Situs Penyedia Layanan Iklan

Selain Google Adsense, Inilah 11 Situs Penyedia Layanan Iklan Untuk Menghasilkan Uang Dari Blog

Google Adsense merupakan salah satu situs penyedia layanan iklan terbesar di dunia. Namun Syarat untuk diterima menjadi publisher (penayang iklan) terkadang membuat frustasi, sehingga banyak blogger memilih alternatif lain untuk memasang iklan di situs atau blognya dengan tujuan menghasilkan uang.

Perlu diketahui juga, selain Google Adsense ternyata masih banyak situs penyedia layanan iklan. Beberapa diantaranya tidak membuat aturan yang begitu ketat, sehingga banyak blogger bisa mendapat kesempatan untuk menghasilkan uang dengan cara memasang iklan di blognya.

Di artikel ini ada beberapa Situs Penyedia Layanan Iklan sebagai alternatif Adsense yang bisa Anda gunakan. Perlu diketahui, selain menyediakan layanan iklan yang berupa banner, beberapa situs juga menerapkan iklan yang berupa link Ads. (iklan dalam bentuk link).

11 Situs Penyedia Layanan Iklan Untuk Menghasilkan Uang Dari Blog

1. Adnow

situs penyedia layanan iklan

Adnow adalah salah satu situs penyedia layanan iklan terbaik dengan konsep native advertising. Berbeda dengan iklan banner ataupun iklan display yang umumnya mengalihkan webpage ke halaman iklan secara otomatis.

Dengan native advertising, iklan yang muncul di webpage akan menyerupai konten web. Ini adalah jenis iklan modern yang tidak menggangu pengguna.

Adnow sudah mempunyai 150.000 publisher dan 1.700 advertiser yang bisa membantu Anda mempromosikan produk ke berbagai situs. Saat ini, Adnow sudah berhasil menghasilkan 140 juta impression untuk tiap iklan yang dipublikasikan per hari.

Minimal Payout juga sangat kecil yaitu di 20 US Dollar saja, dilakukan secara otomatis setiap minggunya melalui wire atau paypal.

Loading...

2. PropellerAds

situs penyedia layanan iklan

PropellerAds membayar pertayangan, Anda cukup bekerjasama dan mereka menyediakan konten dengan syarat-syarat tertentu dan hasilnya anda akan menikmatinya.

PropellarAds adalah situs penyedia layanan iklan yang didirikan pada tahun 2011 di Negara Inggris. Bagi kalangan pembisnis online dengan penghasilan jasa iklan, PropellerAds sudah tidak asing lagi.

Hanya saja yang berat disini adalah minimal permintaan pembayaran karena PropellarAds cukup terkenal.

Mereka tidak tanggung-tanggung untuk pembayaran via PayPal minimal 50$, untuk pembayaran via Payoneer minimal 100$, sedangkan untuk pembayaran via wirebank atau langsung ke bank lokal minimal 500$. Maka pilihan ada ditangan Anda.

3. Yllix

situs penyedia layanan iklan

Yllix membuka situs penyedia layanan iklan ini dari tahun 2012 hingga saat ini. Jenis iklan yang ditawarkan cukup beragam mulai dari CPM (Cost Per Thousand), CPC (Cost Per Click), CPA (Cost Per Acquisition or Cost Per Action), Slider , PopUp, Layer, Mobile Redirect.

Pembayaran juga disini cukup mudah karena kita bisa menarik uang setiap harinya dengan minimal pembayaran hanya 1$ via PayPal & Payza dan 100$ via Transfer langsung ke Bank lokal. Bagaimana anda tertarik?

4. Safelink converter

situs penyedia layanan iklan

Ada 3 hal untuk anda mulai dengan Safelink converter, dari peningkatan pendapatan dibanding layanan sejenis lainnya.

1. Layanan review website anda sendiri.

2. Meningkatkan kepercayaan pengunjung anda, dan terakhir

3. Menerima penghasilan di akun AdSense anda sendiri.

Disini ada dua metode iklan yang diberikan AdSense Based CPC dan CPM. Hanya saja ini mempengaruhi untuk minimal permintaan pembayaran.

Jika anda memilih AdSense Based CPC minimal pembayaran anda harus 100$ sedangkan untuk CPM hanya 20$.

Frekuensi pembayaran dari anda meminta paling telat 30 hari, jadi anda harus benar-benar bersabar untuk mendapatkan penghasilan dari situs penyedia layanan iklan  ini.

Anda juga bisa menerima pembayaran dari Paypal dan bank lokal dengan syarat yang diatas. Tidak ada syarat tambahan untuk bank lokal.

5. Adpixo 

situs penyedia layanan iklan

Untuk situs penyedia layanan iklan, AdPixo memang sebagai pendatang baru, karena baru didirikan tahun 2017 di Singapura. Situs ini hanya CPV (Cost Per View) dan POP.

Walaupun terbilang baru, mereka berani menjamin iklan bersih & berkualitas dengan sistem pembayaran yang terbilang cepat.

Untuk minimal pembayaran, AdPixo menargetkan 10$ dengan metode pembayaran menggunakan Paypal, Payza, dan Bitcoin.

Beberapa bulan ke depan, AdPixo bisa menggunakan metode pembayaran dengan bank lokal walaupun belum bisa dipastikan kapan akan diluncurkan.

6. BuySellAds

situs penyedia layanan iklan

Situs penyedia layanan iklan yang di dirikan dari tahun 2008 ini memiliki keunikan lain dan berbeda dari situs jasa iklan lainnya.

Selain menawarkan untuk memajangkan iklan, mereka juga bisa memasarkan iklan yang anda tawarkan. Maka dari itu situs ini diberi nama jual beli iklan (BuySellAds)

Sistem yang ditawarkan bagi anda yang mau membantu untuk memajang iklan berupa CPM (Cost Per Thousand) dan Auction (Lelang).

Pendiri situs yang berasal dari Negara Amerika Serikat ini menerapkan minimal pembayaran $20. Walaupun tidak pasti berapa rentan waktu untuk mereka membayar setelah anda meminta pembayaran, tetapi mereka pasti membayar.

Metode pembayaran yang berlaku saat ini adalah kartu kredit, PayPal, Check, dan bank lokal.

7. Clicksor

situs penyedia layanan iklan

Clicksor adalah Situs Penyedia Layanan Iklan yang didirikan tahun 2011 dari Negara Canada. Jenis iklan yang mereka tawarkan berupa Inline Text Links, Text Banners, Graphical Banner, Pop-Unders, dan Interstitial Ads.

Walaupun situs jasa iklan ini sudah terkenal lama, tetapi anda jangan coba-coba pembayaran untuk bank lokal karena mereka memberi minimal permintaan sebesar 1000$ yang tentunya ragu untuk dibayarkan.

Sistem pembayaran bisa Anda lakukan melalui Paypal dan Check yang hanya mematok 50$ untuk minimal permintaan pembayarannya. Pembayaran bisa dilakukan sebulan 2x dan akan diproses 15 hari.

8. Chitika

situs penyedia layanan iklan

Chitika didirikan pada bulan Mei 2003 di Amerika Serikat. Walaupun perusahaan ini didirikan tahun 2003 tetapi layanan jasa iklan berbasis internet baru di mulai pada awal Januari 2004 hingga saat ini.

Perkembangan bisnis iklan juga cukup memuaskan dengan jasa yang ditawarkan berupa CPC, IN-TEXT, Mobile, dan display ads.

Pembayaran untuk Chitika hanya dilakukan dengan 2 cara, yaitu via Paypal dengan minimal permintaan pembayaran 10$ dan check dengan minimal permintaan pembayaran 50$.

Untuk lama proses pembayaran setelah permintaan adalah 30 hari, jadi anda harus cukup bersabar disini.

9. Bidvertiser

situs penyedia layanan iklan

Situs Bidvertiser berdiri pada tahun 2003, seperti Google Adsense dan Overture ‘Match Content, di mana baik pengiklan maupun penerbit tidak memiliki kontrol terhadap kualitas iklan, harga dan waktu.

Pada tahun 2008 dikembangkanlah situs Bidvertiser oleh Bpath hingga saat ini. Situs penyedia layanan iklan ini memiliki 3 layanan utama yaitu CPC, POP, dan ebay.

Untuk metode pembayarannya bisa melalui Paypal, dengan minimal pembayaran 10$. Sedangkan untuk metode pembayaran via check minimal adalah 100$ dan untuk via bank lokal minimal pembayaran adalah 500$.

10. RevenueHits

situs penyedia layanan iklan

Situs RevenueHits di dirikan oleh MyAdWise Ltd. Merupakan perusahaan start-up yang berbasis di Israel yang didirikan pada tahun 2008 oleh tim profesional teknologi berpengalaman serta pakar keuangan dan pemasar online yang terbilang sukses.

Sebagai catatan, saya hanya menawarkan beberapa situs yang memberikan jasa iklan, adapun terkait hal ini seperti Israel itu tergantung dari pembaca, apakah mau digunakan atau tidak

Sebagai penyedia informasi, saya hanya akan memberikan informasi secara netral.

RevenueHits adalah  situs penyedia layanan iklan yang menawarkan banyak sekali produk bagi yang memang berminat.

Produk atau iklan yang mereka tawarkan berbasis CPA, CPM,  Display & Rich Media, Text Ads,Pop Ups/Unders,Apps & Widgets,dan XML Feeds.

Minimal pembayaran adalah sebesar 50$ dengan metode pembayaran berupa PayPal dan Bank Lokal atau bisa melalui Payoneer.

Pembayaran akan diproses paling lama 30 hari setelah anda melakukan request pembayaran.

11. Amazon Associates

situs penyedia layanan iklan

Siapa yang tidak kenal situs Amazon? Situs jual beli terbesar di dunia ini merupakan aset yang dimiliki oleh Jeff Bezoz, yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia berkat teknologi.

Nama Amazon untuk situs jual-beli sudah tidak asing lagi. Karena sebelum adanya E-Commerce di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dll. Amazon sudah lebih dulu terjun disana.

Amazon menyediakan layanan kerjasama berupa afiliasi, dimana ada yang membeli produk Amazon dari website anda maka anda mendapatkan uang sebagai mediator.

Sebenarnya pekerjaan ini, gampang-gampang sulit menurut saya. Tetapi keberuntungan Anda dan saya tidaklah sama, jadi jangan pesimis dulu unutk Anda coba.

Itulah beberapa situs penyedia layanan iklan selain Google Adsense, jadi anda jangan kecewa berat jika anda ditolak di Google Adsense untuk saat ini. Anda tetap bisa menghasilkan uang melalui blog di internet.

Selamat Mencoba ^_^



Loading...


Bagikan

Penulis

Kivanger
Kivanger
Penulis Novel yang belum mendapatkan kepercayaan dari Publisher tetapi tidak memutuskan semangat juang. Sekarang mencoba untuk berkontribusi dibidang artikel bertemakan games, travel, teknologi, dll. Jika kalian berminat silahkan kunjungi cahayapurnama819801588.wordpress.com. Semoga yang kalian cari ada disana 😀
Kivanger

Penulis

Penulis Novel yang belum mendapatkan kepercayaan dari Publisher tetapi tidak memutuskan semangat juang. Sekarang mencoba untuk berkontribusi dibidang artikel bertemakan games, travel, teknologi, dll. Jika kalian berminat silahkan kunjungi cahayapurnama819801588.wordpress.com. Semoga yang kalian cari ada disana :D

Komentar

    Wowo

    ( - 17:22)

    Klo daftar publisher advertnative.com gimana? Dan bagaimana bayarannya?

    Adsense hampir setahun gak aprove hadeeeehhhh

    arisanti

    ( - 04:21)

    AdNow kalau digabung sama adsense bisa nggak sih gan?

    Takpunyamodal

    ( - 06:41)

    Share pengalaman aja beberapa publisher di atas….

    Adnow: agak tipis, susah dapet klik..
    Revenuehits: cocok buat blog abal abal aja. Kalau blog utama hati hati nanti blog kena malware, kalau dikunjungi akan kena “layar merah “di chrome
    Yllix: harus pasang pop up biar dapet gede. Kalau banner doang CPMnya tipis juga.

    Chitika: 2x coba, hampir PO akun di blokir

    Propeller: pernah po saya sekali, tapi kalau mau pasang banner ya harus high traffic. Kalau masih low traffik cuma bisa pasang pop up. Sayangnya kalau sering share di sosmed, pas visitor klik link ke website maka, halaman redirect

    Sekian pengalaman pribadi aja. Mungkin yang lain pengalamannya beda, open diskusi demi kebaikan bersama

      Wowo

      ( - 17:24)

      Mungkin website anda view per harinya cuma ada 10 orang, makanya sepi dan tidak menghasilkan seperti yang diharapkan :ngakak

    Ghadu Cawa

    ( - 10:37)

    Mantab mas ternyata banyak juga advertise yang lainnya

    farra

    ( - 01:58)

    kak, ada yang pernah pakai plugin shareholic? disana bisa ads juga. tetapi pertanyaannya apakah benar2 membayar ya?

    Hindro

    ( - 15:31)

    Saya tetap setia dengan Google AdSense, mungkin tidak akan pindah ke lain hati. Salah satu masalahnya adalah earning AdSense dapat diambil melalui bank lokal atau Wester Union yang menurut saya memudahkan. Adakah alternatif Google AdSense yang bisa diambil menggunakan sara tersebut? Umumnya adalah paypal.

    kang toha

    ( - 14:04)

    Ada lagi mas… mgid. Apakah itu lumayan?

      Kivanger

      Kivanger

      ( - 12:30)

      Ane lum bisa komentar gan scara pzti soalnya lum prnah nyoba. Tapi menurut info yang ane dapet mending ikutin adja gan soalnya jumlah permintaan pembayaran yg bebas jadi gk trlalu takut bwt kitanya. Cman harus sabar untuk penerimaan pembayarannya yang membtuhkan proses ampe maksimal 1bulan. Klau dari segi penghasilan lmayan krna MGID didirikan dari bulan Maret 2013. Bahkan mereka brani memajang kontak disini Telephone: + 1 800 351 4940 klau ada mslh yg sifatnya penting. Atau alamat email disini Email: [email protected]. Jadi bisa agan coba kok 🙂

    Karefi Media

    ( - 16:25)

    Pakai Yillix blog ane malah kena malware

      Kivanger

      Kivanger

      ( - 15:52)

      Serius gan? Bisa kirim screenshotnya gak gan. Soalnya ane aman2 adja 🙁

    Cara Budidaya

    ( - 16:23)

    Adnow recomen dah dari pada yg lain

    Cara

    ( - 16:22)

    Adnow recomen dah dari pada yg lain

    Bercara

    ( - 11:11)

    Pernah nyoba adnow lumayan untuk penganti adsense,
    Tp sayang banget pembayaran dari andow lama banget,

      Kivanger

      Kivanger

      ( - 11:32)

      Kapan gan waktu nyoba adnownya? Soalnya yang ane rasa lama bukan pembayarannya tapi menghasilkan uang dari iklan yang mereka berikan, itu yang lamanya T_T

    untuk sekarang ini saya menggunakan popcash, dengan minimum yang menurut saya tidak begitu lama.

    karena susah banget diterima adsense :'(

      Kivanger

      Kivanger

      ( - 12:34)

      Bukan susah gan, biasanya ada syarat yang kelewat makanya adsense khususnya google tidak memproses. Biasanya dari jumlah view pengunjung atau trafik perhari belum mencapai syarat. Coba aja agan baca ketentuan syarat yang diberikan google, jika kita dibatas minimum. Untuk proses ketahap lebih lanjut akan sulit. Tetapi jangan patah semangat gan, karena dimana kita berusaha. kita pasti bisa 😀

    ridlo

    ( - 20:40)

    dulu saya pasang iklan propeller ads yang popunder,, di pencarian mbah gogl terdeteksi mengandung malware.. ga tau sekalarang masih atau tidak..

      Kivanger

      Kivanger

      ( - 04:07)

      Makasich infonya gan, waktu itu tahun berapa gan? soalnya kmaren ane dah coba gk ada mslh 🙂

    YAYAN HARDIAN

    ( - 16:36)

    Disini saya ingin menanyakan tentang Iklan Ylix dan Propplerads, apakah kedua iklan ini aman dipasang pada blog, kerena perna 2x berturut-turut pasang iklan Revenuehits namun terdeteksi virus/malware.

    Karna saya sendiri perna baca di forum ads bahwa iklan Ylix sudah terdeteksi virus, apakah itu benar ? Mohon pencerahannya.

      Kivanger

      Kivanger

      ( - 04:11)

      untuk ylix:
      Apakah kamu tahu bahwa Yllix telah meng-update sistem periklanannya ?
      Sistem iklan pada Yllix sekarang sudah aman dan tidak ada lagi malware yang dibawanya, oleh karena itu blog atau aplikasi yang kita pasangkan dengan layanan iklan Yllix tidak akan terganggu lagi oleh malware Yllix.

      Pasalnya Yllix menanamkan sebuah sistem yang di sebut banner save ads. Yang bermaksud banner Tersebut sudah aman dan tidak ada lagi malware yang dibawanya.

      itu gan keterangannya

      lalu jangan lupa gunakan ini gan ylix agar traffic agan naek:

      Lalu bagaimana cara mengaktifkan fitur save ads ?
      1. Masuk ke website Yllix.com dan log-in menggunakan akun kamu.

      2. Klik menu ad tags, Pastikan hapus dulu script Yllix sebelumnya di blog/website kamu.

      3. Pilih banner “banner ad tags”

      4. Pilih website type dan format, pastikan display layer ads dibuat “NO” dan Block potentially unsave ads dibuat “YES”

      5. Klik Get Ada Tag lalu masukkan kode script ke dalam konten/website kamu. Dan save.

      kalau ada yang masih bingung silahkan ditanyakan kembali

    Nino Artikel

    Nino Artikel

    ( - 16:20)

    Beberapa alternatif iklan selain Google AdSense? Hmm kelihatannya menarik nih. Secara keseluruhan informatif sekali mas. Oh iya, ada sedikit saran mas, walaupun sekilas mirip kritikan.

    Saya menemukan informasi di posting artikel tersebut yang menurut saya nggak perlu direkomendasikan atau di bagikan ke orang lain.

    Penjelasan melalui bahasa kode saja. Pertimbangkan untuk berbagi informasi atau tutorial yang sekiranya dapat menimbulkan penggunaaan browser anti iklan semakin berkembang di Indonesia.

    Ini bukan hanya soal tutorial benar atau tidaknya dapat menghasilkan uang, ini lebih kepada hal hal yang dapat menimbulkan Boomerang dikemudian hari.

    Kata bijak hari ini: Menjaga semua pihak untuk tetap dapat mendapatkan keuntungan dalam jangka waktu yang lama. Salam kenal mas Kivanger. 🙂

      Kivanger

      Kivanger

      ( - 04:15)

      Makasich atas sarannya mas, cuman klau boleh tahu. Caranya gimana mas untuk dapat menghasilkan uang tanpa iklan? karena secara bisnis yang saya pelajari mas. Sistem utk mendapatkan uang selain jual-beli di dunia internet. Mereka mendapatkan keuntungan via monetasi iklan. Cuman klau fitur kedua ini di tidak adakan, saya masih bingung jadi harus bagaimana. Itu saja mas, klau bisa dijawab yah untuk sebagai wawasan ilmu bagi saya?

      terimakasih sudah memberikan saran mas, saya senang sekali kok karena itu tentunya membangun buat saya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *