Review ProdukTekno

Smart Speaker Xperia Hello

Asisten robot baru dari Sony yaitu Xperia Hello sekarang siap untuk pasarkan di Jepang. Smart Speaker Xperia Hello menjadi penyempurna sebelumnya sebagai prototip yang pertama kali di tahun lalu. Smart speaker Xperia Hello memberikan ukuran layar yang besar, yaitu dengan ukuran  LCD 4,55 inci pada bagian perutnya.

Smart Speaker Xperia Hello sebenenarnya memakai konsep smart speaker. Sehingga dapat mengerjakan berbagai perintah yang diucapkan oleh pemiliknya. Memang saat ini sedang maraknya hadir di industri teknologi bertajuk smart speaker.

Kelebihan Smart Speaker Xperia Hello

Smart speaker Xperia dapat memberikan kelebihan dari yang lain. Diantaranya merespon suara pemiliknya dan anggota keluaraga yang lain, gerak tubuh, dan ekspresi wajah. Bahkan Smart Speaker Xperia juga dapat mengambil foto, melakukan panggilan video melalui Skype.

Smart speaker Xperia  juga mampu memeriksa status anggota keluarga baik yang di dalam maupun yang sedang berada di luar rumah. Smart speaker Xperia dapat memberikan pengingat, dan mengingatkan akan berita, perubahan cuaca saat itu, dan situasi lalu lintas.

Dan karena hanya baru di Jepang, Smart Speaker Xperia ini juga dapat mengirim maupun menerima pesan dari jalur layanan rpesan.

Smart speaker Xperia memang cocok disebut smart speaker karena Perusahaan Sony mencoba memberikan suasana baru dalam Smart Speaker dengan sebutan sebagai robot komunikasi.

Bentuk Smart Speaker Xperia  hanya sebesar botol shampoo dengan memiliki layar 4,5 inci dengan resulusi gambar 720p yang terletak dibagian perutnya. Dan dibagian atas terdapat bola yang merupakan kepalanya dengan mata animasi LED ( Light Emitting Diode ) yang sangat menarik.

Teknologi Inovasi Smart Speaker Xperia Hello

Smart speaker Xperia Hello
Smart speaker Xperia Hello via firenewsfeed.com

Smart Speaker Xperia  sudah memiliki tujuh rangkaian mikrofon yang dipasang di bagian bawah yang langsung terhubung dengan sensor gerak. Sensor tersebut juga dapat membaca gerakan jarak lebih kurang dalam radius tiga meter yang mendeteksi suara secara merata dari segala arah. Dengan begitu Smart Speaker Xperia  akan sangat memahami apa yang dikatakan pemiliknya.

Smart Speaker Xperia tidak hanya bisa merespon kontrol suara namun dapat mengenali anggota keluarga yang berbeda dan menyesuaikan tanggapannya secara khusus dengan orang tersebut.

Hal ini berkat mikrofon dan sensornya, yang bisa mendeteksi orang dalam jarak lebih kurang tiga meter dan kemudian dapat berputar 340 derajat untuk berbalik dan menghadap dengan suara yang diterimanya. Saat ini Smart Speaker Xperia Hello baru dipasarkan dijepang saja

Harga Smart Speaker Xperia Hello

Harga yang ditawarkan untuk Smart speaker Xperia Hello berkisar 149.880 yen di Sony Store, yang setara dengan sekitar $ 1.300 atau sekitar 18 juta rupiah. Perangkat rencananya akan diluncurkan mulai 18 November.

Referensi lain Ini Dia Smartphone Berkualitas Sony Xperia L1 Spesifikasi Terbaru


Loading...
Baca selengkapnya

Berbagi Ilmu dan Pengetahuan

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close