Review ProdukTekno

Resmi! Realme X50 Pro 5G Akan Dirilis Tanggal 24 Februari Mendatang

Spesifikasi Realme X50 Pro 5G

Spesifikasi Realme X50 Pro 5G – Realme X50 5G telah dirilis bulan Januari lalu. X50 5G merupakan smartphone pertama 5G milik Realme yang dibuat menggunakan Snapdragon 765G Platform dari Qualcomm.

X50 5G adalah smartphone kelas premium mid-range yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur terkini seperti Quad Camera Setup, High refresh rate 120Hz display, Side mounted fingerprint sensor, Oval punch-hole, Dual Selfie Camera dan dukungan jaringan 5G.

Sumber: Realme

Akan tetapi, saat itu Realme tidak ikut merilis versi Pro dari Realme X50.

Menurut laporan terkini, subrand dari perusahaan asal China (Oppo) tersebut berencana merilis Realme X50 Pro di acara Mobile World Congress (MWC) 2020 yang akan digelar pada tanggal 24 Februari mendatang.

Realme X50 Pro 5G Akan Segera Dirilis

Informasi tersebut telah dikonfirmasi melalui Credit Marketing Officer Realme yaitu Xu Qi Chase via situs mikroblogging cina @Weibo dimana beliau meng-unggah screenshot About X50 Pro 5G.

Tentunya, screenshot tersebut memperlihatkan sedikit spesifikasi smartphone tersebut

X50 Pro 5G mengusung model number RMX2071 dan akan dipersenjatai dengan flagship SoC Snapdragon 865 dari Qualcomm.

Realme X50 Pro 5G
Sumber: Weibo

Smartphone tersebut akan hadir dengan 12GB RAM + 256GB Onboard Storage yang kemungkinan memiliki opsi konfigurasi lain saat dirilis.

Seperti Vanilla Realme X50, X50 Pro 5G langsung menggunakan Android 10 dengan Realme UI Custom Skin.

X50 Pro 5G juga sepertinya akan mengusung high refresh rate display yang memiliki resolusi FullHD+ dengan dual selfie camera di-dalam oval punch-hole cutout pada layar smartphone tersebut.

Smartphone tersebut juga akan dilengkapi dengan fitur seperti dual SIM dan NFC. Untuk saat ini, belum ada informasi apakah X50 Pro akan dilengkapi dengan microSD card slot atau tidak.

Realme X50 Pro juga bukan satu-satunya produk yang akan Realme rilis di acara MWC. Mereka juga kabarnya akan ikut merilis produk lain seperti Smart TV dan fitness band pertama miliknya.

Detail mengenai kedua produk terbaru tersebut masih sangat minim. Namun karena acara MWC sudah semakin dekat, tidak dielakan jika Realme memutuskan untuk memberikan info lebih lanjut untuk kedepanya.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close