Restoran di Ubud

5 Restoran Fancy di Ubud yang Wajib Anda Datangi!

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan Ubud Bali, selain panoramanya yang indah dan meneduhkan di Ubud Anda tidak akan pernah merasa kebingungan untuk mencari kuliner yang lezat dan nikmat.

Karena di Ubud ada banyak sekali pilihan tempat makan yang bisa Anda pilih mulai dari warung lokal, pasar makanan, warung pinggir jalan, restoran yang sedang hits, hingga restoran bintang lima dengan koki handal yang tidak bisa lagi diragukan.

Baca jugaTempat Wisata Terbaik di Pulau Bali, Persawahan Terasering Ubud

So, berikut 5 rekomendasi restoran yang fancy yang sedang hits di Ubud dan layak Anda datangi!

1. Watercress

Restoran fancy di Ubud
Image : foodcious

Bagi Anda adalah termasuk orang yang makan antara waktu sarapan dan makan siang atau dikenal brunch, Watercress adalah salah satu cafe yang tepat untuk Anda datangi.

Cafe yang satu ini menyajikan all-day rustic breakfast dengan pilihan menu yang beragam dari tak hanya jenis, namun juga warna.

Watercress melansir bahwa pilihan hidangan yang mereka pilih menjadi bagian dari menu terinspirasi dari keindahan Pulau Dewata itu sendiri. Jika berkunjung kesini, jangan lupa coba Fresh Soy Milk mereka, ya!

2. Wamm What About Your Mother

Restoran di Ubud
Image : afar.com

Bertempat di sebuah desa yang kecil bernama Nyuh Kuning, Anda akan menemukan restoran lokal Wamm What About Your Mother.

Loading...

Restoran ini cocok sekali dijadikan sebagai tempat bersantai sambil menikmati obrolan-obrolan hangat bersama keluarga tercinta atau para sahabat.

Restoran ini memiliki filosofi dalam makanan, sehingga restoran ini lebih mengedepankan menu makanan yang sehat seperti juice, smoothies bowls, vegan, vegetarian dan gluten free yang di mana semua komposisinya berasal dari lokal.

3. Kubu at Mandapa

Restoran di Ubud
Image : kintamani.id

Satu lagi tempat makan yang siap memberikan pengalaman tak terlupakan di Ubud. Kubu adalah restoran yang hampir seluruh bangunannya terbuat dari bambu, dan berada tepat di bibir Sungai Ayung nan indah.

Kalau kamu ingin menikmati makan malam romantis, tempat ini juga menyediakan sembilan buah “kepompong” pribadi di sisi sungai.

Menu yang ditawarkan di sini kebanyakan bercitarasa Mediterranean-Eropa dan dibuat dari bahan-bahan terbaik.

4. Warung Falafel

Restoran di Ubud
Image : Wirastani

Setelah mengelilingi pasar dan puas berbelanja? Warung Falafel menjadi pemberhentian terbaik untuk mengisi kekosongan perut Anda.

Terletak di Pasar Ubud, di Anda bisa menjadikan Warung Falafel sebagai tempat istirahat sambil menikmati menu makanan andalan mereka.

5. Cafe Pomegranate

Restoran di Ubud
Image : Pinterest

Rasanya tak ada yang lebih eksotis selain makan sambil duduk lesehan di bawah tenda yang berada di tengah-tengah persawahan sambil memandangi matahari terbenam. Dan itu bisa Anda rasakan kalau menyempatkan diri ke café yang lokasinya agak terpencil ini.

Saking terpencilnya, untuk menuju ke sini hanya bisa dengan bersepeda, atau berjalan kaki karena jalannya sempit dan tak bisa dilalui mobil – lebih menyerupai pematang sawah.

Namun semua usaha tersebut totally worth it kok. Waktu ideal untuk ke sini adalah menjelang sore hari, karena café ini menghadap matahari terbenam.

Anda berencana mengunjungi Bali saat liburan yang akan datang nanti? Untuk menuju ke Bali, sekarang kamu punya banyak opsi pesan tiket pesawat maskapai Garuda Indonesia dan maskapai lainnya dari berbagai aplikasi dan website secara online.

Kini pesan tiket pesawat bahkan lebih mudah dan lebih cepat daripada antri bayar makanan di minimarket.


Loading...

Bagikan

shafira katrina

Penulis

Menyukai Traveling dan Fotography

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *