Review ProdukTekno

Smartphone Flagship Realme X50 Pro Akan Tetap Dibawa ke Indonesia

Realme menyatakan akan tetap merilis smartphone flagship mereka, yakni Realme X50 Pro di Indonesia. Smartphone ini merupakan lanjutan dari X2 Pro yang dipasarkan di Indonesia pada November 2019 lalu.

Realme X50 Pro sendiri diluncurkan pertama kali pada akhir Februari lalu. Sedangkan peluncuran resmi secara globalnya dilangsungkan beberapa waktu lalu di kota Madrid, Spanyol.

Baca juga: Realme 6 & Realme 6 Pro Telah Dirilis! 90Hz Display Di Harga 2 Juta’an!

Smartphone Flagship Realme X50 Pro Akan Tetap Dibawa ke Indonesia

Sumber: gsmarena.com

Kabar dibawangan Realme X50 Pro ii disampaikan oleh Krisva Angnieszca selaku Manajer Humas Realme Indonesia kepada media di Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Smartphone flagship terbaru Realmi ini memiliki fitur unggula berupa empat kamera belakang dengan lensa utamanya berkekuatan 64MP. Kamera-kamera tersebut juga telah dilengkapi dengan tetracell 4-in-1 piksel yang dapat menjanjikan gambar yang lebih jernih.

Kamera belakang kedua, memiliki dengan resolusi 8MP dibekali piksel ultra besar 1,4 nanometer serta lensa ultra-wide-angle 119 derajat anti distorsi dan lensa super macro 3 sentimeter. Untuk kamera ketiganya sebesar 12MP dan dapat diperbesar hingga 20 kali hybrid zoom. Sedangkan kamera hadir dengan depth sensor sebesar 2MP.

Beralih ke bagian depan, Realme X50 Pro dibekali dengan kamera ganda yang hadir dalam layar notch berbentuk punch hole. Kedua kamera tersebut masing-masing memiliki resolusi 32MP dan 8MP.

Untuk dapur pacunya, smartphone flagship ini ditenagai dengan chipset buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 865 yang telah mendukung jaringan 5G.

Realme dikabarkan masih mempertimbangkan apakah ponsel yang dirilis di Indonesia nanti akan dilengkapi dengan dukungan terhadap 5G atau tidak, ini dikarenakan saat ini di Indonesia masih belum mendukung jaringan terbaru itu.

Chipset tersebut bakal disokong dengan kemampuan RAM sebesar 8GB dan memori internal 128GB. Sedangkan untuk baterainya, Realme membekali ponsel terbarunya ini dengan baterai berkapasitas 4.200 mAh yang telah dilengkapi fitur pengisian cepat SuperDart Flash Charge 65 watt.

Hingga kini, Realme masih belum memastikan kapan X50 Pro akan dirilis secara resmi di Indonesia.

Stok Aman dan Tidak Terdampak Korona

Realme memastikan bahwa stok ponsel mereka di Indonesia masih aman dan tidak terdapat kendala apa pun.

“Ketersediaan masih aman,” ujar Krisva.

Meski demikian, pihak Realme tidak bisa memastikan sampai kapan ketersedian ponsel mereka akan bertahan. Itu semua tergantung dari penjualan produk-produk mereka.

Realme mengaku bahwa semua komponen mereka saat ini yang berasal dari Tiongkok, telah diimpor jauh-jauh hari sebelum adanya wabah virus Korona.

Bergitu pula dengan ponsel-ponsel mereka yang saat ini tesebar di Indonesia juga masih aman dan tidak terdampak virus tersebut.

“Untuk Indonesia belum terasa, tapi, kita lihat perkembangannya,” ungkap Krisva.

Sejak awal tahun ini, Realme memang cukup aktif meluncurkan sejumlah produk terbarunya, baik secara global maupun di Indonesia secara khusus.


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close