Review Singkat Eksterior dan Interior Toyota Land Cruiser

Bicara tentang Mobil tipe SUV (Sport Utility Vehicle) bisa dikatakan cukup jarang peminatnya dibandingkan dengan tipe mobil MPV (Multipurpose Vehicle). Salah satu mobil tipe SUV yang cukup diketahui banyak orang adalah merk Toyota Land Cruiser. Tak lengkap rasanya jika bicara tentang SUV, namun tidak membahas Land Cruiser.

Mobil asal Jepang ini memang menjadi top of mind dari kalangan sejenisnya. Apalagi, sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Toyota Land Cruiser ini emang memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan.

Baca jugaDesain Menawan dan Unik, Inilah Harga Toyota C-HR

Lantas, apa yang unik dari eksterior dan interior mobil ini, sehingga menjadi dambaan semua orang? Yuk, kita simak review singkatnya.

Review Eksterior dan Interior Toyota Land Cruiser

Toyota Land Cruiser

Jika kita menoleh sedikit kebelakang, Land Cruiser sebetulnya sudah eksis sejak tahun 50an silam. Sejak pertama kali muncul itulah, mobil ini sudah mampu menarik perhatian pecinta trek ekstrem.

Berikut ini review singkat perihal eksterior dan interior Toyota Land Cuiser.

Eksterior

Dari tampak depan, grill berukuran besar yang diberi aksen chrome pada bagian depan mobil, membuat mobil tampak lebih elegan dan sangar. Pada bagian lampu utama, sorotnya begitu tajam mengunakan projector dengan teknologi LED.

Pencahayaannya jadi lebih maksimal, terutama saat malam hari. Bagian bumper depan yang menyatu dengan body membuat kesan mobil ini semakin gahar.

Sementara dari bagian samping, terdapat garis melintang di sisi bawah dengan aksen chrome membuat tampilannya semakin classy. Bagian belakang mobil juga dipasangkan stop lamp berukuran besar menggunakan teknologi yang sama dengan lampu depan.

Dari sisi eksterior secara keseluruhan, Land Cruiser memberikan kesan yang modern, classy, stylish, dan tangguh. Bukan hanya tampilan, mobil ini memang nyatanya mampu melewati medan-medan sulit.

Interior

Seperti mobil tipe SUV pada umumnya, Land Cruiser juga memberikan kenyamanan dan kepalangan pada bagian dalam mobil. Secara kapasitas, Land Cruiser mampu menampung 8 orang penumpang.

Material interiornya sangat memberikan kenyamaan pandang maupun untuk pemakaiannya.

Pengemudi Land Cruiser model baru sudah dimanjakan dengan kehadiran tombol Engine Start/Stop Button. Tentu saja hal ini akan semakin memberikan kemudahan pada setiap pemiliknya untuk menghidupkan dan mematikan mesin dalam keadaan apapun.

Selain itu, karena Land Cruiser memang didesain untuk mampu mencapai berbagai medan, dihadirkan pula fitur Hill Start Assist Control. Tombol inilah yang nantinya siap membantu pengemudi mengarungi medan berat sekalipun.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, interior Land Cruiser memberikan kenyamanan pakai pada pemiliknya. Terbukti dari material leather yang digunakan unutk melapisi kursi.

Material dipilih yang terbaik untuk kenyamanan saat menempuh perjalanan jauh dan melewati berbagai medan.

Itulah review singkat Toyota Land Cruiser. Anda dapat mencari info lengkapnya dan melakukan pemesanan hanya di auto2000.co.id.

Bagikan

Penulis

Jesica Putri
Jesica Putri
Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"
Jesica Putri

Penulis

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *