Review ProdukTekno

Realme Buds Air Telah Dirilis, Apple AirPods Clone Dengan Harga Murah

Harga dan Fitur Realme Buds Air

Harga dan Fitur Realme Buds Air – Belum lama, Realme X2 telah dirilis di Cina. Smartphone tersebut tergolong kelas mid-range yang menggunakan Snapdragon 730G, Super AMOLED display, Quad 64MP & 32MP Selfie Camera dengan baterai 4,000mAh w/ 30W Super VOOC Charge (4.0).

Kali ini smartphone tersebut telah mencapai India dan di acara yang sama yang di gelar di New Delhi, Realme juga merilis earphone wireless terbaru miliknya yaitu Realme Buds Air.

Buds Air memang memiliki desain yang sangat mirip dengan Apple Airpods. Bahkan Buds Air bisa dibilang sebagai Apple Airpods Clone karena kemiripan tersebut, akan tetapi harga yang ditawarkan benar-benar kompetitif.

Berikut informasinya

Realme Buds Air

Realme Buds Air
Source: https://buy.realme.com/in/goods/163?id=474

Relame Buds Air akan menjadi varian ketiga setelah Realme Buds dan Realme Buds Wireless yang dirilis beberapa bulan yang lalu.

Seperti Realme Buds lainya, Buds Air dibuat menggunakan bahan plastik dengan glossy finish.

Realme Buds Air mendukung wireless charging dan tidak hanya itu, Buds Air juga mendukung Google Google Fast Pair Protocol yang akan mempermudah proses pairing.

Buds Air akan secara otomatis melakukan auto pairing ketika penggunanya membuka casing earphone tersebut.

Realme Buds Air
Source: https://buy.realme.com/in/goods/163?id=474

Berbicara tentang casing, Buds Air dilengkapi dengan casing yang juga berperan sebagai charger. Realme sendiri tidka memberikan informasi mengenai kapasitas baterai yang digunakan. Namun baterai tersebut mampu memberikan ketahanan baterai selama 3 Jam dalam sekali charging dan total 17 Jam dengan baterai tersebut.

Buds Air menggunakan Chip R1 yang didesain khusus untuk earphone tersebut. Buds Air mendukung super-low latency yang dikoneksikan melalui Bluetooth versi 5.0

Tidak hanya itu, earphone tersebut juga dilengkapi dengan Gaming Mode. Realme meng-klaim bahwa Gaming Mode akan menurunkan latency suara dari 204ms menjadi 120ms untuk memberikan audio yang responsif. Tentunya, Game Mode akan memakan lebih banyak daya.

Earphones tersebut menggunakan total dua mikrophone, satu mikrophone yang digunakan untuk telefon sedangkan yang satunya digunakan untuk fitur active noise cancelling.

Realme Buds Air
Source: https://buy.realme.com/in/goods/163?id=474

Untuk para bass-head (penyuka bass) Buds Air juga dilengkapi dengan 12mm bass booster untuk memberikan suara bass yang menendang.

Source: https://buy.realme.com/in/goods/163?id=474

Seperti Airpods Pro, Buds Air juga memiliki optical wear sensor yang secara otomatis akan menjeda musik saat penggunanya melepas earphone tersebut.

Tentunya, Buds Air juga dilengkapi dengan touch control sensor yang dapat digunakan untuk fungsi seperti Pause/Play, mengaktifkan Voice Assistant, menjawab telefon, dsb

Harga dan Varian

Realme Buds Air memiliki tiga pilihan warna yaitu White, Yellow, Black dan akan mulai di jual pada tanggal 23 Desember mendatang.

Earphone tersebut dibandrol dengan harga yang sangat kompetitif yaitu INR3,999 di India atau sekitar 780 Ribu Rupiah.

Untuk yang ingin menggunakan Wireless Charging, Realme juga akan segera merilis Qi Wireless charging untuk earphone tersebut.

Source: https://buy.realme.com/in/goods/163?id=474

Namun hingga kini, masih belum ada informasi apakah Buds Air hanya untuk India saja atau akan dirilis untuk pasar Global.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close