Review ProdukTekno

Segera Dirilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi Vivo Z1 Pro

Harga dan Spesifikasi Vivo Z1 Pro

Setelah beberapa waktu lalu merilis Vivo S1, kini Vivo kembali bersiap meluncurkan salah satu smartphone terbaru mereka di Indonesia. Sebagai produk pertama dari seri Z, spesifikasi Vivo Z1 Pro bisa dibilang cukup lengkap.

Dengan mengusung tagline “Powerful Inside”, smartphone ini siap mendukung pengalaman mobile yang maksimal bagi pengguna melalui performanya yang tangguh.

Produk baru ini juga merupakan salah satu strategi Vivo untuk bisa lebih banyak menjangkau konsumen dengan berbagai kebutuhan yang spesifik.

Baca juga: Vivo S1 Resmi di Rilis dengan 32MP Front Camera dan Layar Ultra All Screen

Segera Dirilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi vivo Z1 Pro

Melalui akun Instagram resmi mereka @vivo_indonesia, Vivo menampilkan beberapa teaser untuk memperkenalkan produk baru mereka.

Akun tersebut menyatakan bahwa Vivo Z1 Pro akan resmi meluncur pada tanggal 5 Agustus 2019. Lalu seperti apa bocoran spesifikasi Vivo Z1 Pro? Berikut ulasan singkatnya.

Performa tangguh dengan Dukungan Baterai Berkapasitas Besar

Sumber: Instagram/@vivo_indonesia

Untuk mendukung kebutuhan pengguna akan performa yang tangguh, Vivo Z1 Pro hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Ini tentu membuatnya memiliki kemampuan gaming yang cukup mumpuni.

Apalagi ponsel ini juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo 5.000 mAh yang juga telah dilengkapi dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging 18W.

Selain itu, untuk semakin meningkatkan performa pada saat bermain game, Vivo Z1 Pro juga telah dilengkapi dengan fitur Vivo Multi-Turbo.

Tampilan Terbaru dengan Ultra O Screen

Sumber: bgr.in

Untuk sektor display, Vivo Z1 Pro merupakan smartphone Vivo pertama yang hadir dengan Ultra O Screen dengan layar berukuran 6,53 inci serta beresolusi FHD+ 1080 x 2340 piksel.

Ultra O Screen adalah desain layar terbaru dengan punch hole yang menjadi tempat bagi sensor kamera depan dan berada pada sisi kiri atas layar.

Selain itu, untuk tampilan belakangnya, Vivo Z1 Pro memiliki desain yang minimalis namun tetap modern dalam balutan desain 3D. Untuk produk terbarunya ini, Vivo menghadirkan dua varian warna, Sonic Black dan Sonic Blue.

Fitur Kamera yang Tak Kalah Keren

Sumber: themobileindian.com

Selain desain keren dan performa yang tangguh, Vivo juga menawarkan kamera yang berkualitas untuk mendukung kebutuhan fotografi bagi para penggunanya.

Pada kamera depan, Vivo Z1 Pro dibekali dengan kamera berkonfigurasi 32 MP AI Selfie Camera. Sedangkan pada sisi belakang, Vivo kembali mempertahankan AI Triple Rear Camera dengan resolusi masing-masing 16 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Bekerja Sama dengan Lazada Sebagai Official E-Commerce Parter

Sebagai bentuk strategi pemasaran, vivo juga telah bekerja sama dengan Lazada sebagai official parter mereka.

Bahkan, mulai 2 Agustus 2019 lalu hingga peluncuran, melalui Vivo official store de Lazada, ada serangkaian aktivitas digital yang telah dilakukan.

“Orientasi produk berbasis kebutuhan konsumen selalu menjadi strategi kunci vivo untuk dapat terus berkembang. Setelah sebelumnya Vivo S1 dan kini vivo Z-Series dalam waktu dekat, kami akan terus memperluas jangkauan konsumen melalui inovasi dan produk yang relevan bagi konsumen.” ungkap Edy seperti dikuti dari Tirto.id, Kamis (1/8/2019).

Harga vivo Z1 Pro di Indonesia

Perihal harga vivo Z1 Pro, pihak Vivo Indonesia masih belum mengkonfirmasikannya dengan pasti. Namun, jika melihat harga dari produk ini di India, Vivo Z1 Pro tampaknya bakal dibanderol dengan harga sekitar Rp 3-4 jutaan untuk berbagai varian RAM dan ROM.

Tabel Spesifikasi vivo Z1 Pro

Kriteria Spesifikasi
Jaringan GSM/ CDMA/ HSPA/ LTE
Ukuran Layar 6,2 inci
Tipe Layar IPS LCD
Resolusi Layar (Rasio) 1080 x 2340 piksel (19.5:9)
Versi OS Android 9.0 (Pie); Funtouch 9
Chipset Qualcomm SDM712 Snapdragon 712 (10 nm)
CPU Octa-core (2×2.3 GHz Kryo 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo Silver)
GPU Adreno 616
RAM / ROM 4/6 GB, 64 GB atau 6 GB, 128 GB/
Kamera Depan 32 MP,f/2.0
Kamera Belakang 16 MP,f/1.8, (wide),AF
8 MP,f/2.2, 16mm (ultrawide)
2 MP,f/2.4, depth sensor
Baterai Non-removable Li-Po 5.000 mAh

 

Menarik tentu menantikan salah satu smartphone terbaru dari vivo ini. Gimana, kamu tertarik untuk membelinya?


Loading...
Baca selengkapnya

Rain or shine, I want to see you smile.

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close