Review ProdukTekno

Samsung Galaxy Tab A With S-Pen COCOK BUAT Remaja Kreatif!

Apabila Kamu sedang mencari Gadget berjenis TAB yang terdapat PENA-nya dan spesifikasinya bisa dibilang diatas standar, mungkin smartphone inilah yang dapat menjadi bahan referensi buat Kamu. Ini dia, Samsung Galaxy Tab A (2016) With S-Pen, smartphone canggih yang didesain untuk para generasi muda yang kreatif dan juga dinamis.

Smartphone ini cukup menarik dan cocok untuk kalangan para pecinta smartphone karena fitur-fiturnya yang cukup lengkap dan menarik.

samsung galaxy tab A
gadgets.ndtv.com

Nah untuk TAB yang satu ini sobat, ternyata didesain untuk mempermudah pemakaiannya loh!.

Baca : Cara Memilih Tablet Terbaik untuk Belajar dan Bermain Game

Seperti yang dilansir dari tekno.tempo.co, bahwa: “mencatat dengan cara menuliskannya secara real akan memudahkan kinerja otak untuk dapat mencerna informasi menjadi lebih baik sehingga akan lebih mudah terjadi munculnya ide-ide gagasan baru.

Oleh sebab itu, Samsung meluncurkan smartphone S-Pen pada Samsung Galaxy Tab A 2016.”“terlihat dari kebutuhan konsumen saat ini terhadap sebuah tablet maka Kami meluncurkan Galaxy Tab A (2016) with S-Pen yang amat canggih. Dan fitur yang menjadi unggulannya adalah translate dan GIF animation.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A

Untuk tab samsung galaxy yang satu ini memiliki ukuran luas layar 10,1 inci, dengan berat 0,56Kg (560gram) , dan juga dibekali dengan kapasitas baterai yang dapat Saya katakan WOW! Super JUMBO !!! yaitu sebesar 7.300 mAh yang dapat bertahan hidup hingga 13 jam.

Pastinya Kamu tidak usah khawatir kehabisan baterai saat berada diluar rumah atau diluar jangkauan listrik.

samsung galaxy tab A
samsung.com

Untuk fitur S-Pen pada Galaxy Tab A (2016) ini tidak berbeda jauh dari Galaxy note, dan fitur – fitur yang terkandung pada air command ada

  • Translate = yaitu untuk memudahkan pengguna agar mengerti bahasa asing.
  • GIF Animation = untuk membentuk konten yang menarik dan lebih hidup dengan gaya sederhana dalam rentang waktu 15 detik.

Untuk Layar pada Galaxy Tab A (2016) S-Pen memakai teknologi WUXGA resolusinya 1920 x 1200 pixel TFT. Pada bagian dalam, terdapat prosesor Exynos 7870 octa-core 1,6 GHz dan didukung dengan RAM besar yaitu 3 GB , penyimpanan internal sebanyak 16 GB dapat diperbesar dengan tambahan micro-SD.

Untuk hargan pasarannya cukup mahal ya, tetapi kualitas yang cukup baik, ya setara dengan harga pasarannya ya. Harganya dibanderol sekitar Rp 4,799 juta. Wah, cukup menarik perhatian ya.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

One Comment

  1. Mantap. Memang keren produk-produk samsung, saya senang sekali dengan produk samsung yang semakin meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close