Internet

Sekarang Kirim Barang Via JNE Dapat Cashback 20%, Begini Caranya!

Cashback 20% Kirim Barang Via JNE

Promo Kirim barang via JNE – Selama pandemi Covid-19 diharapkan semua masyarakat mengikuti aturan pemerintah. Yaitu, menerapkan physical distancing atau jaga jarak fisik, supaya penularan virus ini bisa teratasi.

Kemudian untuk bekerja, sekolah dan beribadah dianjurkan di rumah saja. Jika hal tersebut dilakukan diluar rumah bisa berakibat fatal yang berujung terinfeksinya masyarakat dengan virus corona.

Jika masyarakat terpaksa untuk beraktifitas diluar rumah dianjurkan untuk menggunakan masker sesuai dengan anjuran dari WHO.

Nah, selama berada di rumah saja tentu berbagai kebutuhan masih harus dipenuhi. Salah satunya bagi para pedagang yang ingin menjual barang dagangannya.

Sekarang ada cara mudah bagi pedagang untuk mempromosikan barang dagangannya di tengah pandemi. Yaitu, mempromosikan secara online jika barang dagangan tidak laku secara offline.

Sebab, banyak masyarakat yang lebih memilih untuk belanja secara online lantaran takut kontak langsung dengan orang lain.

Nah, ini adalah keuntungan besar bagi pedagang untuk mempromosikan dagangan secara online. Dimana pengiriman barang tersebut nantinya bisa melalui pelayanan ekspedisi.

Layanan ekspedisi sudah banyak sekali di tanah air. Salah satu yang paling terkenal bernama JNE dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.

JNE sendiri sudah banyak cabangnya di setiap daerah. Maka dengan kehadiran JNE ini bisa memudahkan para pedagang atau masyarakat yang ingin mengirimkan barang kepada saudaranya.

Promo Cashback 20% Kirim Barang Via JNE

JNE saat ini adalah pilihan yang paling tepat bagi kamu untuk mengirimkan barang. Selain harganya yang murah dan barang cepat sampai, kini JNE juga sedang melangsungkan promo cashback sebesar 20%.

Tentu saja kabar ini sangat menguntungkan bagi kamu yang sering memanfaatkan layanan JNE untuk berkirim barang ke seluruh wilayah di Indonesia.

Lantas, seperti apa cara mudah untuk mendapatkan promo menarik dari JNE tersebut? Terus baca artikel menarik ini sampai habis ya para pembaca setia.

Cara Mendapatkan Cashback 20% Kirim Barang Via JNE

JNE sekarang sudah bekerjasama dengan LinkAja sebagai alat pembayarannya. LinkAja merupakan dompet elektronik buatan BUMN dan Telkomsel.

Dimana salah satu fungsi LinkAja adalah untuk mempermudah pelanggan melakukan pembayaran secara non tunai.

Nah, pengiriman barang via JNE rupanya bisa dibayar menggunakan aplikasi LinkAja. Caranya pun sangat mudah sekali.

Tentu saja awalnya kamu harus memiliki yang namanya aplikasi LinkAja yang bisa didapatkan di Play Store atau App Store.

Nantinya saat kamu melakukan pembayaran biaya antar barang di loket JNE, cukup dengan aplikasi LinkAja yang tentunya sudah terisi dengan saldo.

Kabar bahagia juga untuk kamu sekarang Kirim Barang Via JNE pakai LinkAja bakal mendapatkan cashback sebesar 20%.

Promo ini sudah berlangsung sejak 1 April hingga 30 Juni 2020 mendatang. Adapun syarat untuk mendapatkan cashback 20% ini sangat mudah sekali, cukup melakukan pembayaran biaya pengiriman barang via JNE minimal Rp 10.000 dengan LinkAja.

Jika sudah berhasil maka cashback 20% akan segera kamu nikmati berupa bonus saldo LinkAja.

Nah, untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan dari promo ini, bisa kamu cek langsung melalui aplikasi LinkAja di menu promo.

LinkAja
LinkAja

Kesimpulan

Jadi, kami sangat menyarankan bagi kamu pengguna ekspedisi JNE melakukan pembayaran melalui LinkAja. Sebab cashback 20% sedang menantikan kamu.

Kalau kamu membayar secara tunai tentu saja tidak akan ada salahnya. Tapi, kamu tidak akan mendapatkan cashback 20% layaknya membayar dari LinkAja.

Tunggu apalagi segera manfaatkan promo menarik ini selagi masih berjalan. Nantinya barang yang kamu kirimkan bisa sampai ditangan penerima dan tentu saja kamu merasa senang akan hal itu.

Ditambah lagi cashback 20% yang ditawarkan oleh LinkAja yang nantinya bisa kamu manfaatkan untuk transaksi lainnya.

Akhir kata kami ucapkan terima kasih atas kunjungan kamu di artikel kali ini. Semoga hari-hari kamu menyenangkan.


Loading...
Baca selengkapnya

Follow My Instagram : @aidil.rhadi

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close