Review ProdukTekno

Samsung Galaxy A01 Telah Hadir di Flash Sale Sejumlah E-Commerce

Setelah resmi diperkenalkan ke publik Indonesia pada 28 Februari 2020 lalu, Samsung Galaxy A01 akhirnya sudah bisa mulai didapatkan melalui program flash sale pada 4-6 Maret 2020.

Info ini juga telah diumumkan melalui akun Twitter Samsung Indonesia pada Senin (2/3/2020) dengan caption, “Kalau kamu udah nungguin Samsung #GalaxyA01! Smartphone sejuta-an dengan Dual Camera & Prosessor Snapdragon 439, satu untuk sejuta gaya kamu! Catat tanggal Flash Sale-nya, cuma di Samsung.com, Blibli.com, Lazada, JD.ID, & Shopee!”.

Samsung Galaxy A01 Telah Hadir Flash Sale Blibli, Lazada, JD.ID & Shopee

Samsung Galaxy A01 Flash Sale
Sumber; samsung.com

Konsumen bisa membeli smartphone terbaru ini melalui Samsung.com/id ataupun sejumlah e-commerce partner seperti Lazada, Blibli, JD.ID, dan Shopee. Harga yang ditawarkan selama peride flash sale ini adalah Rp1,499 juta, atau hemat 50 ribu dari harga normalnya.

Smartphone entry-level dengan harga terjangkau ini disebut menargetkan pasar generasi generasi z yang aktif di media sosial. Hal ini seperti diungkapkan oleh Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia, yaitu Irfan Rinaldi.

“Generasi Z dengan memiliki minat tinggi menonton film dan konten video, menyukai travelling dan membagikan tempat-tempat baru yang inspiratif di media sosial mereka,” ujarnya seperti dikutip dari Antara.

Spesifikasi Samsung Galaxy A01

Galaxy A01 sendiri mengusung kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 13MP dan 2MP, serta kamera depan yang berkekuatan 5MP.

Kamera belakang ponsel ini telah dibekali dengan fitur Live Focus yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan efek kabur.

Sedangkan untuk kamera depanya memiliki fitur Smart Selfie Expression untuk menghasilkan foto selfie yang keren.

Untuk layarnya, Galaxy A01 mengusung layar berukuran 5,7 inci dengan desain notch Infinity-V. Smartphone ini juga telah dilengkai dengan fitur keamanan face unlock, namun tidak ada fitur sensor sidik jari pada perangkat ini.

Samsung Galaxy A01 mengandalkan kinerjanya dengan chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 439, yang diklaim dapat megoptimalkan konsumsi baterai dan membuat daya menjadi lebih hemat.

Chipset tersebut juga akan ditopang dengan RAM 2GB dan memori interal 16GB. Sedangkan untuk catu dayanya, ponsel ini berbekal baterai denga kapasitas 3.000mAh.

Kehadiran Galaxy A01 sendiri telah diumumkan secara global pada pertengahan Desember 2019 lalu. Sebelum sampai di pasar Indonesia, smartphone entry-level ini terlebih dahulu mendarat atau dirilis di Vietnam pada awal Februari 2020 lalu.

Gimana, guys, tertarik memiliki smartphone murah terbaru dari Samsung ini?


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close