Review ProdukTekno

Realme Buds Wireless By Alan Walker Telah Dirilis, Harganya Terjangkau!

Realme Buds Wireless, Earphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Setelah merilis Realme XT kemarin, perusahaan subsidiari Oppo tersebut juga memperkenalkan Realme Buds Wireless.

Buds Wireless adalah earphone super bass yang memiliki daya tahan baterai yang cukup lama, earphone tersebut juga dibandrol dengan harga yang terjangkau lho guys.

Realme Buds Wireless

Buds Wireless menggunakan 11.2mm Japan Daikoku voice coil multi-layer composite diaphragm drivers yang kualitas audionya tidak perlu diragukan lagi.

Source: Realme

Lebih menarik lagi, Driver tersebut telah di tune oleh DJ dan produser asal Norwegia yang berhasil mendapatkan sertifikasi berlian di German dan Polandia dan juga sertifikasi multi-platinum di lebih dari 10 negara dengan single nya “FADED” yaitu Alan Walker.

Thats right, kalau driver sudah di tune sama mas Alan, pastinya kita tidak perlu meragukan hasilnya. Berbicara soal hasil, driver tersebut akan memberikan suara bass yang mendalam (Deep Bass).

Hal tersebut membuat Buds Wireless sangat cocok bagi kamu para Bass Lover terutama untuk musik ber-genre EDM.

Buds Wireless memiliki 3-button control dibagian neck band dan komponen earphone ini masing-masing dibuat menggunakan bahan metal, silicon gel dan nickel-titanium shape memory allow untuk menambah kenyamanan. (Bobot nya juga sangat ringan hanya 30grams)

Realme Buds Wireless
Source: Realme

Earphone ini juga memiliki fitur unik yang dinamakan MGF (Magnetic Fast Pair), Buds Wireless mempunyai magnet di bagian belakang driver. Untuk mengaktifkan nya, kamu hanya perlu memisahkan kedua earphone tersebut, dan untuk menonaktifkan hanya tinggal menggabungkanya saja..

Earphone ini disambungkan melalui Bluetooth versi 5.0 dan dilindungi dengan IPX4 rating (Splash-Proof, bukan waterproof jadi jangan sampai terendam air)

Source: Realme

Buds Wireless juga memiliki daya tahan baterai yang sangat memuaskan, Earphone tersebut memiliki daya tahan baterai selama 12 Jam serta hanya membutuhkan waktu 10 menit charge saja dan Buds Wireless akan mampu memberikan listening time (mendengarkan musik) selama 100 menit.

Realme Buds Wireless akan hadir dalam 3 pilihan warna yaitu HItam/Kuning, Hijau dan Oranye.

Realme Buds Wireless
Source: Realme

Earphone tersebut juga dibandol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu $25 atau sekitar 350.000 Rupiah saja.

Gimana guys? tertarik dengan Earphone yang satu ini?

Untuk sementara Buds Wireless baru tersedia di India, namun karena banyak produk Realme yang masuk ke Indonesia (Termasuk original Realme Buds) kemungkinan besar rarphone tersebut juga akan masuk ke Indo.

Jadi kita tunggu saja kehadirannya.


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close