teknologi Sandal bisa parkir sendiri

Viral, Di Jepang Sandal Bisa Parkir Sendiri Layaknya Mobil

Teknologi Sandal bisa parkir sendiri – Seperti yang kita tau bahwa semakin kesini perkembangan zaman dan teknologi semakin maju. Intinya teknologi akan semakin mempermudah manusia dalam segala aktifitas.

Dari berbagai belahan dunia berinovasi menciptakan karya-karya terbaru. Entah dari segi apapun, mereka terus mengembangkan kemampuan merancang dan mengaplikasikan teknologi teranyar. .

Baru-baru ini Jepang membuat gebrakan dengan membuat Sandal bisa parkir ke letak sebelumnya hingga dalam keadaan yang benar-benar rapi.

Kita tau bersama bahwa Jepang adalah negara yang tidak pernah mati akan inovasi-inovasi yang kadang membuat kita menggeleng-gelengkan kepala.

Yaa tentu saja , karena inovasi yang di dibuat sangat unik-unik dan bermanfaat tentunya.

Inovasi Teknologi, Sandal bisa parkir sendiri

Dikutip dari sebuah laman Independent, sabtu/01/2018 , ada sebuah hotel di Jepang yang melayani para tamunya dengan sangat luar biasa unik.

Betapa tidak, sandal yang biasa digunakan para tamu hotel kini bisa terparkir sendiri ditempat asalnya tanpa harus menaruh secara manual. Wah hebat bukan.

Hotel yang melayani para tamu dengan teknologi yang canggih itu bernama ProPILOT Park Ryokan.

Loading...

Hotel ini menggabungkan keramahan tradisional jepang dan menggabungkan dengan teknologi otomotif Nissan unuk memberikan kesan yang tak terlupakan jika kita berkunjung ke hotel ini.

Cara kerja sandal ini hanya cukup menekan tombol yang berada pada sandal, maka akan aktif dengan sendirinya. Ketika sandal sudah terlepas dari bagian kaki, sandal pun siap kembali ke tempat semula.

Selain sandal bisa parkir dengan sendirinya, ada bantal dan meja yang dapat bergerak dengan remote. Tak jauh berbeda dengan hotel-hotel yang lain, hanya saja hotel ini lebih ber inovasi dengan kemampuan teknologi.

Seperti kutipan juru bicara Nissan, Nick Maxfield dari Jepang ” Teknologi ini juga memberi tujuan untuk membuat pemahaman bahwa teknologi parkir otomatis bisa di aplikasikan pada benda-benda kita sehari-hari ”

Lihat video sandal parkir sendiri dibawah ini, dari channel KompasTV.

Sumber video : KompasTV

Pada intinya teknologi sandal bisa parkir sendiri ini membuat dan membantu kita agar kita lebih merasa nyaman, namun tak sepatutnya kita terus menerus menggunakan parkir otomatis.

Sebab nanti akan menjadi terbiasa dan kita akan merasa malas melakukan aktivitas sehari-hari bila semua dikerjakan melalui teknologi serba canggih.

Referensi lain : 5 Inovasi Teknologi Canggih yang Terinspirasi dari Film Sains


Loading...

Bagikan

Didik susanto

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *