Internet

Samsung Galaxy Fold Sudah Mulai Dijual di Korea Selatan

Setelah resmi dirilis, saat ini Samsung Galaxy Fold sudah mulai dijual di sejumlah negara di seluruh dunia. Meski demikian, di hampir semua negara Samsung baru melayani penjulan ponsel lipat ini secara pre-order.

Sementara itu, konsumen yang berada di wilayah negara Korea Selatan sudah dapat membeli perangkat Samsung Galaxy Fold ini mulai 21 Oktober 2019 lalu.

Konsumen bisa mendapatkan perangkat andalan baru Samsung ini melalui toko ritel resmi maupun toko ritel yang menjadi mitra perusahaan teknologi raksasa tersebut.

Baca juga: Samsung Galaxy Fold Sudah Di Revisi dan Siap Dirilis, Seperti apa Detailnya?

Samsung Galaxy Fold Sudah Mulai Dijual di Korea Selatan

Sumber: cnet.com

Korea Selatan saat ini masih menjadi satu-satunya negara yang memungkinkan konsumen untuk secara lengsung membeli dan mendapatkan Samsung Galaxy Fold tanpa harus melakukan pre-order dan menunggu barang tersedia terlebih dahulu.

Menurut laporan GSM Arena, Samsung baru akan memperluas pemasaran produk terbarunya ini pada beberapa bulan ke depan. Samsung juga menargetkan dapat menjual setidaknya lima atau enam unit selama satu tahun mendatang.

Target ini cukup realistis mengingat proses produksi perangkat ini lebih rumit dan menantang. Selain itu, harga yang ditawarkan juga bisa dibilang sangat tinggi.

Selain itu, menurut beberapa sumber, Samsung berencana untuk memproduksi perangkat ponsel lipat dengan bentuk menyerupai kerang yang dibanderol dengan harga lebih murah. Namun, hingga kini perusahaan asal Korsel ini sama sekali belum mengkonfirmasi terkait hal ini.

Sebelumnya, smartphone hasil inovasi dari Samsung ini dilaporkan mengalami kerusakan meski baru satu hari digunakan. Namun, Samsung sepertinya langsung merespons hal tesebut dan melakukan sejumlah pembaruan sebelum melepas produk terbarunya ini ke pasaran.

BacaSamsung Galaxy Fold Sudah Di Revisi dan Siap Dirilis, Seperti apa Detailnya?

Inovasi Terbaru Samsung Lainnya

Sumber: sammobile.com

Samsung, sebagai salah satu produsen ponsel pintar terbesar di dunia, juga tengah mempersiapkan teknologi kamera di bawah layar untuk dilepas ke pasar.

Jika mendapat banyak reaksi positif, Samsung baru akan memproduksinya secara masal hingga 30 ribu unit per bulannya.

Menurut sejumlah sumber, ponsel dengan dukungan teknologi kamera di bawah layar atau Under Display Camera (UDC) ini baru akan dipasarkan pada tahun 2020 mendatang.

Sementara itu, Samsung juga secara resmi telah merilis tablet khusus anak yang kini telah tersedia untuk pasar Amerika Serikat.

Perangkat dengan nama Samsung Galay Tab A Kids Edition (2019) ini merupakan tablet yang diciptakan dengan tampilan dan software yang ramah terhadap anak-anak.

Tablet tersebut sendiri bakal hadir dengan layar TFT berukuran 8 inci dan memiliki resolusi 120 800 piksel. Tablet ini juga bakal ditenagai dengan chipset Snapdragon 419 dan didukung dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 32GB.


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close