Review ProdukTekno

Samsung Z2 : Simungil dengan Tizen OS

Samsung sebagai salah satu perusahaan raksasa dari Korea Selatan yang sukses dengan berbagai smartphone dengan Android OS telah meluncurkan Samsung Z2. Smartphone ini merupakan sebuah langkah besar Samsung yang ingin mempopulerkan Tizen OS dimata dunia.

Samsung berharap Z2 bisa melejit dipasaran internasional melebihi pendahulunya Z1 yang mendapatkan respon buruk dimasyarakat. Pada iklan Z2 sebenarnya memiliki makna Samsung Z2 dengan Tizen OS adalah pilihan tepat bagi masyarakat masa kini yang memiliki banyak fitur melibihi feature phone.

Berikut ulasan mengenai Samsung  Z2

samsung z2

 

Fisik Z2 sekelas smartphone android lainnya

Meskipun menggunakan Tizen OS smartphone satu ini tetap mengusung bodi fisik khas smartphone android dari Samsung. Samsung Z2 hadir dengan bodi fisik yang stylish berbalut warna gold. Selain warna gold juga ada warna merah dan hitam.

Tidak tanggung Z2 mempunyai layar yang cukup bagi kalangan anak muda yaitu 4.inch. Meskipun mengusung warna yang mewah tetapi fisiki Z2 masih menggunakan bahan utama plastik. Beberapa Z2 juga memberikan bonus back case dengan motif batik khas Indonesia.

Samsung Z2 memiliki kapasitas baterai sebesar 1500 mAh yang cukup digunakan seharian pemakaian normal. Smartphone ini juga dibekali kamera belakang 5MP dengan sensor wajah dan VGA pada kamera depan.

Spesifikasi bintang tiga

Meskipun hanya dibanderol dengan harga satu jutaan tetapi Z2 mempunyai spesifikasi yang cukup gahar dikelasnya antara lain didukung jaringan 4G LTE yang sedang booming dikalangan remaja dan pebisnis. Samsung Z2 juga sudah dibekali dengan kapasitas RAM 1GB yang mendukung kegiatan sehari hari.

Dan yang cukup mengejutkan dari smartphone Sembilan ratus ribuan ini adalah kapasitas memori internal 8GB dengan didukung slot memori eksernal hingga 200Gb.

Loading...

Didukung dengan Tizen OS

Meskipun baru memasuki battlefield gadget dunia Tizen OS bukanlah sebuah operating system yang buruk. Tizen OS 2.4 yang diusung Samsung Z2 mempunyai fitur ultra data saving yang mampu mengoptimalkan penggunaan data internet hingga 50% . Selain ultra data saving juga ada S Bike Mode, Esential Apps dan beragam transaksi pembayaran elektronik (My Money)

Si mungil dengan harga yang terjangkau

Meskipun memiliki spesifikasi yang cukup gahar tetapi tidak dibanderol dengan harga selangit. Smartphone dengan Tizen OS ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Sembilan ratus ribuan saja Samsung Z2 sudah tersebar diseluruh toko smartphone di Indonesia karena iklan nya menarik dan unik.

Referensi lain : Lumia 535 Harga Sejutaan dengan Jutaan Kualitas

Mungkin itulah sedikit ulasan mengenai Samsung Z2 si mungil dengan spesifikasi bintang tiga. Anda tertarik memiilikinya ?



Loading...

Tags
Baca selengkapnya

I am a blogger, filmmaker, youtuber and karateka.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button