Review ProdukTekno

Ini Dia Daftar Smartphone Xiaomi Kamera Terbaik Dengan Sensor Sony

Xiaomi Kamera Terbaik – Di era modern ini tekhnologi terus berkembang dan membudaya di seluruh lapisan masyarakat. Tekhnologi menjadi makanan sehari-hari guna mempermudah dan mengefektifkan segala aktivitas. Banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk mempasilitasi berbagai hal.

Hal tersebut didukung dengan ponsel yang sekarang bukan sekedar hanya untuk komunkasi saja. Ini terlihat dengan banyak perusahaan yang mengeluarkan produk terbaru dengan tekhnologi yang terus berkembang. Salah satunya adalah Xiaomi hadir dengan produk terbarunya di tahun ini sudah merilis beberapa produk.

Diantaranya ada xiaomi Redmi 4X, Xiaomi Redmi Note 4X, Xiaomi Redmi 4A yang di produksi di Indonesia. Budaya masyarakat saat ini selain belanja online yaitu berfoto selfie. Xiaomi ini hadir dengan spesifikasi hardware khususnya kamera dengan kualitas yang mumpuni.

Daftar Smartphone Xiaomi Kamera Terbaik

Salah satu kriteria memilih ponsel yaitu melihat spesifikasi kamera. Banyak sekali perusahaan bersaing guna mengembangkan inovasi fitur kamera. Salah satunya yaitu Sony produsen kamera yang menjadi pilihan berbagai vendor.

Sensor kamera Sony ini biasanya di tanamkan pada ponsel-ponsel premium sperti pada Apple, Oppo, Samsung serta Xiaomi. Xiomi ini hadir dengan spesifikasi kamera yang berkualitas dengan harga yang merakyat. Nah berikut ini beberapa daftar Smartphone Xiaomi Kamera Terbaik yang berbalut tekhnologi Sony.

  1. Xiaomi Mi 5

Xiaomi Kamera Terbaik

Smartphone Xiaomi Kamera Terbaik yang pertama yaitu Xiaomi Mi 5. Hadir dengan kamera bertekhnologi Sony Exmor RS IMX298 yang mana teknologi ini jua tertanam pada Oppo R9 Plus. Lensa yang tertanam pada kamera depan ponsel pintar ini 4 MP.

Dan kamera utama dengan lensa 16 MP yang menjadi keunggulan ponsel pintar ini. Xiaomi Mi5 ini merupakan smartphone Xiaomi Kamera Terbaik karena memiliki berbagai fitur kamera. Salah satunya yaitu terdapat fitur 4 axis OIS yang berfungsi untuk mengurangi getaran pada saat mengambil gambar. Sehingga gambar yang di hasilkan baik dan berkualitas.

Selain itu juga hadir dengan fitur phase detection, dual-LED (dual-tone) Flash, HDR, panorama dll. Kamera berkualitas ditunjang dengan dengan beberapa sektor diantaranya layar dengan teknologi IPS LCD Cavasitive. Dengan luas layar 5.15 inchi dengan resolusi kerapatan layar ~428 ppi. Serta pengolahan grafisnya terpasang Adreno 530 dengan chipset Snapdragon 820.

  1. Xiaomi Mi 5s

Xiaomi Kamera Terbaik

Smartphone Xiaomi Kamera Terbaik yang kedua yang hadir pada kelas premium Xiaomi yiaitu Xiaomi Mi 5s. Tekhnologi yang disematkan pada Xiaomi Kamera Terbaik yang kedua ini yaitu Sony Exmor RS IMX378. Teknologi ini tidak diragukan lagi kualitasnya karena tekhnologi serupa terpasang pada Google Pixel XL dan Google Pixel.

Selain itu juga hadir dengan fitur-fitur yang menarik diantaranya phase detection, dual-LED (dual-tone) Flash, auto-HDR,  panorama dll. Ponsel Xiaomi Kamera Terbaik ini di dukung dengan dengan beberapa sektor diantaranya layar dengan teknologi IPS LCD Cavasitive.

Dengan luas layar 5.15 inchi serta memiliki resolusi kerapatan layar ~72.4 ppi. Serta pengolahan grafisnya terpasang Adreno 530 dengan chipset Snapdragon 821. Spesifikasi yang gahar dan kamera berkulitas ini menjadi keunggulan tersendiri ponsel pintar asal Tiongkok ini. Dan pada kamera utama tertanam lensa dengan 12 MP yang menjadi keunggulan ponsel pintar ini.

Xiaomi Mi5s ini merupakan smartphone Xiaomi Kamera Terbaik karena memiliki berbagai fitur kamera yang mumpuni. Salah satunya yaitu terdapat fitur atau sesor 1/2.3 inchi yang juga terdapat pada kamera DSLR. Sehingga gambar yang di hasilkan pada kondisi kurang cahaya tetap maksimal.

  1. Xiaomi Mi 4c

Xiaomi Kamera Terbaik

Smartphone Xiaomi Kamera Terbaik yang selanjutnya yaitu Xiaomi Mi 4c. Hadir dengan kamera bertekhnologi Sony Exmor IMX258 dengan lensa yang tertanam pada kamera depan ponsel pintar ini 5 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya tertanam lensa dengan 13 Mp dengan fitur menarik seperti Led Flash, PDAF, HDR dll.

Kelebihan dari kamera ponsel pintar ini yaitu sangat baik dan cepat pada saat menangkap fokus ketika memotret. Keunggulan lainnya yaitu pada segi harga yang lebih murah dengan kualitas yang mumpuni.

Kamera berkualitas yang dimiliki ponsel pintar ini ditunjang dengan dengan beberapa sektor diantaranya layar dengan teknologi IPS LCD Cavasitive 16 colors. Dengan luas layar 5.0 inchi dengan resolusi kerapatan layar ~441 ppi. Serta pengolahan data grafisnya tertanam Adreno 418 dengan chipset Snapdragon 808.

Terdapat dua pilihan RAM yaitu RAM 2 GB dan 3 GB. Yang mana pada RAM 2 GB berkolaborasi dengan media penyimpanan internal 16 GB. Sedangkan untuk RAM 3 GB  berkolaborasi dengan media ppenyimpanan internal yang besar 32 GB.

  1. Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Kamera Terbaik

Smartphone Xiaomi Kamera Terbaik yang ke empat yang hadir pada kelas premium Xiaomi yiaitu Xiaomi Mi Note 2. Xiaomi Mi Note 2 ini juga merupakan smartphone tipe phablet dengan ukuran layar 5.7 inchi.

Fitur yang terdapat pada lensa kamera ponsel pintar ini diantaranya terdapat mode manual dengan long eksposure 32 detik. Terdapat sensor kamera 22.56 MP dengan Sony Exmor RS IMX318. Kecanggihan dari Sony Exmor RS IM318 kesetabilan pada saat merekam video dengn kualitas 4K.

Dengan Tekhnologi (EIS) Electronic Image Stabilization membuat kamera ponsel pintar ini mirip dengan kamera profesional. Sehingga hadirnya ponsel ini menjadi surga bagi para pecinta photoghrafi. Selain dari pada itu layar ponsel pintar ini menggunakan tekhnologi AMOLED dengan kerapatan layarnya ~386 ppi.

Kamera depanya pun memiliki lensa yang besar dengan 8 MP hal ini merupakan hal terbaik bagi para pecinta selfie. Tak lupa chipset yang tertanam yaitu Snapdargon 821 dengan pengolahan grafisnya Adreno 530.s

  1. Xiaomi Redmi Pro

Xiaomi Kamera Terbaik

Smartphone Xiaomi Kamera Terbaik yang terakhir yang hadir pada kelas premium Xiaomi yiaitu Xiaomi Redmi Pro. Lensa kamera depan dengan 13 MP dengan tekhnologi Sony IMX258 dan berkolaborasi dengan 5MP besutan Samsung.

Hasil jepretan yang dinamis dan bahkan setar dengan kamera DSLR. Tentunya kualitas yand di hadirkan sangat mumpuni di kelasnya. Ditambah lagi dengan layar yang luas dengan 5.5 inchi serta dilengkapi dengan tekhnologi LTPS-AMOLED.

Kerapatan layar yang dimiliki yaitu ~401 ppi atau setara dengan 1080 x 1920 pixel. Serta terdapat dua pilihan RAM yaitu 3 GB dan 4GB. Untuk RAM 4GB media penyimpanan internalnya sebesar 128. Sedangkan untuk media penyimpanan internal RAM 3 GB terdapat dua pilihan Yaitu 32 GB dan 64 GB.

Nah itulah daftar smartphone Xiaomi Kamera Terbaik dengan tekhnologi dari Sony. Memang tidak dapat dipungkiri budaya berfoto selfie tak ada hentinya. Sekian informasi yang dapat di sampaikan semoga dapat menjadi referensi Anda para pecinta photoghrafi. Sekian dan Terimakasih.

Baca Juga :


Loading...
Baca selengkapnya

Menulis adalah kegemaran saya semoga apa yang saya tulis dapat memberikan informasi yang bermanfa'at.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close