Fitur youtube dark mode

Sekarang YouTube Dark Mode Sudah Ada di Android

Sekarang, pengguna Android sudah bisa menikmati fitur YouTube Dark Mode (tampilan gelap). Fitur ini sebelumnya hanya bisa di buka oleh pengguna YouTube untuk versi desktop.

Selain versi dekstop, fitur YouTube Dark Mode ini lebih dulu diluncurkan untuk pengguna iOS beberapa bulan yang lalu.

Meskipun sebelumnya Google memang telah mengumumkan untuk menyematkan Dark Mode pada YouTube untuk platform Android dan iOS, namun Google justru meluncurkannya untuk iOS terlebih dahulu, bukan untuk perangkat Android.

YouTube Dark Mode untuk Android

Seperti yang diberitakan 9to5Google, (29/07/2018), pembaruan YouTube Dark Mode ini tidak tersedia secara serentak, melainkan akan dirilis secara berkala oleh pihak Google.

Disaat pengguna sudah mendapatkan pembaruan tersebut, nantinya tampilan YouTube otomatis akan berubah menjadi gelap. Pengguna juga akan mendapatkan notifikasi adanya fitur baru ini pada bagian bawah aplikasi.

youtube dark mode android

Meskipun merilis tampilan baru dengan nama “Dark”, namun sebenarnya YouTube Dark Mode ini tidak benar-benar berwarna hitam pekat.

Google merancang layout dengan menggunakan warna abu-abu gelap yang melapisi permukaan serta antarmuka aplikasi. Seperti pada bagian pencarian, pengaturan, dan lainnya.

Loading...

Pihak Google memang lagi gencar dengan merilis fitur – fitur terbaru untuk YouTube, seperti Take a Break serta uji Incognito Mode untuk para pengguna Android.

Raksasa mesin pencari ini memang sedang fokus untuk meningkatkan aplikasi YouTube demi kenyamanan penggunanya.


Loading...

Bagikan

Penulis

Jesica Putri
Jesica Putri
Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"
Jesica Putri

Penulis

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *