Spesifikasi Smartphone Vivo Z1

Harga dan Spesifikasi Smartphone Vivo Z1, Usung Snapdragon 660 dan RAM 4GB

Smartphone Vivo Z1 – Bisa dibilang Vivo cukup rajin menghadirkan smartphone baru. Nah, untuk semakin melengkapi lini produk barunya, kali ini Vivo kembali menghadirkan smartphone baru dari keluarga Z series, yakni Z1.

Vivo nampaknya tidak bosan mengeluarkan berbagai varian smartphone terbarunya di tahun 2018 ini. Setelah mengeluarkan berbagai varian suksesornya, kini mereka menghadirkan dari keluarga Z series yang dinamai Vivo Z1. Kabarnya, smartphone ini baru saja diperkenalkan Vivo di pasar China.

Bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan Vivo Z1 ini? Mari kita simak bersama-sama..

Layar Smartphone Vivo Z1

Layar dari smartphone ini memiliki bentang yang cukup luas hingga 6.25 inchi. Dengan layar yang lebar ini, disematkan pula resolusi Full HD+ dengan aspek rasio layar hingga 19:9. Mantap!

Tak hanya itu saja, bezel yang ada di Vivo Z1 juga terlihat sangat tipis sehingga desainnya cukup elegan. Ada juga ‘notch’ atau poni yang disematkan di atas layar seperti halnya smartphone iPhone X yang sudah rilis beberapa waktu yang lalu.

Dari segi bodi, smartphone ini dibalut dengan kaca 2,5D sehingga tampilannya terlihat lebih ciamik.

Kamera Vivo Z1

Smartphone Vivo Z1

Untuk kameranya sendiri, Vivo Z1 menawarkan resolusi hingga 13 MP dan 2 MP beserta berbagai fitur yang menyertainya seperti LED flash untuk memaksimalkan jepretan di kondisi minim cahaya.

Loading...

Bagi yang suka selfie, kamera depan Vivo Z1 juga sudah menggunakan resolusi 12 MP yang hasilnya sudah cukup bagus. Ada juga fitur AI Beauty dan dapat digunakan untuk face unlock.

Jeroan Vivo Z1

Smartphone Vivo Z1 juga sudah disokong dengan chipset Snapdragon 660 octa-core sebagai alat pemroses dan GPU Adreno 512 sebagai pengolah grafis. Spesifikasi jeroan ini juga sudah dikolaborasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal yang sangat longgar hingga 64 GB + slot microSD up to 256GB.

Selanjutnya, ada sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan tampilan antarmuka Funtouch 4.0 yang membuat sensasi interface menjadi semakin mulus.

Dengan dapur pacu yang seperti ini, kemungkinan besar smartphone ini sudah cukup smooth untuk menjalankan berbagai aktivitas mobile.

Kapasitas Baterai

Untuk mendukung spesifikasi Vivo Z1, pihak Vivo juga sudah menyematkan baterai berkapasitas 3260 mAh sebagai sumber tenaganya.

Harga Vivo Z1 Terbaru

Smartphone Vivo Z1 saat ini sudah bisa dipilih dengan varian warna hitam, merah dan biru. Harga Vivo Z1 ini dibanderol sebesar 1.798 Yuan atau setara dengan Rp 3,9 jutaan.

Nah itulah beberapa informasi mengenai harga dan spesifikasi smartphone Vivo Z1 yang bisa saya sampaikan. Semoga dalam waktu dekat, smartphone ini bisa hadir di Indonesia sehingga masyarakat dapat menjajal smartphone ini.

Baca juga:

Tertarik untuk membeli?

Sumber : www.androlite.com


Loading...

Bagikan

Mr.R

Penulis

Pengangguran yang doyan ngeblog dan internetan. #JOMBLO_PREMIUM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *