Harga Realme C1 indonesia

Realme C1, Smartphone Poni Termurah Resmi Meluncur di Indonesia

Realme C1, smartphone dengan layar poni termurah ini resmi diluncurkan di Indonesia. Bertempat di Grand Hyatt, Jakarta smartphone ini diluncurkan bersama dua smartphone lainnya, yakni Realme 2 dan realme 2 Pro.

Hal yang membuat banyak orang tertarik, smartphone ini memilki spesifikasi yang keren, namun harganya hanya satu jutaan.

Baca JugaVarian Tertinggi Keluarga Realme, Oppo Realme 2 Pro Resmi Diluncurkan

Mau tahu seperti apa spesifikasi Realme C1 ini ? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Realme C1

Realme C1

Realme C1 hadir dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan varian Realme 2. Kedua smartphone ini hadir dengan layar berukuran 6,2 inci.

Meskipun ukurann layarnya sama, namun resolusinya lebih tinggi, karena sudah Full HD 1080p. Kerennya lagi, layar Realme C1 juga sudah dilapisi Corrning Gorila Glass 3, sehingga aman terlindung dari goresan.

Memiliki Dual Kamera Belakang

Realme C1 hadir dengan dual kamera belakang, yang dapat memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya.

Loading...

Adapun resolusi yang dimiki kamera ini adalah 13 megapiksel untuk kamera primernya, dan 2 megapiksel untuk kamera skundernya.

Selain dapat digunakan untuk menghasilkan jepretan foto berkualiatas, kamera belakang ini juga dapat digunakan untuk merekam video [email protected]

Terkait kebutuhan selfienya sendiri, Realme C1 telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.2.

Kinerja Mumpuni

Untuk urusan kinerja, Realme C1 telah dipersenjatai oleh chip Snapdragon 450, yang juga dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 506.

Kinerja smartphone ini, didukung pula dengan kapasitas RAM 2 GB dan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Sehingga aplikasi dan kegiatan multitasking berjalan lancar.

Dalam hal kapasitas memorinya, smartphone ini telah dibekali dengan kapasitas memori internal 16 GB yang dapat diperluas lagi hingga 256 GB melalui slot microSD.

Terkait kebutuhan dayanya, smartphone ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh, sehingga dapat menopang daya smartphone dalam waktu lama.

Bahkan kapasitas baterai tersebut diklaim mampu bertahan selama 18 jam untuk mendengarkan musik, 15 jam untuk memutar video, dan 10 jam untuk bermain game.

Tabel Spesifikasi Realme C1

HargaRp 1.4 Jutaan
SpesifikasiRealme C1
StatusRilis Oktober 2018
Dimensi156.2 x 75.6 x 8.2 mm, Berat 168 Gram, Bahan : Plastic body
Jaringan3G HSDPA, 4G LTE
SIMDual SIM
Layar6.2 inches, 95.9 cm2 (~81.2% screen-to-body ratio)
Resolusi720 x 1520 pixels, 19:9 ratio (Kerapatan~271 ppi)
PelindungCorning Gorilla Glass 3
Sistem OperasiAndroid 8.1 (Oreo)
ChipsetQualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm)
CPUOcta-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 506
RAM2 GB
MemoriInternal : 16 GB, Eksternal : 256 GB
Kamera Utama13 MP, f/2.2, AF
2 MP, f/2.4, depth sensor
Perekam Video[email protected]
Kamera Depan5 MP, f/2.2
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth 4.2, A2DP, LE, FM Radio, USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
SensorAccelerometer, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Ion 4230 mAh
WarnaBlack, Blue
SumberGSM Arena

Harga Realme C1 di Indonesia

Di Indonesia, Realme C1 dijual dengan harga Rp. 1,4 juta. Smartphone ini bisa Anda dapatkan di situs  Lazada pada tanggal 30 Oktober mendatang.

Smartphone ini hadir dengan varian warna biru dan hitam.


Loading...

Bagikan

Penulis

Dede tatang
Dede tatang
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Putra Kamal Larangan Brebes

Me Visit us :
https://www.duniaelektronik.net/
http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com
https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A

Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.


“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).
Dede tatang

Penulis

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *