Review Produk

Smartphone Dua Layar Vivo Nex 2, Kabarnya Akan Segera Meluncur

Smartphone dua layar Vivo Nex 2, saat ini sedang ramai diperbincangkan. Terutama oleh para penggemar smartphone yang selalu up to date terkait informasi smartphone terbaru.

Smartphone dua layar pertama Vivo ini memiliki keistimewaan dan keunikan tersendiri, terutama pada bagian layarnya.

Setelah bocoran banyak beredar, akhirnya Vivo memutuskan untuk merilis sebuah video teaser yang memperlihatkan penampakan Smartphone Dua Layar Vivo Nex 2.

Meskipun smartphone ini belum resmi dirilis, namun dengan hadirnya video tersebut maka vendor Vivo telah menjawab setiap rumor yang beredar terkait smartphone terbarunya.

Vivo Nex 2 sendiri adalah penerus dari Vivo Nex generasi pertama. Smartphone ini secara resmi diperkenalkan sejak Februari 2018 lalu dalam Mobile World Congress.

Smartphone ini memiliki desain bezel less karena memiliki mekanisme pop up yang dapat digunakan untuk menyembunyikan kamera.

Baca jugaInilah Harga dan Spesifikasi Vivo Y91, yang Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Spesifikasi Vivo Nex 2

Melalui video berdurasi pendek, Vivo Nex 2 didesain dengan memiliki dua layar. Kedua layar tersebut berada di bagian depan  dan belakang perangkat.

Loading...

Memiliki batas tepi yang sangat tipis, sehingga layar utama smartphone ini terlihat lebih luas.

Smartphone ini dikabarkan tidak memiliki kamera pada bagian depannya, sehingga rasio screen-to-body nampak begitu maksimal.

Meskipun tidak memiliki kamera depan, namun bukan berarti para pengguna tidak bisa melakukan aktivitas selfie.

Layar keduanya yang ditempatkan di belakang, memiliki ukuran yang lebih kecil dari layar utamanya. Saat pengguna ingin mengambil foto selfie, maka dapat menggunakan layar belakang.

Selain sebagai wadah bagi dua buah kamera, kuat dugaann jika lingkaran tersebut juga merupakan LED notifikasi, yang akan menyala saat ada telpon atau pesan masuk.

Belum ada kabar pasti mengenai spesifikasi lengkap dari Vivo Nex 2 ini.

Namun menurut bocoran dari Weibo, smartphone ini akan dilengkapi dengan kapasitas RAM 10 GB. Sementara kapasitas memori internalnya sendiri adalah 128 GB.

Vivo Nex 2 juga dikabarkan akan segera diluncurkan pada 11 Desember yang akan datang. Benar tidaknya prediksi tersebut, kita tunggu saja beberapa hari lagi.



Loading...

Baca selengkapnya

Dede tatang

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button