Review ProdukTekno

Ini Dia 4 Smartphone Brand ASUS Harga 2 Jutaan Lebih!

Smartphone Brand ASUS harga 2 jutaan – Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Merupakan sebuah brand yang terkenal dan mungkin juga kamu sudah mengenalnya, ya, dia adalah ASUS. Brand yang berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti motherboard, graphic card, dan juga notebook. Namun disini kita akan membicarakan mengenai smartphone yang diproduksi oleh ASUS tersebut.

Perusahaan ini dibuat atai didirikan pada tanggal 2 April 1990 oleh TH Tung dan Ted Hsu. Sedangkan kantor pusatnya berada di Distrik Beitou, Taipei, Taiwan, penulis sendiri salah satu pengguna ASUS ini. (sumber: Wikipedia)

Nah di artikel kali kita bakal ngebahas tentang berbagai Smartphone Brand ASUS yang harganya sekitar dua jutaan. Dengan begitu kamu yang memiliki budget pas-pasan mungkin sudah bisa menikmati smartphone keluaran ASUS tersebut.

Nah langsung saja berikut ini adalah berbagai maca smartphone brand ASUS dengan harga 2 sampai 3 jutaan.

Smartphone Brand ASUS Harga 2 – 3 Jutaan

Baiklah, ada total 4 smartphone yang akan kita bahas dalam postingan ini, yakni sebagai berikut:

  1. ASUS Zenfone 2 Laser
  2. ASUS Zenfone 3
  3. ASUS Zenfone 3 Ultra
  4. ASUS Zenfone 3 Deluxe

Baik, langsung saja kita bahas yuk ini dia smartphone brand ASUS harga 2 – 3 jutaan.

1. ASUS Zenfone 2 Laser (Rp. 2 jutaan)

Smartphone Brand ASUS

Yang pertama yang akan kita bahas adalah ASUS Zenfone 2 Laser. Smartphone yang satu ini memiliki menurut penulis mempunyai spesifikasi yang lumayan walau harganya cuman 2 jutaan. Ibaratnya kita itu punya smartphone harga 2 jutaan tapi rasanya seperti 5+ jutaan.

Salah satu hal yang unggul di smartphone ini mungkin adalah perubahan pada bodinya yang menggunakan bahan yang berwarna metal pada bagian belakangnya sehingga terlihat elegan.

Bukan hanya itu saja, ASUS Zenfone 2 Laser juga memiliki kapasitas baterai yang mencapai 3000 mAh. Maka dari itu wajar saja apabila smartphone ini dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama. Apalagi jika penggunaannya diatur dengan tidak mengaktifkan berbagai aplikasi yang tidak digunakan, nah maka tentunya hal tersebut membuat baterai smartphone ASUS Zenfone 2 Laser ini semakin awet.

Kemudian apabila kita tengok pada bagian desain dari si ASUS Zenfone 2 Laser ini. Smartphone ini mempunyai case yang memakai warna metal yang berada pada bagian belakangnya. Dan juga hal tersebut membuat selaras dengan logo ASUS yang letaknya berada di bagian depan dan bagian belakang smartphone yang satu ini. Ada juga tombol ON – OFF yang letaknya berada di bagian atas.

Kemudian apabila kita cek pada bagian dalamnya, terdapat RAM dengan total sebesar 3 GB LPDDPR3, dan memiliki memori interalnya yang mencapai 16 GB atau 32 GB, serta ada juga memori eksternal MicroSD up to 128 GB. Ada pula jaringan yang tersedia adalah GSM, HSDPA, dan juga LTE. Tipe baterainya pun mungkin bagus, yakni jenis Li-Po.

Nah bagi teman-teman semua yang ingin membeli smartphone ini, bisa cek di toko Bhineka, berikut daftar harganya.

  1. ASUS Zenfone 2 Laser [ZE601KL] – Glacier Grey = Rp2,799,000
  2. ASUS Zenfone 2 Laser [ZE601KL] – Glamour Red = Rp2,699,000

Kalau kamu belum yakin untuk membeli smartphone ini, kamu mungkin bisa melihat review yang sudah saya buat di link berikut: Harga & Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser

2. ASUS Zenfone 3 (3 Jutaan)

Smartphone Brand ASUS

Selanjutnya kita akan bahas versi dari Smartphone Brand ASUS selanjutnya, yakni ASUZ Zenfone 3. Sebelumnya, ASUS Zenfone 3 ini mempunyai 3 varian termasuk yang sedang kita ulas. Nah kita akan bahas dulu varian yang satu ini. Untuk varian yang satu ini memiliki body yang memakai rangka aluminium dan juga memiliki anti gores berupa Gorilla Glass yang ada di bagian depan, dan juga ada di bagian belakangnya.

Spesifikasi ASUS Zenfone 3

Kemudian untuk bagian dalamnya, ASUS Zenfone 3 ini sekarang menggunakan chipset yang mungkin dibuat oleh Qualcomm. ASUS Zenfone 3 ini merupakan smartphone yang pertama yang memakai chipset 14 nanometer Snapdragon 625 octa-core yang dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB memori internal yang jumlahnya mencapai 32 GB. RAM yang jumlahnya mencapai 4 GB serta memori yang jumlahnya mencapai 64 GB.

Smartphone yang satu ini mempunyai 3 jaringan, yaitu GSM, HSPA, dan juga LTE, serta mempunyai dimensi sebesar 152.6 x 77.4 x 7.7 mm sedangkan beratnya mencapai 155 gram.

Nah untuk baterainya sendiri, ASUS Zenfone 3 ini memiliki baterai yang mencapai 3000 mAh dengan tipe Li-Ion namun non-removable, serta memiliki USB port yang tipenya C 2.0. Keunggulan dari ASUS Zenfone 3 ini juga terletak pada bagian fotografinya.

ASUS Zenfone 3 ini mempunyai kamera yang resolusinya dapat menyentuh angka 16MP, dan menggunakan teknologi yang bernama TriTech Autofokus. Dengan adanya teknologi yang demikian, membuat semacam laser autofokus, phase detection, dan juga contrast detection untuk membuat foto yang dijepret mempunyai kualitas yang bagus.

Oke, sekarang kita akan melihat pada bagian layarnya. Dari sumber yang saya dapat, ASUS Zenfone 3 ini memiliki ukuran layar dan juga resolusi yang sama, tapi mempunyai teknolog yang baru yang letaknya pada layar. Yakni memiliki teknologi bernama IPS+ dan ukurannya yang mencapai 5,5 inci serta 1080p.

Bukan hanya itu saja, ASUS Zenfone 3 ini memiliki pengaman tambahan, yakni letaknya berada di casing bagian belakangnya, nah tepatnya itu dibawah lensa kamera. Nah untuk review lebih lengkapnya temen-temen bisa pergi ke link berikut: Ini Dia 3 Seri ASUS Zenfone 3 Dengan Harga 3+ Jutaan

3. ASUS Zenfone 3 Ultra (6,8 Jutaan)

Smartphone Brand ASUS

Yang selanjutnya adalah ASUS Zenfone 3 Ultra. Smartphone Brand ASUS ini memiliki ukuran body yang hampir mirip sepert tablet. Layarnya yang besar mungkin membuat para penikmati tablet menjadi lebih asik untuk menikmatinya, sehingga bagi temen-temen sekalian yang ingin menggunakan smartphone ini untuk keperluan menonton video ceramah agama Islam misalnya, maka akan sangat bagus.

Apalagi ditambah dengan adanya spekaer yang mantap yang mendukung audio hi-res dan juga suara surround 7.1 virtual. Dari sumber yang saya baca, ASUS Zenfone 3 Ultra yang satu ini mempunyai jaringan GSM, HSPA, dan juga LTE. Serta juga mempunyai dimensi sebesar 186.4 x 93.9 x 6.8 mm dengan beratnya sebesar 223 gram, dan ini menandakan bahwa mungkin si ASUS Zenfone 3 Ultra ini memiliki ukuran yang jumbo.

Kemudian ada juga SIMnya yang dual sim dengan Nano SIM/Micro-SIM, serta dual stand-by. Nah jenis layarnya mungkin adalah IPS 6,8 inci dengan resolusinya 1080×1920 (324 ppi).

Ada pula proteksi dari smartphone ini adalah menggunakan Corning Gorilla Glass 4 dan memiliki sistem operasi berupa ASUS ZenUI 3.0 yang berbasis Android 6.0.1 Marshmallow. Chipsetnya pun sudah mantap, yakni Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652, Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 dan Quad-Core 1.4 GHz Cortex-A53, serta kartu memorinya berupa microSD dengan up to 200 GB.

Memori atau RAMnya pun lumayan, yakni 32/64/128 GB, dan 3/4 GB RAM. Kameranya juga keren, ASUS memberikan 23 MP, f/2.9, laser/phase detection autofokus, OIS (4-axis), dual-LED atau dual tone flash. Nah selain itu ada juga kamera depannya yang berjumlah 8 MP, f/2.0. Baterainya pun bagus, mencapai 4600 mAh dan non-removable (baterainya jenis Li-Ion).

Harga dari smartphone ini mungkin mencapai 6,8 juta rupiah.

4. ASUS Zenfone 3 Deluxe (7,9 Jutaan)

Review ASUS Zenfone 3 Deluxe

Smartphone varian ASUS Zenfone 3 yang selanjutnya adalah ASUS Zenfone 3 Deluxe. Nah varian yang satu ini Mungkin akan menjadi perhatian kamu, kenapa? Karena di varian yang ini adalah varian ASUS Zenfone 3 yang paling tinggi spesifikasinya. Bayangkan, smartphone ini mempunyai RAM dengan total 6 GB serta memiliki chipset Qualcomm yang mungkin merupakan chipset yang paling besar, yaitu Snapdragon 820.

Sehingga mungkin bisa dibilang Smartphone Brand ASUS yang satu ini pantas untuk bersaing dengan berbagai macam merk atau brand smartphone yang lainnya. Nah spesifikasi yang terbilang mahal, tentunya juga memiliki harga yang tidak murah. ASUS Zenfone 3 Deluxe ini di hargai senilai sekitar 7,9 juta rupiah.

Kenapa mahal banget? Ya begitu, karena spesifikasi dari smartphone ini sangat tinggi, serta berbagai macam hal lain juga dimiliki oleh si smartphone yang satu ini. Salah satunya adalah desainnya, nah desain smartphone ASUS Zenfone 3 Deluxe yang satu ini memiliki konstruksi unibodi yang punya bahan yakni aluminium yang punya garis antena yang tidak kelihatan, dan pihak ASUS sendiri mengatakan bhwa hal ini adalah yang pertama di dunia.

Layarnya pun menurut saya sangat besar, yakni mempunyai teknologi berupa Super AMOLED yang ukurannya menyentuh angka 5,7 inci dan resolusinya juga mencapai 1080p.

Nah apabila kita lihat pada bagian fotografinya, si ASUS Zenfone 3 Deluxe yang satu ini memakai kamera dengan resolusinya mencapai 23MP, dan mempunyai fitur berupa TriTech Autofocus yang mirip dengan ASUS Zenfone 3, optical image stabilizer dengan adanya 4-axis, dan juga electronic image stabilizer dengan 3-axis.

Nah untuk daftar harga, kamu bisa baca artikel berikut: http://www.malikabimanyu.in/2017/03/spesifikasi-dan-harga-asus-zenfone-3.html

Penutup

Baiklah, bagaimana menurut kamu tentang artikel yang bersumber dari Jalantikus ni? Sudah mulai tertarik dengan smartphone-smartphone yang sudah saya paparkan diatas? Semoga saja artikel ini dapat membantu kamu dalam memilih-milih smartphone yang memang sesuai dengan budget yang kamu punya. Terima kasih, semoga bermanfaat. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Loading...
Baca selengkapnya

Hanya seorang muslim biasa.

Artikel terkait

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close