Tekno

Unik, Samsung Luncurkan TV Vertikal Layaknya Smartphone, Harganya?

Pada umumnya, TV memiliki bentuk horizontal atau dengan pandangan mendatar. Namun, baru-baru ini Samsung meluncurkan produk TV baru yang cukup unik dengan bentuk vertikal.

TV vertikal keluaran Samsung ini dinamai “Sero”, dalam bahasa Korea memiliki arti “vertikal”. TV QLED quantum-dot 43 inci ini juga dapat diputar sekitar 90 derajat.

Sero lebih ditujukan agar perangkat tersebut dapat disesuaikan untuk digunakan menonton konten mobile dari media sosial.

Sero menyasar konsumen milenial saat ini yang gemar ber-media sosial yang saat ini banyak di isi dengan konten vertikal.

Pengguna dapat menonton Instagram, Snap, video YouTube serta video smartphone lainnya dalam konfigurasi vertikal asli layaknya smartphone, bedanya hanya ukuran layarnya terlihat lebih besar.

Dalam mode horizontal, Sero berfungsi sebagai TV biasa yang menghadirkan saluran 4.1, suara 60 watt, kontrol Bixby dan banyak lagi.

Baca jugaTV Masa Depan, Samsung Smart Led Tv 4K UHD dengan 8 Juta Fitur Warna

Dilangsir dari engadget.com (30/04). Samsung tidak mencantumkan spesifikasi lainnya, tetapi kemungkinan memiliki resolusi 4K Ultra HD.

Loading...

TV vertikal ini juga dilengkapi dengan Asisten suara Bixby yang bisa dipanggil dengan sebuah tombol khusus. TV ini juga memiliki model layar sentuh yang dapat digunakan untuk presentasi, serta tugas-tugas bisnis lainnya.

Harga TV Vertikal  Samsung “Sero”

Sero dijual dengan harga 1,89 juta won atau sekitar Rp 23 juta di Korea Selatan. Pihak Samsung juga mengumumkan bahwa Serif dan Frame TV-nya akan tersedia dalam ukuran lebih besar 49 dan 55 inci akhir tahun ini.



Loading...

Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button