Sistem Face Id Pada Smartphone Huawei Honor V10

Huawei Ikut Menerapkan Sistem Face Id Pada Smartphone Huawei Honor V10

Beberapa vendor smartphone mencoba mengikuti jejak vendor Apple dan Samsung yang sudah menerapkan sistem pengaman pemindai wajah pada smartphone mereka. Seperti vendor huawei ikut menerapkan sistem face id pada smartphone huawei honor V10 mereka.

Huawei meliris smartphone terbaru mereka dengan seri Honor V10 yang ikut menerapkan sistem yang sama seperti iPhone X yaitu dengan sistem face id.

Pihak Huawei mengatakan jika smartphone mereka bekerja lebih baik, dan pengguna hanya memerlukan waktu 0,4 detik saja untuk membuka sistem face id. Bahkan untuk masalah keakuratan  smartphone tersebut mampu menangkap lebih kurang 300.000 titik pada wajah hanya dalam kurun waktu 10 detik saja.

Pada tampilan Huawei Honor V10 ini memperlihatkan desain mewah dan elegan dengan menerapkan Uni bodi yang dibalut material full metal.

Smartphone Huawei Honor V10 menerapkan layar dengan ukuran 5,99 inchi yang dapat memberikan tampilan visual gambar yang lebih luas. Resolusi gambar FullHD+ 1080 x 2160 pixels sehingga memberikan gambar yang terlihat natural.

Pada Hardware, Huawei Honor V10 sudah menggunakan Chip KuSilicon Kirin 970, Octa-core. Yang dkombinasikan menggunakan RAM 4/6GB sehingga membuat performa smartphone lebih sempurna.

Selain itu smartphone huawei honor V10 ini juga telah menerapkan fitur animoji seperti yang ada pada iPhone X. Pengguna juga dapat menciptkan emoji bergerak melalui pemindai wajah.

Sistem Face Id Pada Smartphone Huawei Honor V10
Fitur Animoji Seperti iPhone X via c.slashgear.com

Huawei Honor V10 Dapat Menyaingi iPhone X

Huawei mengklaim bahwa sistem face id pada smartphone mereka lebih baik dari sistem TrueDepth dari iPhone X. Banyak yang menyebut Huawei sudah menjiplak teknologi Face ID milik Apple.

Loading...

Perusahaan ini buktinya terus berusaha memperkuat posisinya pada pasar smartphone dunia dengan cara meningkatkan kualitas smartphone mereka.

Smartphone huawei honor V10 ini bekerja lebih baik, dan pengguna hanya memerlukan waktu 0, 4 detik saja untuk membuka sitem face id.

Bahkan untuk masalah keakuratan, smartphone tersebut mampu menangkap lebih kurang 300. 000 titik pada wajah hanya dalam kurun waktu 10 detik saja.

Berikut Spesifikasi Smartphone Huawei  Honor V10

Sistem Face Id Pada Smartphone Huawei Honor V10
Spesifikasi Huawei Honor V10 via i.ytimg.com

Spesifikasi Huawei Honor V10

Layar Yang Digunakan5.99 inci IPS LCD Capacitive , 1080 x 2160 Pixels, Corning Gorilla Glass 5
Jaringan Yang Digunakan4G LTE Cat 12 600/50 Mbps
Sistem Operasi Yang DigunakanAndroid v8.0 Oreo + EMUI 8.0
Chipset Yang DigunakanCPU Hisilicon Kirin 970 + GPU Mali G72 MP12
Memori Yang DiterapkanRAM : 4/6 GB , Internal : 64/128 GB , MicroSD : up to 256 GB
Kamera Belakang20 + 16 MP , Dual-LED Flash, Laser Autofocus
Kamera Depan8 MP
Sensor Yang DiterapkanFingerprint, Accelerometer , Ambient Light, Proximity, Compass, Gyro dan Face Id
Baterai Yang DigunakanLi lon 3750 mAh + Fast Charging

Loading...

Bagikan

Bayu Setyawan Nursanto

Penulis

Berbagi Ilmu dan Pengetahuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *