Tekno

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana 10N+, Aktif Setahun dengan Harga 20K

Smartfren, selaku operator penyedia jaringan di Indonesia telah meluncurkan produk barunya ke publik. Produk baru yang diluncurkan oleh Smartfren adalah sebuah kartu perdana yang dinamai dengan 10N+.

Peluncuran kartu perdana 10N+ sendiri merupakan sebuah jawaban atas tingginya permintaan di kategori sachet market. Pihak Smartfren mengungkapkan jika kategori di sachet market ini kerap melakukan pengisian ulang sebanyak dua hingga tiga kali setiap minggu.

Oleh karena itu, pihak perusahaan pun memfokuskan diri pada kategori sachet market. Berdasarkan data internal, pengguna kartu perdana dan voucher pulsa Rp10 ribu sampai Rp25 ribu menguasai pangsa pasar di Indonesia sekitar 20 hingga 25 persen.

Baca juga: Cara Beli Paket Viu dengan Pulsa Melalui Aplikasi

Keunggulan Kartu Perdana 10N+

Dilansir dari Nextren, (20/3/2020), kartu perdana 10N+ memiliki beberapa keunggulan, di antaranya adalah mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 0,5GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 3GB.

Masa aktif dari 10N+ pun juga sangat panjang, yakni selama setahun. Keunggulan lain dari kartu 10N+ adalah kuota yang diberikan kepada para pelanggan adalah kuota utama. Dengan menggunakan kuota utama, nantinya para pengguna bisa mengakses semua aplikasi chatting, video streaming, dan juga media sosial.

Pihak Smartfren mengungkapkan bahwasanya kartu perdana 10N+ akan dihadirkan bersamaan dengan voucher data seharga Rp7.500 dan Rp10.000. Dengan voucher data seharga Rp7.500, pengguna akan mendapatkan kuota 1GB. Adapun untuk Rp10.000, para pengguna akan mendapatkan kuota 1,5GB.

Dengan membeli kedua voucher tersebut, para pelanggan akan mendapatkan kuota penuh selama 24 jam. Untuk pembelian voucher

sendiri bisa dilakukan di Galeri Smartfren, outlet-outlet, dan juga melalui aplikasi MySmartfren.

Baca juga: Kecepatan Internet di RI Ada pada Kota Sorong dan Kupang

Pihak Smartfren juga mengungkapkan kepada para pelanggan bagaimana caranya mereka mendapatkan bonus kuota mingguan. Untuk yang ingin mendapatkan bonus kuota mingguan, Smartfren mensyaratkan para pelanggan untuk melakukan pembelian voucher data atau paket volume minimal 10 ribu rupiah tiap minggunya.

Bonus sendiri hanya akan didapatkan untuk satu kali dalam periode seminggu, dan tidak berlaku untuk kelipatannya. Selain itu, Smartfren juga mengungkapkan bonus mingguan di kartu perdana 10N+. Jika para pelanggan melakukan isi ulang dengan voucher Smartfren sebesar Rp30 ribu, maka mereka akan mendapatkan kuota 10GB.

Adapun untuk Rp40 ribu, para pelanggan akan mendapatkan 16GB, Rp60 ribu mendapatkan 30GB, dan voucher senilai Rp100 ribu akan mendapatkan kuota 60GB. Untuk setiap pembelian voucher data, para pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13GB selama setahun.

Baca juga: Presiden Jokowi: Kerja, Belajar, dan Ibadah dari Rumah Saja

Terakhir, kartu perdana 10N+ ini bisa dimanfaatkan untuk bekerja dan belajar dari rumah setelah adanya imbauan dari pemerintah agar masyarakat melakukan segala sesuatunya dari rumah. Kartu 10N+ juga memungkinkan para pelanggan untuk mengikuti program Smartfren WOW.

Smartfren WOW adalah program loyalti kepada para pelanggan yang menggunakan aplikasi MySmartfren. Di Smartfren WOW ini, para pelanggan bisa mendapatkan hadiah rumah, mobil, dan juga motor yang diundi setiap bulannya.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close