadir dengan 3 opsi harga berdasarkan kapasitas RAM dan ROM-nya. Berikut daftarnya.

  • RAM 3GB + ROM 32GB dibanderol Rp1.799.000
  • RAM 4GB + ROM 64GB dibanderol Rp1.999.000
  • RAM 4GB + ROM 128GB dibanderol Rp2.299.000

Realme 5i mulai dijual perdana dalam program Flash Sale di Shopee pada Rabu (15/1/2020) pukul 6 sore. Namun, seperti yang diinfokan melalui akun instagram @realmeindonesia, smartphone ini langsung ludes terjual alias sold out hanya dalam waktu 60 detik.

Bagi kalian yang masih tertarik memiliki smartphone terbaru dari Realme ini bisa mendapatkannya mendapatkannya pada Flash Sale periode selanjutnya pada 20 Januari mulai pukul 13.00 WIB.


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close