Review ProdukTekno

Review Lengkap Canon EOS 90D, Kamera DSLR untuk Fotografer Pro

Canon EOS 90D menawarkan serangkaian fitur berharga untuk membantu Anda memotret momen berharga di manapun Anda berada. EOS 90D dirancang sebagai kamera DSLR untuk fotografer profesional yang akan mengabadikan semua yang Anda lihat dan rasakan dengan hasil foto dan video luar biasa.

Detail Canon EOS 90D

Berkat APS-C CMOS sensor 32,5 megapixel Canon EOS 90D, yang didukung oleh terbaru DIGIC dengan prosesor 8, menghasilkan gambar resolusi tinggi, tajam dan jelas.

Kamera dengan kecepatan tinggi membuat pencapaian ISO dalam gelap dan pemandangan malam dapat dihasilkan dengan lebih sedikit noise dan kualitas yang lebih baik.

Canon EOS 90D juga dapat menghasilkan kualitas video 4K tanpa mengganggu sudut pandang. Anda bahkan dapat bermain dengan efek slow motion dengan shooting frame rate yang tinggi dalam Full HD 120P / 100P.

Kinerja Kecepatan Tinggi untuk Pemotretan Beruntun

Canon EOS 90D previewCanon EOS 90D dapat menembak hingga 10 frame per detik (fps) saat pengambilan gambar melalui jendela bidik dengan pelacakan AF. Kamera ini juga memiliki kecepatan yang luar biasa dari 11 frame per detik dalam tembakan.

Auto Fokus

  • Sistem dual AF CMOS piksel
  • Pelacakan wajah
  • 5481 titik AF yang dapat dipilih

Dua sistem autofocus di 90D – Modus refleks dapat digunakan saat pengambilan gambar di setiap ganda viewfinder Pixel AF Canon yang telah diuji saat menggunakan Live View.

Jika dibandingkan dengan kamera mirrorless modern dengan titik AF yang memanjang hingga ke tepi frame, titik AF pada 90D berkumpul di tengah, meskipun untuk sensor APS-C, itu cakupan yang layak.

Canon EOS 90D kamera dslr
90D dilengkapi dengan sistem mikro-penyesuaian AF

EOS 90D dilengkapi dengan sistem mikro-penyesuaian AF yang memungkinkan titik fokus disesuaikan untuk 40 lensa yang berbeda.

Hal ini diperlukan karena modus refleks menggunakan sensor khusus daripada sensor gambar yang menyebabkan ketidakakuratan menit dengan beberapa lensa. Penyesuaian ini dapat dibuat atau set ke jumlah yang sama untuk semua tujuan.

EOS 90D juga memungkinkan Anda untuk mencapai fokus yang tepat dengan sensor autofocus 45 poin semua-lintas (AF) dari setiap jenis-lintas.

Titik AF yang strategis terletak di area yang luas di viewfinder. Optik memungkinkan Anda untuk cepat menangkap subjek yang bergerak.

Performa Lancar dengan Multi-Pengendali

EOS 90D lebih mendukung dalam kegiatan kreatif Anda dengan multi-controller, yang memberi Anda kontrol penuh atas semua parameter sambil melihat melalui jendela bidik.

Multi-controller joystick memungkinkan Anda untuk membuat pilihan penting. Seperti AF poin di lokasi tanpa mengambil mata dari jendela bidik saat Anda siap untuk mengambil gambar dari pemandangan alam terbaik.

Multi-controller juga membantu untuk menangkap dengan mudah bahkan dengan pegangan terpasang baterai.

Bodinya yang tahan debu dan air memungkinkan Anda untuk menjelajah ke ruang terbuka dan konektivitas Wi-Fi memberikan Anda kenyamanan memperbarui media sosial saat perjalanan Anda.

Harga Canon EOS 90D

EOS 90D hanya berukuran 140,7 (W) x 104.8 (H) x 76.8 (D) mm,  lebih besar daripada seri 80D (139 x 105,2 x 78,5mm), tetapi lebih kecil dan lebih tipis.

Kamera ini sedikit lebih ringan dari pendahulunya, dengan berat 701g (dengan baterai dan kartu SD)

Canon EOS 90D saat ini dijual dengan harga $ 1.199 atau setara dengan Rp 16.921.000


Loading...
Baca selengkapnya

Bekerja sebagai Staf Accounting. Sesambil belajar Web Desain dan Apps Builder.

Artikel terkait

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close