in ,

Ingin Belajar Lebih Praktis dan Efektif?, 5 Situs Berikut Dapat Menjadi Solusi

Situs Belajar Online Terbaik

Situs Belajar Online Terbaik – Sistem pembelajaran berbasis teknologi dan internet saat ini memang dapat dikatakan namaya terus menanjak. Hal tersebut mulai terlihat dari tahun 2017, dimana mulai banyak perusahaan digital dengan fokus pendidikan yang menawarkan layanan pembelajaran online kepada para pengguna internet.

Kehadiran sistem pembelajaran berbasis online sendiri sangat memudahkan para pengguna internet dalam hal melakukan kegiatan belajar. Cukup dengan membuka komputer ataupun smartphone yang terhubung dengan jaringan internet, pengguna telah dapat mengakses materi maupun kelas belajar secara online.

Situs Belajar Online Terbaik

Berkaitan dengan sistem pembelajaran online, kali ini Klik mania akan sedikit berbagi rekomendasi situs belajar online terbaik yang dapat anda kunjungi guna mempermudah belajar anda. Berikut rekomendasi dan juga ulasan selengkapnya.

Ruang Guru

situs belajar online terbaik
Sumber : ruangguru.com

Ruang Guru adalah salah satu dari beberapa rekomendasi situs belajar online terbaik yang dapat anda jadikan pilhan untuk mempermudah serta mengefektifkan belajar anda.

Situs belajar online yang merekrut pemeran utama Dilan 1990 ini  “Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan” diperuntukan untuk kalangan pelajar atau siswa untuk jenjang pendidikan SD, SMP hingga SMA.

Sebagai salah satu situs belajar online, Ruang Guru menawarkan cukup banyak program belajar yang dapat dipilih oleh pelajar, meliputi dari RuangBelajar, DigitalBootcamp, RuangLes, RuangLesOnline, RuangUji dan juga RuangKelas.

Kelas Kita

Situs Belajar Online Terbaik
Sumber : kelaskita.com

Rekomendasi situs belajar online terbaik selanjutnya adalah Kelas Kita. Untuk anda yang ingin menambah keterampilan dan juga softskills anda, maka situs yang memiliki logo dengan kombinasi warna putih dan biru ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk anda kunjungi.

Kelas Kita menawarkan berbagai pilihan kelas belajar keterampilan dan softskills yang dapat anda ikuti, seperti kelas belajar pemrograman, kelas blogging, kelas digital marketing dan lainnya.

Selain dapat berpartisipasi sebagai peserta belajar, anda juga dapat membuat kelas belajar anda sendiri dan berbagi ilmu dan keterampilan anda.

Quipper

Situs Belajar Online Terbaik
Sumber: quipper.com

Hadir dengan konsep menarik, quipper dapat dikatakan masuk ke dalam jajaran situs belajar online terbaik saat ini. SItus belajar online yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2014 silam ini menawarkan konsep belajar yang cukup menarik.

Yaitu melalui video interaktif, dimana pengguna Quipper dapat mengakses berbagai video pembelajaran interaktif yang terdapat di quipper.

Quipper sendiri menargetkan pelajar dan mahasiswa sebagai pengguna utamanya. Situs yang menjadikan warna biru sebagai laut sebagai warna identitasnya ini juga menawarkan banyak program menarik untuk para penggunanya, seperti beasiswa dan beberapa event seru.

Zenius

Situs Belajar Online Terbaik
Sumber : zenius.net

Diurutan nomor 4 ini, ada situs belajar online Zenius. Jika bicara mengenai reputasi, situs belajar online yang satu ini terbilang memiliki banyak review baik mengenai program belajarnya.

Situs belajar online yang didirikan sejak tahun 2007 ini sendiri memperuntukan program-programnya untuk kalangan pelajar dimulai dari jenjang SD, SMP hingga SMA.

Hampir sama dengan Quipper, Zenius menawarkan program belajar yang interaktif yakni melalui video-video pembelajaran interaktif yang ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi pelajar sebagai pengguna dalam memahami materi pelajaran tertentu.

Gotraining

Situs Belajar Online Terbaik
Sumber : gotraining.co.id

Rekomendasi terakhir yang merupakan salah satu dari situs belajar online terbaik adalah Gotraining. Situs pembelajaran online yang berdiri sejak tahun 2016 ini menawarkan banyak pilihan kelas belajar online yang dapat diikuti oleh penggunanya.

Gotraining sendiri menawarkan program belajar online yang dapat dikatakan cukup lengkap, dimana program-programnya tidak hanya diperuntukan untuk kalangan pelajar (SD, SMP, SMA dan SMK), namun juga untuk para pengguna yang ingin mempelajari keterampilan atau softskills tertentu.

Situs belajar online ini menawarkan beragam kelas belajar interaktif yang dapat diikuti, mulai dari kelas akademik hingga kelas belajar keterampilan/softskills.

Baca juga : Ingin Belajar Bahasa Asing Dengan Praktis?, 4 Aplikasi Android Ini Akan Membantu Anda

Itulah beberapa rekomendasi situs belajar online terbaik yang dapat membantu mempermudah serta mengefektifkan kegiatan belajar anda. Semoga bermanfaat dan terus ikuti artikel menarik lainnya dari Klikmania.

Author endarjulian

Jasa Penulis Artikel Berkualitas Murah - Saya adalah content writer dan juga social media designer.

Ingin pesan artikel atau desain murah ?
Business : 082177387464 (WhatsApp)
Instagram : @kontennyaendarjulian

Komentar

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0