Sarung qwerty

Sarung Qwerty Untuk Hp Teknologi Layar Sentuh (Touchscreen)

Sarung qwerty untuk HP teknologi layar sentuh (touchscreen). Keinginan mengetik dengan cepat sering kali terkendala dengan salah pencet tombol huruf. Hal ini sering terjadi pada pengguna handphone atau gadget yang saat ini banyak menggunakan teknologi layar sentuh atau touchscreen, termasuk pada keyboard.

Untuk mengatasi kendala kesalahan mengetik saat menggunakan layar sentuh, Anda bisa memakai sarung qwerty. Dengan sarung ini juga bisa mengatasi kendala typo karena tidak terbiasa menggunakan layar sentuh.

Cara Menggunakan Sarung Qwerty Ponsel Touchscreen

Sarung qwerty iphone

Fungsi sarung qwerty yaitu sebagai alat bantu mengetik ponsel jenis iphone. Caranya, Iphone dikoneksikan terlebih dahulu dengan sarung tersebut melalui bluetooth. Setelah terkoneksi maka sarung qwerty bisa digunakan untuk mengoperasikan seluruh fitur pada ponsel iphone.

Pada saat ini yang bisa menggunakan sarung  ini baru iphone. Untuk Android bisa, hanya saja tidak bisa diletakkan di dalam sarungnya atau wadahnya. Hanya bisa terkoneksi dengan bluetooth dan dioperasikan secara terpisah.

Mengoperasikan iphone maupun phonsel android selayaknya seperti penggunaan ponsel qwerty atau blackberry. Keyboard yang dirancang seperty keyboard blackberry memudahkan pengguna untuk mengetik tanpa khawatir salah pencet tombol hurufnya.

Sarung canggih ini menggunakan baterai 180 MAh, untuk menggunakannya pastikan terlebih dahulu baterai dalam keadaan terisi. Jika baterai habis maka tidak bisa dipakai, dan bluetooth juga tidak bisa tersambung. Maka disarankan untuk membawa charger untuk kelengkapannya.

Sarung ponsel ini masih dibilang langka karena produksi masih sedikit meskipun sudah ada mulai setahun yang lalu. Hal ini dikarenakan harganya yang relatif mahal dan juga penggunanya hanya untuk kalangan tertentu saja. khususnya bagi pengguna yang berumur.

Loading...

Sarung Qwerty Digunakan Untuk Ponsel Tertentu

Sarung qwerty iphone

Sarung qwerty dalam menggunakannya dengan bantuan koneksi bluetooth. Produksinya juga belum banyak seperti aksesoris yang lainnya, karena tidak diperuntukkan semua jenis ponsel.

Karena penggunaannya menggunakan bluetooth sebagai media penghubungnya itulah sarung ini menjadi mahal harganya. Untuk harganya yang paling murah adalah Rp.175 ribu, hal ini juga karena ijin penggunaan bluetooth juga sangat mahal. Sehingga kelemahannya ada pada harganya.

Penggunaanya pun sangat mudah seperti yang disampaikan diatas, yaitu dengan mengaktifkan bluetooth dan langsung bisa diopersaikan. Ketika baterai habis, tinggal charge ulang sehingga bisa untuk dipakai lagi.

Bahan sarung qwerty yang terbuat dari bahan karet juga memberikan keamanan tersendiri bagi ponselnya. Sehingga jika terjatuh, pemilik ponsel tidak khawatir bodi ponsel akan lecet. Nah, menarik bukan?. Jika Anda memiliki ponsel iphone bisa dicoba aksesoris ini.

Referensi : Keyboard Wireless Terbaik Harga Terjangkau “Logitech K480”


Loading...

Bagikan

Avatar

Penulis

Bercita-cita menjadi penyebar warta dan penebar informasi bermanfaat bagi sesama, asal dari batang, jateng. Menjadi penulis adalah impian sekaligus sebagai hobi, salam kenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *