Samsung Galaxy M

Samsung Kembangkan Galaxy M untuk Perang Harga dengan Xiaomi

Samsung Galaxy M – Saat ini, Samsung memang benar-benar kewalahan menghadapi pasar smartphone yang di dominasi oleh berbagai vendor dari China dengan harga yang jauh lebih murah dan spesifikasi yang bisa dibilang mumpuni.

Kekhawatiran Samsung dalam jumlah penjualan smarphone yang semakin merosot memang tak bisa dipungkiri lagi. Sebut saja Xiaomi, Oppo, Vivo atau Huawei yang bahkan mengalahkan Apple sebagai vendor Smartphone terlaris kedua Setelah Samsung.

Samsung Galaxy M

Baru-baru ini, Samsung dikabarkan sedang mengembangkan seri smartphone baru dengan nama Samsung Galaxy M.

Menurut beberapa informasi, smartphone ini akan masuk dalam jajaran segmen low-end dan mid-range untuk bersaing dengan Huawei dan Xiaomi di segmen smartphone menengah dan terjangkau.

Dilangsir dari GSMArena, Selasa (13/11/2018) Samsung akan menempatkan Galaxy J, Galaxy On, dan Galaxy C di bawah Galaxy M. Nantinya, beberapa Galaxy M ini akan mengusung layar berjenis AMOLED

Samsung Galaxy M20 dan M30 disebut-sebut akan menjadi dua smartphone pertama dari seri Galaxy M.

Galaxy M20 akan diluncurkan dengan penyimpanan 32GB/64GB, sementara Galaxy M30 akan disematkan ruang penyimpanan sebesar 64GB/128GB.

Galaxy M20 dan Galaxy M30 ini akan mendukung kemampuan Dual-SIM. Namun SIM tunggal kemungkinan akan dipasarkan di beberapa negara yang berbeda.

Loading...

Menurut informasi, Samsung akan membanderol harga Galaxy M dengan harga murah untuk berperang melawan beberapa vendor asal China, khususnya Xiaomi.

Namun sayangnya, pihak Samsung juga belum berkomentar terkait hal ini. Meskipun perang harga smartphone sudah membuat Samsung mengalami kemerosotan dalam hal penjualan.

Selain akan merilis smartphone dengan harga yang lebih murah, baru-baru ini pihak Samsung juga baru saja merilis smartphone lipat yang bernama Samsung W2019.

Samsung W2019 bisa dibilang smartphone versi premium dari Samsung, karena di banderol dengan harga gila-gilaan yaitu kisaran USD 2.732 atau setara dengan Rp 40 jutaan.

Samsung W2019 mengusung dua layar berjenis Super AMOLED di bagian dalam dan luar. Layar itu masing-masing berukuran 4,2 inci dengan resolusi Full HD.

Smartphone ini telah dipersenjatai chipset Snapdragon 845 dan didukung dengan kapasitas RAM 8 GB dan berjalan dengan sistem operasi  Android 8.1 Oreo.


Loading...

Bagikan

Penulis

Jesica Putri
Jesica Putri
Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"
Jesica Putri

Penulis

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *