Review ProdukTekno

Smartphone 6 Kamera Xiaomi Akan Dipamerkan Awal April Ini?

Smartphone 6 Kamera Xiaomi kabarnya akan segera diluncurkan. Kabar ini didapatkan dari Donovan Sung selaku Director Product Management and Marketing Xiaomi Global melalui media sosialnya.

Melalui Twitter miliknya, Donovan Sung memamerkan ponsel Xiaomi Mi A1 yang sangat terlihat beda dari versi sebelumnya.

Baca JugaXiaomi MI A1, Smartphone Murah Kamera Belakang Ganda

Smartphone 6 Kamera Xiaomi

Seperti kita tahu pada versi sebelumnya Xiaomi Mi A1 hanya memiliki kamera ganda pada bagian belakangnya, namun kali ini gambar tersebut membuktikan bahwa versi barunya merupakan smartphone 6 kamera belakang.

6 kamera tersebut terinci dalam 3 buah pasang kamera ganda yang tersusun rapi secara vertikal. Enam lensa kamera tersebut sangat terlihat mirip dengan mata laba-laba yang banyak jumlahnya.

Selain 3 pasang kamera ganda yang tersusun bertumpuk, smartpone 6 kamera ini juga terlihat memiliki sensor sidik jari pada bagian belakangnya ini.

Selain itu sebuah lampu flash pun terlihat ikut terpasang, sebagai penanda smartphpone ini bisa dipakai untuk memotret di tempat minim cahaya atau bahkan dalam kondisi gelap sekali pun.

Melalui kicauannya di Twitternya, Donovan menjelaskan bahwa gambar tersebut adalah rancangan ponsel yang akan menjadi penerus Xiaomi Mi A1. Memang, pada gambar tersebut tertulis juga keterangan “Mi A1 Picture Perfect 6 Cameras”.

Loading...

As we kick off the first day of April, we’re also happy to announce the next version of our flagship Mi A1, coming with not one, not two, but three dual cameras! Is 6 cameras enough, or should we add even more? Which countries should we launch this in first? ???????????? #Xiaomi pic.twitter.com/VHmujmUPLG — Donovan Sung (@donovansung) April 1, 2018

“Kami juga sangat senang mengumumkan versi berikutnya dari MiA1. Bukan dengan satu atau dua lensa tapi dengan tiga lensa ganda! Apakah 6 lensa cukup atau harus kita tambah lagi?

Menurut Anda di mana kita harus luncurkan produk ini?” tulis Donovan dengan nada bergurau, sebagaimana dirangkum KompasTekno, Minggu (1/4/2018).

smartphone-6-kamera-xiaomi

Namun demikian, Donovan belum menerangkan lebih lanjut terkait kapan waktu penerus Xiaomi Mi A1 ini akan mulai dipasarkan.

Smartphone 6 kamera hanya lelucon?

Tentu saja, karena ponsel ini sejatinya memang belum ada, atau bahkan kemungkinan besar hanya dianggap sebagai lelucon yang dimaksudkan untuk memeriahkan April Mop pada awal April tahun ini saja.

Semoga jika itu hanya lelucon pun sobat tidak bersedih dan kecewa karena belum bisa mendapatkan smartphone Xiaomi Mi A1 dengan enam kamera.

Meskipun demikian rasanya bukan hal yang tidak mungkin jika hal tersebut kelak bisa direalisasikan dalam perkembangan teknologi yang sangat pesat ini.

Berlomba-lomba menghadirkan sesuatu yang luar biasa seakan suatu keharusan, termasuk didalamnya berlomba-lomba menghadirkan banyak kamera pada smartphone.

Referensi lainNokia 8 Pro Akan Hadir dengan 5 Kamera Belakang Sekaligus? Wow… Amazing !!!



Loading...

Baca selengkapnya

Dede tatang

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button