Tekno

Saatnya Buat Beli, Harga iPhone X Sudah Turun Lho

Perkembangan industri teknologi agaknya sudah semakin masif dan menunjukkan hal positif. Terlebih pada sektor telepon pintar. Sekarang, Anda bisa sangat mudah menemukan produk teknologi dengan fitur menarik mulai dari kamera beresolusi tinggi, kecepatan akses mumpuni, smart charging, hingga display yang tajam dan realistik.

Tidak hanya fitur canggih seperti yang sudah disebutkan di atas. Beberapa merek ponsel ponsel juga telah dibekali dengan kecerdasan buatan. Ini tentu sangat membantu, terlebih untuk para pengguna yang memang ingin dimanjakan dengan fitur-fitur canggih.

Kecerdasan buatan sendiri memungkinkan ponsel berpikir pintar. Tidak dalam artian manusia, kecerdasan buatan pada ponsel memungkinkan pengguna bisa lebih efektif menggunakan ponselnya. Ini tentu baik, terlebih untuk mereka yang sibuk dan dituntut mobilitas tinggi.

Tidak hanya di situ, beberapa pengembang bahkan menanamkan fitur lain. Ini jelas memudahkan Anda menemukan ponsel terbaik. Apple adalah satu dari sekian perusahaan teknologi terkemuka. Apple memiliki citra dan kesan baik di mata customer.

Produk Apple terkenal akan desainnya. Setidaknya, itu yang membuat Apple dahulu begitu dipuja. Tapi Apple tidak hanya berpuas pada desain. Perusahaan teknologi yang dibangun oleh Steve Jobs itu terus berinovasi.

Beragam produk pun bermunculan, tentu saja dengan fitur dan kecanggihannya masing-masing. Beberapa bahkan fenomenal, dan saking fenomenalnya, produk-produk ini bahkan sampai diburu. Ya, diburu bak hewan buruan.

iPhone X adalah salah satunya. Produk Apple ini pernah menjadi sangat fenomenal karena desain dan fiturnya yang ciamik. Beberapa pengamat bahkan menyebut kalau ini adalah ponsel high premium, yaitu lebih tinggi

dari premium. Harga iPhone X sendiri sangat tinggi, bahkan bila ditaksir, ponsel ini hampir setara dengan 1 unit sepeda motor di Indonesia.

Baca juga: iPhone X, Smartphone Mahal dengan Biaya Pembuatan Rendah

iPhone X Turun Harga, Sudah Tahu?

Tingginya harga iPhone X tentu jadi perhatian. Jika ditaksir pada awal kemunculannya, harga iPhone X bisa menembus angka 14 juta lebih. Untuk sekelas ponsel, ini adalah harga yang fantastis. Tapi, apakah harga itu berlebihan? Tentu tidak.

iPhone X ditunjang dengan aneka fitur canggih khas Apple. Jadi, harga tersebut bisa dibilang sebanding. Tapi untuk Anda yang merasa harga tersebut masih terlalu mahal, tenang. Dikutip dari Kompas Tekno, sekarang harga iPhone X sudah turun. Itu diakibatkan oleh kemunculan iPhone 11 yang juga fenomenal.

Untuk tipe iPhone XR mengalami penurunan hingga hampir 5 juta per unit. Versi 64 GB dari harga peluncuran Rp15.199.000,- turun menjadi Rp10.999.000,-. Adapun untuk versi 128 GB juga mengalami harga yang sama.

Dari harga peluncuran Rp16.499.000,- turun menjadi Rp11.999.000.-. Harga untuk versi 256 GB juga berlaku sama. Harga peluncurannya yang Rp18.299.000,- mengalami penurunan hingga Rp13.999.000,-.

Baca juga: Bocoran iPhone 12 & iPad Pro, Penampakan dan Spesifikasi

Tidak hanya pada tipe iPhone XR. Tipe iPhone XS dan XS Max juga berlaku demikian. Masing-masing mengalami penurunan dari 4 juta sampai 5 juta per unit. Kabar iPhone X turun harga ini tentu membuat Apple Holic berbahagia bukan?


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close