Review ProdukTekno

5 Smartphone Vivo dengan RAM 4 GB, Lancar untuk Multitasking

Smartphone Vivo dengan RAM 4 GB – Kapasitas memori RAM menjadi penentu kinerja smartphone, apalagi untuk kelancaran multitasking (membuka aplikasi secara bersamaan) tanpa harus menguras daya baterai.

Coba bayangkan apabila harus menutup satu persatu aplikasi untuk membuka aplikasi lainnya, tentu smartphone akan berjalan lebih lambat. Apalagi kapasitas RAM tidak memadai.

Hal ini karena CPU, baterai dan berbagai komponen lain harus bekerja keras untuk dapat melakukan tugas ganda. Dan dalam kondisi tersebut pastinya smartphone akan cepat panas dan boros baterai.

Vivo merupakan salah satu vendor smartphone yang cukup populer, beberapa varian smartphone Vivo dengan RAM 4 GB juga sudah banyak diluncurkan.

Selain kapasitas RAM yang cukup besar, beberapa smartphone ini sudah di dukung spesifikasi yang mumpuni, serta fitur-fitur menarik lainnya untuk kenyamanan pengguna.

5 Smartphone Vivo dengan RAM 4 GB

Berikut ini adalah daftar smarphone Vivo dengan kapasitas RAM yang cukup mumpuni untuk melakukan aktivitas multitasking.

1. Vivo Y83

Smartphone Vivo dengan RAM 4 GB

Vivo Y83 merupakan Smartphone Vivo dengan RAM 4 GB kelas mid-range yang mempunyai fitur yang lengkap serta dibandrol dengan harga yang mampu bersaing dengan kompetisi di pasaran.

Loading...

Layar nya memiliki ukuran yang cukup lebar yaitu 6.22″ Inchi dengan resolusi yang cukup aneh yaitu 720 x 1520 (19:9 aspect ratio) berbasis IPS LCD Panel dengan Bezel yang cukup tipis.

Vivo Y83 akan dipersenjatai dengan SoC/Chipset Mediatek Helio P22 dengan kapasitas 4GB RAM dan 64GB Internal Storage yang dapat diperbesar hingga 256GB.

Sementara untuk kamera menggunakan Single 13MP f/2.2 Sensor & Secondary 8MP f/2.2 Sensor.

Vivo Y83 memiliki tiga pilihan warna yaitu Black, Aurora White and Red semuanya dibandrol dengan harga sekitar Rp.2.9 sampai 3.3 Juta di Indonesia.

2. Vivo V7 plus

Smartphone Vivo dengan RAM4 GB

Dibanderol dengan harga sekitar Rp2,999,000, Vivo V7 plus memang bukan termasuk smartphone dengan harga murah.

Namun, jika melihat penggunaan RAM 4GB dan memori internal 64GB, maka smartphone ini akan sangat valuable untuk dibeli.

Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 450, memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB.

Sementara untuk kamera depan 16 MP, kamera belakang 24 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3225 mAh.

Vivo V7 plus sanggup membuka aplikasi dan multitastking dengan lancar tanpa harus terkendala lag.

3. Vivo V7

Smartphone Vivo dengan RAM4 GB

Apabila Vivo V7 plus dirasa terlalu mahal, Anda bisa memilih alternatif Smartphone Vivo dengan RAM 4 GB ini.

Tanpa embel-embel plus, Vivo V7 juga sudah mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni.

Menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450, memori RAM 4 GB, memori internal 32 GB sangat lancar untuk kegiatan multitasking

Sementara untuk sektor kamera, Vivo V7 mengusung kamera depan 16 MP, kamera belakang 24 MP dan dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh.

Vivo V7 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,699,000.

4. Vivo V5

Smartphone Vivo dengan RAM4 GB

Vivo V5 mengusung layar 5,5 inci beresolusi hanya HD 720 p dengan kaca 2,5D.V5 ini menggunakan chip Mediatek 6750 dengan prosesor octa-core 64 bit, kecepatan 1,8 GHz

Smartphone ini mengusung RAM 4 GB dan penyimpanan internalnya sebesar 32 GB dan bisa diperluas 128 GB menggunakan kartu micro SD hingga 128 GB.

Untuk aktifitas fotografi, smartphone ini menggunakan kamera depan 13MP, kamera belakang 20 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Vivo V5 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,650,000.

Perlu diketahui, Vivo V5 adalah salah satu Smartphone Vivo dengan RAM 4 GB yang paling banyak diminati.

5. Vivo V9

 Smartphone Vivo dengan RAM 4 GB

Vivo v9 mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 450, memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, sangat tangguh untuk urusan multitasking.

Sementara untuk bagian kamera depan beresolusi 13MP, kamera belakang 24 MP dan sudah mendukung teknologi AI (Artifical Intelegence) yang mampu menghasilkan kualiatas foto jernih dan alami.

Smartphone ini memiliki penampilan poni yang terbentang 6,3 Inchi, dilengkapi dengan teknologi IPS Capasitive, mendukung resolusi Full HD+ dan baterai berkapasitas 3260 mAh.

Vivo V9 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,048,000

Itulah rekomendasi smartphone Vivo dengan RAM 4 GB yang akan memperlancar kegiatan multitasking kamu.



Loading...

Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button