Review ProdukTekno

Resmi, Fitbit Merilis Tiga Produk Terbaru di Indonesia

Beberapa waktu lalu, Fitbit secara resmi merilis tiga produk terbaru di Indonesia. Ketiga produk tersebut masing-masing adalah Fitbit Versa 2, Fitbit Premium, dan Fitbit Aria Air.

Fitbit Versa 2 merupakan perangkat smartwatch terbaru yang disebut sebagai health & fitness smartwatch. Ini karena jam ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung kesehatan dan kebugaran penggunanya.

Baca juga: Huawei Watch GT 2 Dirilis Bareng Mate 30 Series, Ini Harganya

Fitbit Merilis 3 Produk Terbaru di Indonesia

Fitbit Versa 2

Sumber: engadget.com

Beberapa fitur yang dimiliki oleh perangkat ini di antaranya Smart Wake, Sleep Mode, Sleep Score, dan Estimated Oxygen Variation Graph.

Dengan berbagai fitur tersebut, pengguna perangka ini akan dibantu untuk meningkatkan kualitas tidurnya. Seperti yang diketahui, tidur merupakan salah satu aktivitas utama manusia yang sangat mempengauhi kesehatan hidupnya.

Fitbit Versa 2 juga memiliki spesifikasi lain yang diklaim memiliki performa lebih tinggi. Selain itu, layar juga lebih tajam dan terang, serta adanya opsi mode always on. Sedangkan untuk baterai yang digunakan, Fitbit mengklaim bahwa ini dapat bertahan hingga lima hari dalam satu kali pengisian daya.

Dirancang dengan swim-proof, jam tangan pintar ini juga dapat digunakan berenang hingga kedalaman 50 meter di bawah air. Dengan fitur yang dimiliki ini, Fitbit bertujuan untuk memotivasi kepada para pengguna dalam melakukan segala aktivitas, bahkan meski di dalam air sekalipun.

Fitbit Versa 2 juga memiliki fitur Remiders to Move yang akan selalu mengingatkan pengguna yang diam untuk bergerak. Dengan fitur ini, pengguna akan diingatkan untuk melangkah dalam jumlah atau waktu tertentu. Pengguna dapat mengatur sendiri interval waktu pengingat tersebut.

Perangkat Fitbit Versa 2 ini telah tersedia di Indonesia sejak 25 September 2019. Konsumen dapat membeli smartwatch terbaru ini di sejumlah peritel dan toko di Tanah Air.

Perangkat yang dibanderol dengan harga Rp3.799.000 ini juga terdapat varian warna yang bisa dipilih, yaitu stone berbalut mist grey case, hitam berbalut carbon case, dan petal berbalut copper rose aluminium.

Selain itu, terdapat pula versi Special Edition yang dibanderol dengan harga Rp4.299.000 dan tersedia dalam varian warna smoke berbalut mist grey case serta pink dan navy yang berlaut copper rose aluminium case.

Baca juga: 5 Tips Merawat Smartwatch Supaya Tidak Cepat Rusak

Fitbit Premium

Sumber: slashgear.com

Fitbit Premium merupakan layanan berbayar dan berlangganan yang terdapat di aplikasi Fitbit dan bisa dipersonalisasikan dengan menggunakan data unik yang terdapat di setiap pengguna.

Layanan ini juga dibekali dengan seri panduan dan program latihan yang dapat dimanfaatkan pengguna untk meningkatkan target kesehatan dan kebugaran mereka. Fitbit masih belum mengungkap tanggal resmi layanan ini di Indonesia.

Layanan Premium ini tersedia melalui Fitbit Care bagi penggun Fitbit dan Fitbit Health Solutions. Untuk harga yang ditawarkan, biaya berlangganan Fitbit Premium ini adalah sebesar Rp139 ribu per bulan atau per tahun Rp1.139.000.

Fitbit Aria Air

Sumber: slashgear.com

Fitbit Aria Air merupakan alata timbangan yang telah dilengkapi dengan teknologi Bluetooth dan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Dengan perangkat ini, kamu dapat merekam berat badan dan mensinkronkannya dengan aplikasi Fitbit.

Fitbit rencananya akan memasarkan perangkat terbarunya ini dengan harga Rp859.000 dan tersedia warna hitam dna putih.


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close