Internet

Sambut Kualifikasi Piala Dunia 2022, Google Search Tampil Beda

Perubahan Sederhana untuk Sambut Kualifikasi Piala Dunia

Putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia sudah dimulai pada Kamis (05/09/2019) di mana kualifikasi tersebut diikuti oleh 40 negara, termasuk Indonesia. Indonesia sendiri berada di Grup G, dan memainkan partai pertamanya pada Kamis kemarin.

Sayangnya pada laga pertama tersebut, timnas harus menelan ludah setelah kalah tipis dari Malaysia dengan skor 2-3. Pertandingan dua negara serumpun itu pun juga mengalami kericuhan yang mencoreng wajah Indonesia selaku tuan rumah.

Kualifikasi Piala Dunia Buat Google Search Tampil Beda

Kekalahan timnas Indonesia dari Malaysia tidak perlu dibahas, karena apabila dibahas hanya akan menimbulkan rasa kecewa karena sejak dari dulu sampai sekarang, sepak bola Indonesia seperti jalan di tempat tanpa adanya perkembangan di level senior.

Pada pembahasan kali ini, kita akan sedikit mengupas bagaimana Google Search yang sedikit merubah tampilannya dalam menyambut Kualifikasi Piala Dunia 2022. Jika Anda melihatnya secara sekilas, maka Anda tidak akan bisa melihat perubahannya. Namun ketika Anda masuk lebih dalam, Anda akan mengetahui perubahannya.

Inilah perubahannya:

Perbedaan atau perubahan hanya terjadi di informasi susunan pemain saja di mana pergantian pemain satu dengan pemain yang lain lebih diperjelas sehingga orang-orang yang tidak sempat melihat pertandingan secara langsung bisa melihat susunan pemain dengan lebih mudah.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata perubahan ini hanya terjadi untuk pertandingan yang ada di Kualifikasi Piala Dunia saja, karena ketika Anda mencari atau melihat hasil akhir dari pertandingan Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika, informasi susunan pemainnya pun juga sama.

Susunan Pemain di Pertandingan Biasa

Untuk pertandingan biasa atau pertandingan liga yang ada di seluruh dunia, susunan pemain tidak sejelas pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di mana pihak Google tidak memperjelas pemain siapa menggantikan siapa.

Sebenarnya, untuk melihat pergantian pemain dengan jelas juga bisa dilakukan dengan mengklik linimasa. Dengan mengklik linimasa, maka para pengguna bisa mengetahui secara jelas pemain siapa menggantikan siapa beserta dengan waktu keluarnya.

Namun, sebagian pengguna justru enggan mengklik linimasa untuk melihat pergantian pemain karena linimasa itu merangkum beberapa hal penting dalam setiap pertandingan yang terkadang memakan waktu cukup lumayan, yaitu beberapa menit.

Baca juga: Memanfaatkan Google Search: Dari Live Score Hingga Menjadi Kalkulator

Jika diteliti secara seksama, perubahan yang sering terjadi pada live score Google Search hanya ada pada susunan pemain dan statistiknya saja. Adapun untuk lain-lainnya jarang sekali yang berubah. Jadi, itulah pembahasan yang bisa disampaikan, semoga bermanfaat.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close