Review ProdukTekno

Razer, Smartphone Gaming Luar Biasa dengan RAM 8 GB

Smartphone Razer – RAZER adalah sebuah perusahaan penyedia layanan game terkemuka dunia. Perusahaan ini menciptakan system dan software yang menyangkut semua masalah tentang games.  Para gamers biasanya sering menggunakan layanan peripheral besutan Razer untuk menunjang setiap permainan gamingnya.

Brand Razer sendiri sudah dikenal sebagai salah satu penghasil produk gaming dan software berkualitas yang banyak digunakan gamer dunia. Perangkat-perangkat buatan Razer selalu laris manis di pasar dunia.

Tetapi bagaimana jika, perusahaan yang terfokus pada pengembangan system dan software game ini ikut serta dalam kompetisi perdagangan smartphone?

Baru-baru ini diketahui bahwa perusahaan yang dipimpin oleh Min-Liang Tan telah menciptakan smartphone gaming yang luar biasa. Tetap dengan menggunakan Razer sebagai merek smartphone, Razer ditengarai memiliki spesifikasi yang tidak biasa dan belum pernah diciptakan sebelumnya.

Ketertarikan Razer pada perangkat mobile device ini dipengaruhi oleh fakta dilapangan bahwa banyak pengguna setia aksesoris gaming dari Razer menantikan smartphone yang benar-benar dapat menyalurkan hobby gaming mereka. Hal ini dikarenakan game smartphone lebih sering digunakan dari pada bermain game pada laptop atau PC.

Spesifikasi Smartphone Razer

pesifikasi Smartphone Razer
https://www.razerzone.com

Walau produk ini belum resmi dirilis dipasar, ternyata informasi tentang spesifikasi Smartphone Razer sudah menyebar pada pencinta game. Bocoran spesifikasi ini pertama kali datang dari website perusahaan operator di Inggris bernama 3G pada Oktober 2017 lalu. Perusahaan 3G tersebut mengumumkan ‘kerja sama global yang strategis’ dengan Razer.

Smartphone gaming ini memang sangat luar biasa jika dilihat dari spesifikasi yang ditanam didalamnya. Razer memiliki kapasitas memori internal mencapai hingga 64 GB yang dimaksudkan untuk mempermudah pengguna dalam menyimpan data permainan.

Tidak hanya itu, untuk menunjang kinerja smartphone, telah disematkan RAM sebesar 8 GB yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 835.

Loading...
Spesifikasi Smartphone Razer
Spesifikasi Smartphone Razer

Razer memiliki layar berukuran 5,7 inch dengan display layar mencapai 120Hz IGZO. Teknologi ini akan menjadikan tampilan layar semakin jernih dan akan semakin maksimal untuk kategori game dengan kualitas gambar high definition.

Untuk menunjang permainan para pengguna, Razer memiliki kapasitas batere sebesar 4.000 mAh dan dilengkapi dengan THX-Certified dua speaker serta ampliflier  dibagian depan dengan teknologi Dolby ATMOS.

Fitur Tambahan Razer Smartphone

Selain diprioritaskan untuk para gamers, Razer juga sangat mumpuni jika digunakan sebagai smartphone untuk keperluan sehari-hari. Smartphone ini dibekali dua buah kamera dengan resolusi 12 Mega Pixel serta dilengkapi fitur F/1,75 wide-angel sensor dan kamera dengan resolusi 13 Mega Pixel.

Selain itu, smartphone Razer juga memiliki fitur konektivitas 4G Super-Vice . Dengan fitur ini akan memungkinkan pengguna menerima panggilan ataupun melakukan pengiriman pesan didaerah yang tidak memiliki signal kuat.

Berdasarkan dari info lainnya yang berasal dari GFBench, prosesor akan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1. Nougat dengan display beresolusi 2.560 x 1.440 piksel

Dengan spesifikasi luar biasa tersebut, smartphone Razer tidak hanya nyaman untuk digunakan dalam bermain game, tetapi untuk semua keperluan sehari-hari.

Berdasarkan informasi yang bocor dijejaring online, penampilan smartphone rizer ini dikabarkan memiliki kesamaan dengan Smartphone Robin besutan Nextbit. Yaitu desain dengan sharp corner dan tombol home berbentuk bulat.

Ketertarikan Razer terhadap industri mobile gaming memang sudah lama terlihat. Pada CES 2011, Razer diketahui memperkenalkan prototype console portable Switchblade, yang disusul dengan peluncuran tablet gaming Razer Edge di CES 2013.

Namun keseriusan Razer untuk masuk ke industri mobile terlihat jelas setelah mengakuisisi Nextbit yang merupakan perusahaan smartphone indie di awal 2017 lalu.

Klarifikasi Informasi Razer Smartphone

Kebocoran informasi tentang smartphone fenomenal ini nampaknya tidak terlalu digubris oleh pihak Razer. Hal ini menimbulkan keraguan para gamers akan kebenaran spesifikasi smartphone yang bocor ini.

Akan tetapi sepertinya para gamers sudah mendapat gambaran bagaimana powerfulnya smartphone gaming pertama Razer ini nantinya.

Referensi lainApple iPhone X, Ponsel Dual Kamera Dan Tanpa Tombol Home



Loading...

Baca selengkapnya

etrosinaga

I'm Content Writer, SEO Editor, Video Marketing Editor, and Bounty Hunter. Butuh bantuan? Visit Us

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Log In

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.