Scary Pumpkin

Scary Pumpkin: Labu Menakutkan di Update Terbaru COC, Apa Isinya?

Scary Pumpkin – Clash of Clans atau yang lebih sering kita sebut COC adalah salah satu game online populer dengan genre strategi. COC sendiri sebenarnya sudah lama dikenal dan dimainkan oleh para pemain di seluruh dunia, bahkan hingga kini game ini masih terus dimainkan dengan beberapa pembaruan yang membuatnya tidak membosankan.

Saya pribadi pun sangat menikmati game buatan Supercell tersebut. Yah, meskipun awalnya saya nggak paham dengan cara mainnya seperti apa. Bahkan hingga berulang kali hapus dan download ulang, akhirnya lama-kelamaan saya ngerti dan paham dengan sendirinya.

Malahan sekarang jadi menikmati banget. Gatal rasanya tangan saya kalau nggak mainin game itu sehari, apalagi kalau lagi ada jadwal war.. 😀 #Curcol

Kali ini, bertepatan dengan momen Halloween yang dirayakan pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya, COC kembali merilis pembaruan yang berhubungan dengan Halloween. Ada beberapa perubahan dari segi tampilan, diantaranya screen loading yang bertema Halloween, munculnya Scary Pumpkin, dan tumbuhan-tumbuhan dengan labu Halloween.

Berikut adalah pembaruan yang terdapat pada game COC, dikutip dari laman Supercell:

Update Oktober 2016

Yang baru di Clash of Clans:

  • Memperkenalkan Menara Bom di Town Hall 8
  • Tambahan level pasukan baru: Dragon, Baby Dragon, dan Wizard
  • Tambahan level pertahanan baru: X-Bow, Mortar, Hidden Tesla
  • Tambahan 25 Walls di Town Hall 11
  • Waktu training troops menjadi lebih cepat
  • Penyeimbangan kembali, termasuk Witch dan Skeleton Spell
  • Meninjau kembali Clan Wars loot dan Clan XP
  • Clash Friends: Tambahkan teman di Clash of Clans melalui profil pemain
  • Cari Pemain dengan tag player (lihat menu profil pemain)
  • Heroes sekarang dapat bertahan saat Friendly Challenge meskipun sedang diupgrade
  • Dan masih banyak lagi tentunya

Scary Pumpkin, apa gunanya?

Scary Pumpkin

Nah, ini dia si Labu Menakutkan yang ikut hadir meramaikan pembaruan yang berkaitan dengan even Halloween tersebut. Awalnya saya mengira Scary Pumpkin tersebut sama seperti Gems Box, ketika diambil kita bisa dapat gems.

Loading...

Ternyata saya salah, Scary Pumpkin tersebut akan memberikan 250 ribu elixir ketika kita remove. Tapi nggak seutuhnya kita dapat 250 ribu elixir sih, soalnya kita juga harus mengeluarkan 25 ribu elixir untuk biaya remove. Jadi, kita dapat bersihnya hanya 225 ribu elixir.

Buat yang bingung, bimbang, galau, resah, gundah gulana, atau dilema antara harus me-remove si Labu Menakutkan tersebut atau tidak, saran saya sih nggak usah guys. Lebih baik dibiarkan aja, dirawat dengan sepenuh hati soalnya momen ini langka loh. Toh, yang kita dapatkan hanya 250 ribu elixir. Tinggal nge-loot aja beres ya kan?

Selain hadirnya si Labu Menakutkan tersebut, Supercell juga mengubah tampilan dari tumbuhan yang ada di sekitar village. Tumbuhan-tumbuhan tersebut menjadi serba “Halloween” dengan tambahan aksesoris labu layaknya labu-labu yang ada pada perayaan Halloween.

Baca juga:

Itulah beberapa update seputar Clash of Clans dengan Scary Pumpkin pada momen Halloween kali ini. Village kamu tentunya akan terkesan lebih menyeramkan dari biasanya. Selamat bermain dan nikmati keseramannya!


Loading...

Bagikan

Penulis

zakiyfauzi
zakiyfauzi
Penulis amatir yang hanya bisa menggunakan kata-kata sederhananya untuk sekedar berbagi dan menuangkan isi pikiran. Jadi, maaf jika tak ada yang istimewa. Karena yang istimewa cuma KAMU.

Kunjungi: Channel Youtube Saya
zakiyfauzi

Penulis

Penulis amatir yang hanya bisa menggunakan kata-kata sederhananya untuk sekedar berbagi dan menuangkan isi pikiran. Jadi, maaf jika tak ada yang istimewa. Karena yang istimewa cuma KAMU.Kunjungi: Channel Youtube Saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *