Review ProdukTekno

Samsung W2019 Ponsel Flip Dua Layar, Harganya Gila-gilaan!!

Samsung W2019 – Terkadang sesuatu yang ada di masa lalu membuat kita sangat rindu untuk kembali dapat mengalami, atau pun memilikinya. Hal ini pun pasti berlaku bagi para pengguna smartphone.

Tidak sedikit mungkin yang merasa bosan dengan smartphone dengan ukuran yang besar, dan sangat merindukan ponsel lipat. Jika sobat adalah salah satunya, maka tepat sekali jika berkunjung ke situs ini.

Saat ini Samsung telah mengeluarkan ponsel lipat atau model clamshell, yang dulu sangat populer di era tahun 2000an. Ponsel tersebut tak lain adalah Samsung W2019.

Spesifikasi Samsung W2019

Samsung W2019, merupakan ponsel lipat yang ditunjukan untuk kalangan atas. Smartphone ini hadir dengan bentangan layar berukuran 4,2 inci Full HD.

Layar smartphone ini, selain ada dibagian depannya juga terdapat di bagian belakangnya. Dan jika dilihat maka akan nampak seperti smartphone Android candybar seperti pada umumnya.

Smartphone ini telah dipersenjatai chipset Snapdragon 845 dan didukung dengan kapasitas RAM 8 GB membuat kinerja aplikasi dan multitasking semakin lancar.

Untuk sistem operasinya sendiri, smartphone ini sudah menggunakan Android 8.1 Oreo.

Dual Kamera Belakang

Kamera Samsung W2019

Dalam urusan fotografinya, Samsung W2019 dibekali dengan dual kamera belakang 12 megapiksel + 12 megapiksel, sehingga mampu menghasilkan jepretan berkualitas. Salah satu lensa kamera tersebut memiliki bukaan f/1.5-2.4.

Sementara untuk menunjang aktivitas selfie dan video call, smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 megapiksel.

Terkait kebutuhan penyimpanan data dan aplikasinya, samrtphone ini telah dilengkapi dengan memori internal berukuran 128 GB yang masih bisa diperluas lagi hingga 512 GB, melalui slot microSD.

Pada sisi kiri Samsung W2019 ini, juga telah ditempatkan sensor sidik jari untuk keamanan data dan aplikasi.

Smartphone ini telah dibekali dengan kapasitas baterai 3.070 yang diklaim dapat menopang daya smartphone selama 85 jam untuk waktu standby.

Harga

Harga Samsung W2019 memang belum diketahui secara pasti, sejumlah situs mengungkapan harga smartphone ini akan sangat mahal.

Berdasarkan bocoran yang sebelumya telah beredar, kabarnya smartphone ini akan dijual dengan harga sekitar 2.500 dollar AS atau sekitar Rp 36,6 juta.


Loading...
Baca selengkapnya

Menerima Jasa Rilis dan Backlink ke berbagai Media Nasional. Ada 20 lebih pilihan media Nasional. Menerima kurusus blog paket lengkap sampai memiliki berbagai sumber penghasilan, seperti Google Adsense, MGID, dan sumber penghasilan yang bisa ditransfer setiap hari. Kursus bisnis undangan online dan offline, full bimbingan sampai benar-benar mahir dan menghasilkan. Info lengkap bisa hubungi via WhatsApp di nomor 0823 2727 7319/ email [email protected] Website: https://detatang.com/

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close