Seri ION Terbaru Dari SJCAM

Peluncuran Seri ION Terbaru Dari SJCAM, Fitur Fantastis dengan Harga Terjangkau

SJCAM, produsen kamera aksi yang memulai penetrasi pasarnya dengan merilis SJ4000, dengan bangga mengumumkan peluncuran seri ION terbarunya. Seri kamera ini terdiri dari tiga model, yaitu Carbon 4K, Totem 4K, dan Krypton 4K UHD.

Mengikuti kesuksesan sebelumnya dari seri SJ8, seri ION juga menawarkan fitur-fitur luar biasa yang cocok untuk pecinta adventure dan penantang adrenalin yang ingin mengabadikan foto-foto dan video luar biasa mereka.

Semua kamera di seri ini dilengkapi dengan WiFi untuk koneksi ke smartphone atau tablet yang berguna untuk meninjau hasil rekaman via SJCAM Zone app.

Ketiga kamera ini juga bisa digunakan sebagai kamera dash, bahkan kedua model Carbon 4K dan Krypton 4K UHD mampu melakukan perekaman hingga kualitas 4K pada rate 30 fps.

Modelnya yang ringan dan ramping membuat kamera-kamera ini sempurna digunakan dalam berbagai aktivitas. Dan jika dilengkapi box anti air, maka kamera ini bisa bertahan sampai kedalaman 30 meter.

Carbon 4K

Seri ION Terbaru Dari SJCAM

Model Carbon 4K memiliki layar LCD 2” yang memberikan kemudahan dalam meninjau hasil rekaman atau pengambilan gambar.

Lensa lebar 170° HD mampu melakukan perekaman 4K pada 30fps, 2.7K pada 30fps, 1080p pada 60fps atau 30fps dan 720p pada 12-fps, 60fps atau 30fps.

Loading...

Gambar bisa dipotret sampai resolusi 16MP dan durasi baterai bisa mencapai 70 menit.

Untuk Model Carbon 4K ini dijual dengan harga 70$.

Totem 4K

Seri ION Terbaru Dari SJCAM

Kamera model kedua di seri ION adalah model Totem yang memiliki layar LCD sentuh 2” dan lensa HD sudut lebar 166° A+.

Dilengkapi dengan baterai berdurasi 80 menit, Totem mampu merekam 4K pada 24fps (interpolated), 2K pada 30fps, 1080p pada 60fps atau 30fps dan 720p pada 120/60/30 fps.

FOV nya bisa diatur ke lebar, menengah dan sempit. Fungsi ini berguna untuk memfasilitasi jenis perekaman yang Anda inginkan.

Model Totem 4K ini dijual dengan harga 125$.

Krypton 4K UHD

Seri ION Terbaru Dari SJCAM

Dilengkapi lensa 170° dengan 2 aspherical kaca yang berguna meningkatkan ketajaman edge-to-edge dan level kebeningan gambarnya.

Model Krypton mampu melakukan perekaman dengan baik di kualitas 4K dan 2K pada 30fps, 1080p dapat direkam pada 60fps sampai 120fps. Sedangkan 720p bisa direkam pada 120fps atau sampai 240fps.

Kapasitas baterai mencapai 100 menit yang mana memberikan banyak waktu untuk merekam video dan mengambil foto.

Model Krypton 4K UHD ini dijual dengan harga 225$

Jangan lewatkan momen terindah Anda tanpa kamera seri ION terbaru dari SJCAM. Carbon 4K, Totem 4K dan Krypton 4K UHD bisa didaptkan dengan harga mulai dari 70$.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai seri ION, kunjungi www.sjcam.com

Tentang SJCAM

Didirikan pada tahun 2011, SJCAM meraih pengakuan dunia setelah meluncurkan SJ4000 yang diminati karena kesederhanaan dan performanya yang mumpuni namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Perusahaan ini sekarang berfokus pada produksi produk-produk kamera canggih, namun dengan tidak mengesampingkan pelayanan konsumen yang luar biasa.

Komitmen SJCAM yang tinggi membawa mereka ke level teknologi canggih dan inovasi terbaru yang mereka wujudkan dalam bentuk kamera seri SJ8. Termasuk memasang mikrofon ganda, stabilisasi gyro 6 axis, digital zoom 8x dan sebuah layar IPS 2,33”

SJCAM mengukuhkan komitmen kuat mereka dalam memproduksi produk-produk tingkat atas yang dibutuhkan orang-orang dalam menjalani aksinya, tanpa harus merogoh dompet terlalu dalam.

www.sjcam.com


Loading...

Bagikan

Penulis

Jesica Putri
Jesica Putri
Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"
Jesica Putri

Penulis

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *