Internet

Situs Belanja Online Tenggok, Platform eCommerce Baru yang Disukai Banyak Orang

Di era digital dan perkembangan teknologi internet di dunia, memunculkan banyak sekali startup eCommerce yang berdampak di Indonesia. Salah satunya adalah situs belanja online Tenggok yang merupakan  startup eCommerce yang memberikan banyak kemudahan.

Tenggok merupakan salah satu marketplace atau penyedia toko online gratis yang memberikan kesempatan bagi semua orang untuk berjualan berbagai produk dengan mudah, aman dan nyaman.

Tujuan marketplace sendiri adalah menjembatani para penjual dan pembeli untuk melakukan transaksi secara mudah dan cepat dan aman. Pembeli juga tak tanpa repot keluar rumah untuk mendapatkan barang yang diinginkan.

Pembeli hanya cukup di depan laptop, tab atau smartphone untuk berbelanja. Selama perangkat tersebut terhubung dengan jaringan koneksi internet maka sudah bisa melakukan transaksi jual beli online.

Meskipun sebagai pendatang baru di dunia eCommerce, situs belanja online Tenggok sudah banyak memiliki berbagai produk lengkap yang bisa dibeli secara online.

Beberapa produk diantaranya seperti elektronik, Kamera, gaming, fashion pria dan wanita, peralatan kecantikan, peralatan dapur, dan lain sebagainya.

Kemudahan untuk memilih produk berkualitas dengan bebagai ketegori merupakan salah satu kelebihan marketplace Tenggok untuk kenyamanan dan keamanan para pembeli.

Situs belanja online Tenggok juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman barang seperti JNE, Tiki, Pos Indonesia, J & T, Sicepat dan Ninja Xpress.

Selain berbelanja secara online di situs jual beli Tenggok, pedagang juga bisa menjual produknya melalui marketplace ini dengan mendaftar secara gratis.

Kelebihan Situs Belanja Online Tenggok

tenggok jual beli online

Toko Online bisa dikatakan sebagai showroom di dunia offline sebagai fasilitas terbaik untuk menjual berbagai produk dengan cara yang lebih mudah.

Secara logika, bagaimana orang lain akan membeli jika tidak tahu? Bagaimana bisa tahu jika tak dikenalkan atau ditawarkan, lakukan itu dengan website toko online.

Situs belanja online Tenggok memberi fasilitas untuk buat toko online gratis dengan pengelolaan yang lebih mudah dan nyaman untuk pedagang atau penjual barang, baik UMKM atau perseorangan.

Di marketplace Tenggok, pembeli dan penjual dapat berinteraksi secara langsung melalui satu platfrom, sehingga bisa menanyakan stok atau ketersediaan barang.

Kelebihan marketplace Tenggok adalah situs jual beli online dengan model customer to customer (C2C). Dengan sistem ini, pengguna dapat melakukan pencarian toko dan barang yang dijual oleh penjual terdaftar.

Selain itu, pembeli dapat melakukan transaksi jual-beli barang dengan menggunakan berbagai fitur serta layanan yang telah disediakan oleh situs Tenggok.

Keamanan Bertransaksi

Situs belanja online Tenggok juga menjamin keamanan bertransaksi untuk setiap konsumen yang membeli berbagai barang di marketplace ini dengan bebeberapa sistem pembayaran yang bisa dipilih.

Sedangkan penjual juga akan segera menerima pembayaran setelah barang telah sampai ditangan konsumen melalui jasa pengiriman yang sudah ditentukan sebelumnya.

Kemudahan, kenyamanan dan keamanan berbelanja menjadi prioritas utama bagi pembeli dan penjual dalam melakukan transaksi. Pengiriman barang yang tepat waktu juga menjadi indikator untuk kepuasan konsumen.

Tenggok memiliki misi untuk menjadi E-Commerce nomor satu di Indonesia untuk mengembangkan UKM Indonesia. Selain itu juga turut membangkitkan pemasaran produk dalam negeri dengan berbagai fitur kemudahan berbelanja untuk konsumen.

Membuat Toko Online di Tenggok Secara Gratis

Situs Belanja Online Tenggok

Seperti fitur yang tersedia di marketplace lain yang lebih dulu hadir di Indonesia, setiap orang bisa menjual produknya di situs belanja online Tenggok dengan mudah.

  • Caranya cukup mendaftar atau membuat akun di situs Tenggok untuk membuat toko online gratis.
  • Buat username, lengkapi email dan pasword atau langsung login dengan akun Google dengan satu langkah mudah.

Daftar Toko online tenggok

  • Setelah terdaftar, pengguna bisa langsung membuat toko online untuk pertama kalinya. Selanjutnya pilih menu “Buat Toko” yang terletak disebelah kanan atas.
  • Pengguna bisa langsung memberi nama toko, mengisi diskripsi toko dan sebagainya serta memilih beberapa jasa pengiriman barang yang bisa disesuaikan seperti JNE, Tiki, Pos Indonesia, J & T, Sicepat atau Ninja Xpress.
  • Setelah semuanya di isi dengan lengkap maka pengguna sudah memiliki toko online sendiri dan siap menjual produknya secara online kepada pembeli.
  • Langkah selanjutnya, penjual dapat menambahkan produk barang melalui opsi “Tambah Produk” untuk memasukkan berbagai produk yang akan dijual,
  • Penjual juga dapat menambahkan berbagai gambar serta melengkapi diskripsi / keterangan produk sehingga memudahkan konsumen untuk mengetahui informasi produk yang ditawarkan.

Nah, sangat mudah bukan? Setiap UMKM ataupun perseorangan bisa memperluas jangkauan pemasaran produknya hingga ke seluruh wilayah Indonesia melalui situs belanja online Tenggok secara gratis, jadi tunggu apa lagi?


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close