Smartphone Anti Air Terbaik dan Termurah

5 Smartphone Anti Air Terbaik dan Termurah 2018, Harga di Bawah 5 Juta

Smartphone Anti Air Terbaik dan Termurah  – Kamu menyukai petualangan seperti menjelajah alam atau mendaki gunung? Untuk mendukung kegiatan tersebut, tentu dibutuhkan berbagai macam perlengkapan dan peralatan yang memadai.

Salah satu perlengkapan yang dibutuhkan adalah gadget yang bisa tahan air, anti debu, dan sekaligus tahan banting. Dengan smartphone memiliki berbagai spesifikasi di atas, kegiatan outdoor kamu tentu akan sedikit lebih menyenangkan.

5 Smartphone Anti Air Terbaik dan Termurah

Pada kali ini kami akan memberi rekomendasi smartphone apa saja yang anti air dan tahan banting, sekaligus memiliki spesifikasi kelas atas lainnya.

Tidak perlu mengocek kantong terlalu dalam, hanya dengan budget Rp 5 juta kamu sudah bisa mendapatkan ponsel yang pas untuk mendukung kegiatan outdoor kamu.

1. Samsung Galaxy A5

Smartphone yang diluncurkan pada awal tahun 2017 ini merupakan salah satu ponsel keluaran Samsung yang memiliki fitur anti air, namun dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Memiliki harga mulai Rp 3,5 juta, Samsung Galaxy A5 dilengkapi dengan layar Super AMOLED 5,2 inci dan resolusi FullHD 1080 x 1920 piksel. Layar ini juga sudah dibekali dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass 4.

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A5 mengandalkan Exynos 7880 Octa-core 1.9GHz yang disokong dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB atau 64GB.

Loading...

Sementara dari segi fotografi mengandalkan kamera utama dan kamera selfie yang sama-sama memiliki sensor 16MP.

2. LG G6

LG G6 hadir dengan bahan bodi perpaduan kaca dan bingkai metal yang kokoh dan desain premium.

Selain itu, smartphone ini juga sudah memiliki sertifikasi IP68 yang membuktikan bahwa ponsel ini sudah memiliki fitur tahan air dan debu.

Hadir dengan layar seluas 5,7 inci, LG G6 bisa dibilang sebagai peolopor bagi smartphone FullView Display dengan rasio 18:9 yang memiliki kualitas QHD dan resolusi 1440 x 2880 piksel.

Layar ini juga sudah diberi perlindungan dengan Corning Gorilla Glass 3.

LG G6 dengan harga Rp 5 jutaan untuk varian RAM 4GB dan memori internal 64GB. Smartphone ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 821 dan GPU Adreno 530.

Bagi kamu hobi bertualang, ponsel ini bisa masuk ke dalam wishlist kamu.

3. Sony Xperia XZ1

Apabila membahas mengenai smarphone anti air, pasti tidak bisa lepas dari vendor smartphone asal Jepang ini. Salah satu variannya adalah Sony Xperia XZ1 yang dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan.

Ponsel yang dirilis kali pertama pada ajang IFA tahun 2017 ini merupakan salah satu smartphone anti air yang memiliki kualitas premium. Hadir dengan OS Android 8.0 Oreo, smartphone ini juga dapat di-updgrade ke Android 9.0 Pie.

Sony Xperia XZ1 juga cocok digunakan untuk mengambil gambar atau video ketika kamu sedang bertualang dengan dilengkapi kamera utama sebesar 19MP dan kamera selfie beresolusi 13MP.

Bahkan, smartphone yang sudah mengantongi sertifikasi IP68 ini bisa digunakan untuk diajak berenang hingga kedalaman 1,5 meter. Gimana, tertarik?

4. Samsung Galaxy S7 Edge

Dengan setifikasi IP68, Samsung Galaxy S7 Edge merupakan salah satu smartphone anti air yang bisa menjadi pilihan kamu.

Dirilis pada tahun 2016, smartphone ini merupakan salah satu yang memiliki daya tahan terbaik pada masanya.

Galaxy S7 Edge hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 5,7 inci dan resolusi 1440 x 2560 piksel serta sudah diberi perlindungan dengan Corning Gorilla Glass 4.

Meski demikian, kameraponsel Rp 4 jutaan ini beresolusi 12MP (kamera belakang) dan 5MP (kamera depan).

5. Blackview BV9000 Pro

Smartphone ini merupakan seri lanjutan dari Blackview yang memang merupakan spesialis smartphone untuk aneka kegiatan outdoor. Blackview BV9000 Pro hadir dengan kemampuannya yang tahan dan tahan banting.

Ponsel yang memiliki desain bodi yang menarik ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni. Dengan dual kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP dan kamera depan dengan sensor 8MP.

Untuk dapur pacunya, ponsel ini mengandalkan prosesor Helio P25 octa-core 2.3GHz dan disokong dengan RAM 6GB dan 128 memori internal.

Selain itu, Blackview BV9000 Pro juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4.180 mAh.


Loading...

Bagikan

Heru NC

Penulis

Rain or shine, I want to see you smile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *