Fitur Repost ke Stories

Sekarang Instagram Punya Fitur Repost ke Stories, Sudah Coba?

Fitur Repost ke Instagram Stories –  Semenjak di akusisi oleh Facebook, platform sosial media Instagram terus berkembang dengan menghadirkan fitur-fitur menarik di dalamnya. Salah satu yang paling diminati pengguna saat ini mungkin karena adanya fitur Instagram Stories atau sering juga disebut dengan Insta Stories.

Dengan fitur Insta Story, kita dapat memposting foto dan video dengan durasi singkat dan bisa juga ditambahkan berbagai efek unik dan menggemaskan ke dalamnya. Kita bisa menambahkan emoticon, tulisan, tanggal, lokasi bahkan polling di Insta Stories.

Berbeda dengan posting di timeline Instagram seperti pada umumnya, Insta Stories akan hilang dengan sendirinya dalam jangka waktu 24 jam. Jadi, sehabis durasi tersebut postingan kita tidak akan bisa dilihat lagi oleh followers kita.

Kalau Insta Stories tersebut lucu, menginspirasi dan keren, maka kita tak akan sungkan untuk menyimpannya atau membagikannya ulang di Insta Stories kita.

Banyak juga dari kita yang menganggap Insta Stories ini jauh lebih menyenangkan, karena kita bisa dengan membagikan aktivitas apa saja setiap harinya tanpa harus khawatir kualitas foto kita jelek.

Kenapa? Ya karena posting kita akan terhapus secara otomatis setelah melewati 24 jam.

Dulu kita mungkin bisa membagikan foto ke Insta Stories dengan aplikasi pihak ketiga maupun screenshot. Namun, sekarang kita tidak terlalu membutuhkannya.

Kini sudah ada fitur baru yang sangat bagus, yaitu Repost ke Instagram Stories. Cukup klik dan klik, maka kamusudah  bisa share postingan orang dengan cepat. Penasaran? Mari kita simak pembahasannya.

Loading...

Sekarang Kamu Bisa Repost ke Instagram Stories dengan Mudah!

repost ke instagram stories

Dengan fitur REPOST terbaru di Instagram, kita bisa membagikan ulang foto orang lain di Insta Stories kita dengan lebih mudah. Meski belum ada fitur REPOST untuk timeline, namun saya rasa fitur repost ke Insta Story sudah cukup memuaskan.

Kita bisa mengatur postingan yang ingin direpost dengan mengubah ukuran hingga peletakannya. Selanjutnya, postingan tersebut akan muncul di dalam Instagram Stories kita.

Untuk menggunakan fitur ini, kita hanya perlu menyetel profil kita sebagai publik. Kalau kita menjadikan akun kita private, maka kita tidak bisa repost sebagaimana mestinya.

Tujuan Instagram melakukan ini mungkin agar pemilik asli postingan bisa melihat apa yang dilakukan dengan postingan yang kita repost.

Keunikan yang ditawarkan lainnya, fitur repost ke Instagram Stories ini sudah ada filterisasi dan parameternya sendiri untuk memilah postingan layak direpost atau tidak. Intinya, kita tidak bisa merepost semua postingan orang lain yang sekiranya kurang sesuai dengan kebijakan Instagram.

Ada juga credit dibawah postingan yang kita bagikan di Insta Stories untuk menghargai pemilik postingan yang asli. Jadi, kesannya agar tidak plagiat gitu.

Baca juga:

Nah itulah informasi mengenai fitur Repost ke Instagram Stories yang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu. Dengan fitur ini, kita bisa lebih mudah share konten orang lain ke Insta Story kita.

Tertarik untuk mencoba?

Referensi : Ngonoo.com

Loading...

Bagikan

Mr.R

Penulis

Pengangguran yang doyan ngeblog dan internetan. #JOMBLO_PREMIUM

Komentar

    Avatar

    Heru Satria

    ( - 09:57)

    Sudah lama pakai instagram tapi jarang pakek story, jadi saya baru tahu kalau ada fitur repostnya juga… hehehe…

    Avatar

    Dulur

    ( - 08:40)

    serius…… selama ini aku belum pernah coba, pakai instagram sendiri atau pakai aplikasi lain seperti halnya regrann, dll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *