Review ProdukTekno

Realme Narzo Dirilis di Indonesia, Dibanderol Rp 2 Jutaan

Realme secara resmi kembali merilis satu seri smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Realme Narzo. Smartphone ini dilengkapi dengan dapur pacu dan baterai yang mumpuni. namun dibanderol dengan harga kelas menengah.

Ini merupakan smartphone pertama Realme dari seri Narzo. Namun, spesifikasi Realme Narzo di Indonesia memiliki sejumlah perbedaan daripada versi yang dirilis di India sebelumnya.

Baca juga: 6 Alasan Kamu Harus Beli Realme 6, Saingat Berat Redmi Note 8 Pro

Spesifikasi Realme Narzo di Indonesia

Sumber: Instagram/@realmeindonesia

Realme Narzo hadir dengan layar berukuran 6,5 inci yang memiliki refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display. Hal ini diklaim dapat menghasilkan pengalaman visual yang halus pada setiap sentuhan layarnya.

Dengan refresh rate 90Hz tersebut juga membuatnya semakin mulus bila digunakan untuk aktivitas multitasking atau bermain game sekalipun.

Untuk dapur pacunya, Realme Narzo ditenagai ddengan chipset MediaTek Helio G90T. Helio G90T sendiri merupakan salah satu chipset buatan MediaTek yang diciptakan khusus untuk menyokong smartphone gaming.

Prosesor ini dibuat dengan menggunakan proses 12nm, sehingga diklaim lebih kuat dan efisien. Belum lagi ditambah dengan dukungan dari RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Dari sektor fotografinya, Realme Narzo dibekali dengan empat kamera belakang dengan konfigurasi masing-masing 48MP kamera utama, 8 MP kamera ultrawide

, 2MP kamera B&W, dan 2MP kamera makro.

Sedangkan untuk kamera depannya tertanam lensa beresolusi 16MP Ultra-clear yang sudah cukup untuk berfoto selfie atau video call, apalagi dengan dukungan fitur beauty mode, Efek Bokeh, dll.

Realme Narzo juga dibekali dnegan baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan dukungan Dart Flash Charge 130 watt. dengan fitur ini, Realme mengklaim baterai dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit dalam kondisi ponsel tidak terpakai.

Selain itu, smartphone terbaru Realme ini juga mendukung fitur reverse charging, sehingga dapat digunakan sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat lainnya.

Harga

Sumber: Shopee/@realme.official

Realme Narzo di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 2.799.000 dan mulai dipasarkan kemarin, Selasa (16/6/2020) melalui program flash sale di Realme.com, Shopee, dan Akulaku.

Pada hari pertama penjualannya tersebut, Realme mengklain 1.500 produk telah terjual habis hanya dalam waktu empat menit di Shopee.

Bagi kamu yang tertarik dengan Realme Narzo, masih bisa membelinya pada flash sale berikutnya tanggal 19 Juni 2020 mulai jam 13.00 WIB di Shopee.


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close