reseller nymgo

Kelebihan Dan Keuntungan Menjadi Reseller Nymgo Voip

Jika anda sedang mencari bisnis tentang VOIP (Voice Over Internet Protocol) saya sangat menyarankan kepada anda mengunakan Nymgo Voip. Karena saya sendiri sudah menggunakan dan menjual kembali atau istilahnya menjadi reseller Nymgo ini selama kurang lebih 10 bulan. Dan selama ini sudah banyak keuntungan yang saya dapatkan.

Apa itu bisnis VOIP?

VOIP ((Voice Over Internet Protocol) adalah adalah teknologi yang menjadikan media internet untuk bisa melakukan komunikasi suara jarak jauh secara langsung. Intinya begini, jadi kita bisa memanfaatkan perangkat komputer (PC) untuk menelepon ke nomor ponsel biasa.

Selain menggunakan PC kita juga bisa menggunakan ponsel android ataupun Iphone utnuk melakukan panggilan keluar negri dengan harga yang sangat murah. Tentunya harus menginstal aplikasi Nymgo terlebih dahulu dan mengisi saldo dalam bentuk Dolar. Dan aplikasi Nymgo berjalan dengan menggunakan fasilitas internet.

Siapa Yang Cocok Menggunakan Fasilitas VOIP?

Layanan VOIP  digunakan untuk melakukan panggilan keluar negri dan ke negara manapun dengan harga yang lebih murah dari tarif seluler pada umumnya. Dan layanan VOIP sangat cocok bagi anda atau teman dan family yang sering melakukan panggilan keluar negri.

Dalam situasi ini saya menggunakan produk sekaligus menjadi reseller Nymgo karena posisi saya diluar negri, saya juga menjual kembali credit Nymgo secara eceran kepada sesama teman yang berada diluar negri.

reseller nymgo
Image from nymgo.com

Saat ini masih banyak teman atau saudara kita yang bekerja diluar negri menjadi TKI (Tenaga kerja Indonesia) baik yang berada di Singapura, Malaysia, Brunai darusalam, Arab saudi, Qatar, abudhabi, Taiwan, Hongkong, Korea, Jepang dan masih banyak negara-negara lainnya.

Loading...

Bisnis VOIP Ini sangat cocok diterapkan kepada anda khususnya para TKI, karena saya sendiri juga seorang TKI yang berada dinegara Saudi Arabia. Saya menggunakan  NYMGO voip karena harganya relatif murah dan kualitas suaranya yang benar-benar jernih dan memuaskan.

Bagaimana Menjalankan Bisnis Nymgo VOIP?

Selain menggunakan sendiri untuk keperluan menelpon ke sanak saudara yang berada di Indonesia, Ands juga bisa menjual kembali credit Nymgo secara retail (eceran). Karena dalam aplikasi Nymgo tersedia fasilitas untuk transfer credit ke sesama pengguna Nymgo.

Nah ini adalah celah yang bisa kita manfaatkan, dengan fasilitas transfer credit Nymgo ini kita bisa berbagi minimal 1 dolar kepada pengguna aplikasi Nymgo lainnya. Dan dari sini saya mengawali bisnis Voip sebagai reseller Nymgo.

Dowmload aplikasi Nymgo

Cek rate dan tarif telepon ke semua negara

Apakah Harus Menjadi Reseler Untuk Menjual Credit Nymgo?

Untuk melakukan transfer credit nymgo secara eceran kepada teman atau sanak family kita tidak harus menjadi reseller Nymgo, cukup dengan memasang aplikasi Nymgo dan mengisi credit Nymgo minimal 5 Dolar anda sudah bisa mentransfer Credit Nymgo ke sesama pengguna.

Tetapi jika anda mempunyai banyak teman yang anda promosikan dan banyak yang menggunakan aplikasi Nymgo, maka sebaiknya anda menjadi reseller Nymgo, karena kita akan mendapatkan keutungan lebih berupa bonus penjualan.

Berapa Bonus Penjualan Yang Di Dapatkan Jika Menjadi Reseller Nymgo?

Jika anda hanya menjual eceran itu artinya anda hanya mendapatkan keuntungandari hasil penjualan eceran saja. Tetapi jika Anda menjadi Reseller Nymgo, anda juga akan mendaptkan bonus langsung dari pihak Nymgo. Dan ketentuannya seperti gambar dibawah ini.

reseller nymgo
20 % komisi untuk reseller (image from nymgo.com)

Klik untuk Mendaftar Nymgo reseller

Bonus langsung berupa credit Nymgo yang bisa anda gunakan sendiri atau dijual kembali.

Bagaimana Cara Isi Ulang/ Recharge Credit Nymgo

  • Untuk isi ulang atau embeli credit Nymgo anda bisa melakukan pembayaran dengan bemacam metode pembayaran, seperti Credit card (Visa. master card, dinners club, JCB, American express) atau metode pembayaran lain seperti :
  • Western Union, Cash U, Onecard, Paypal dan Skrill.
reseller nymgo
image from nymgo.com

Baca juga : Cara isi ulang Nymgo credit dengan Western Union

Alternatif Mudah Isi ulang/recharge credit Nymgo Dengan Cash U

CashU adalah metode pembayaran online dan mobile prabayar tersedia di Timur Tengah. Ini metode pembayaran yang selama ini saya gunakan, yaitu isi ulang pulsa atau credit nymgo dengan menggunakan Cash U.  Untuk mendapatkan Voucher Cash U tidaklah sulit. Anda bisa cek ketersediannya disini : Cash U Store Finder

reseller nymgo
Cash U Store Finder (image from cashU.com

Namun sebelumnya anda harus mempunya akun Cash U terlebih dahulu, anda bisa langsug masuk ke halaman Cash U  untuk mendaftar.

Cara pembayaran credit Nymgo menggunakan Cash U sangat mudah dan prosesnya instant, hanya dalam hitungan detik saja. Untuk alternatif melakuan isi ulang credit nymgo lainnya bisa menggunakan Paypal, karena paypal juga merupakan pembayaran online internasional yang bisa digunakan untuk membeli credit Nymgo VOIP.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelanggan Nymgo Voip?

Anda ingin menjual credit Nymgo? Sebaiknya anda coba dulu membuat account nymgo, syaratnya mudah dan hamya menggunakan email saja. Setelah di email konfirmasi maka account Nymgo sudah bisa di topup (di isi) dan siap digunakan.

Untuk mempromosikannya sangat mudah sekali, bisa melalui media sosial seperti facebook atau instagram dan sejenisnya. Untuk pertama kalinya mungkin akan terasa sulit, tapi jika dilakukan dengan niat maka sesuatau yang susah akan terasa mudah.

Saat ini saya sendiri sudah mempunyai lebih dari 180 pelanggan, biasanya dengan mendapat pelanggan satu akan diteruskan ke pelanggan lain. Dibawah ini adalah bukti transaksi transfer credit Nymgo saya.

reseller nymgo

Dengan menjadi reseller Nymgo VOIP, kita mendapatkan 2 keuntungan sekaligus.

  • Laba penjualan eceran
  • Bonus penjualan atau isi ulang (recharge)

Bonus isi ulang credit nymgo ini berlaku seperti yang telah saya jelaskan panjang lebar di atas. Nah, bagaimana? Apakah anda khususnya sesama buruh migran atau TKI (Tenaga Kerja Indonesia) tertarik menjadi reseller Nymgo?

Untungnya lumayan loh…


Loading...

Bagikan

ganisebastian

Penulis

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Komentar

    Avatar

    haru

    ( - 03:47)

    ko paypal nya ga ada ia bang

    Avatar

    Toni

    ( - 08:22)

    Kalau mau beli paket nymgo sama reseller,apakah ada info nya ?

    Avatar

    ifa

    ( - 06:31)

    Kalau saya nanti ke saudi bisa donk mas jadi reseller juga ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *